Tuesday, May 06, 2008

Sok Sibuk Neh

Asalamulekum...

Hmmm hari ini saia udah agak mendingan berkat doa dan semangat dari sodara sodara sekalian (hwekekek boong ding?)... gw neh masih tetep gila dan gokil serta tak lupa super garing seperti krispi...

Huh dua hari ini gw pusing banget euy, disamping gw jadi panitia yg super "sok" sibuk di acara "English Week" di kampus, padahal bisa dibilang gw neh paling punya jam terbang yang terbuat dari karet murni yang diolah di kepulauan pelosok bumi bernama segitiga bermuda, para panitia tuh disuruh kumpul jam 7 pagi eh gw baru datang jam 9 dimana acaranya dah mulai lagi, trus pas datang apa yg langsung gw kerjain coba, gw langsung duduk manis di bagian depan bak tamu terhormat yang sedari tadi ditunggu kedatangannya, dan setelah gw duduk manis dan masang tampang culun tanpa dosa, panitia yg laen tampak dah sok sokan sibuk smua gw malah sante sante aza, benar benar menunjukkan sebagai panitia panutan seluruh umat orang gila sedunia...

Disamping kesibukan gw di organisasi kampus yang bernama UKM SEA (Student English Activity) ini dimana gw neh menjabat sebagai "Art Agency" di departement "Art n Culture", dan semuanya anggota SEA gw yakin seyakin yakinnya kalo mereka tuh dah pada tau kalo gw neh udah mendapat serangan "Strest Depression: because of "Salah Jurusan", bahkan salah masuk universtas, coz kata mereka gw seharusnya masuk RSJ aja ketimbang mao masuk kuliah... tapi ada satu yang mereka akui dari gw selain jago dalam menggambar, karikatur, plus corel draw, and desainer ini, adalah tentu saja tak bukan dan tak laen adalah karena gw neh KEREN... hmmm apakah sodara sodara pada tidak percaya??? kalo ngga baguslah!!! tapi kalo ada salah satu diantara kalian yg mengucapkan iya kalo gw neh emang KEREN berarti anda ini layak mendapat gelar sebagai manusia yg punya tuhan 17 karena termakan omongan gw...

Kesibukan gw selain di UKM SEA adalah KULIAH dimana tugas tugas tuh datang kek serangan bertubi tubi Juventus dikala mengalahkan Inter Milan dan AC Milan di Liga Italia... belom juga gw selesain datu tugas write an essay eh tugas yang laen udah ada lagi... teman teman sekelas gw udah pada ngumpulin 2 minggu yang lalu eh gw malah baru ngerjain covernya, hahaha untung aja dosennya murah senyum, rajin menabung, dan tukang makan sate kambing ini paham bener akan sifat gw yg agak lumayan eror ini... (gdubrak)

Tadi pagi neh tugas yang udah lewat death line-nya 2 jam yg lalu gw baru kerjain, jadinya cuman satu lembar lagi, neh tugas tentang "Future Planning Until Graduating" from University yang diajarkan oleh seorang dosen yang bernama "Ibu Mutia Hariati" yg ngajar "Leadership" trus diberi julukan ama teman sekelas gw "The Killer Lecture", gimana ngga coba neh satu satunya dosen yg bisa ngebuat gw cepat masuk kelas tanpa terlambat 5 menit pun dimana kebiasaan rutin gw telat tuh paling lambat sekitar 20 menitan, malah kalo lagi semangat semangatnya telat bisa sampe telat Sejam loh sodara sodara... hmmm fantastik... tapi neh dosen kalo telat 5 menit aja udah kagak boleh masuk kelas, trus udah ga masuk kelas nama dicatat ato dengan kata laen di black list dan kalo telat lagi bisa tragis deh ceritanya... bisa disentimen ama si ibu dosen killer ini, coba gw bisa buat karikaturnya manusia berjenis kelamin wanita, hmmm udah gw buat neh karikaturnya dari doeloeee... malahan pake tanduk... (hehehe soryy bu yah? ^^v)

Mungkin ini aja cuap cuap untuk kale ini... cukup mewakili hati gw yg lagi berbunga bunga, (hayooo) ada yang bisa tebak kenapa bisa berbungan bunga? yang bisa jawab dapet hadiah loh?

Wasalamulekum...

6 comments:

Eucalyptus said...

Wahahahaha..... salah satu contoh panutan neh. Jadi panitia tapi santaiiiiii.....

rizky said...

Bung kita kok sama shi bung sama senimannya sama gilanya sama garingnya??? akhir2 ini aQ juga sok sibuk!!!! tapi sukses selalu ya N tetap semangat bung walaupon si Nyonya tua kalah.....???
Oce

boodee said...

ahahahhaa..
berbunga-bunga karena kembang di pot depan kosan lu lagi berbungan ajah..

ahahaha

pudi-interisti said...

Jadi pengen nebak kenapa Amstrong lagi berbunga-bunga nih!!! Kenapa ya? Padahal Juve juga kalah. Oh pasti karena habis gerimis trus taneman hatinya tumbuh dan berbunga. Forza Bianconeri .

.ngga. said...

mmmh... knp yaa.... mmmh.... binguuung... mmmh.... uda baekan? :D

:::..Passompe..::: said...

hus... bro nggak boleh ngomopng gitu ma dosen, ntar kwalat..wkwkwkwkw