Thursday, May 08, 2008

I Luv U Bibeh

Asalamulekum...

Hmm minggu ini keknya minggu persahabatan deh, coz kmaren saia blogwalking trus membaca postingannya para manusia manusia blogger tuh rata rata pada ngebahas tentang persahabatan... duh dan yang gw dapatkan adalah "Betapa Indahnya suatu Persahabatan Itu" (hmmm jadi iri saia)...

Contohnya blogger yang dari negri padang pasir (bukan dari negri nasi padang), yang dia tulis tentang persahabatannya dengan teman teman sekelasnya yang mebuatnya keliatan seperti orang cengeng waktu menceritakannya, tapi it nice i think berarti walopun dengan tampang seramnya dia (sorii) ternyata dia masih punya sisi sebagai orang yg mudah tersentuh kala menceritakan sahabatnya...

Ada juga cerita tentang seorang yang bernama (bung ehm) yang menceritakan tentang sahabat, sampe sampe dia menganggap kalo sahabat itu seperti bintang yang selalu menyinari langkahnya dimana pun dia berada... (betul kagak yah coz dia tulisnya pake puisi seh?)

Dan tak lupa ada seorang blogger yang keknya baru baru ini merubah kepribadiannya menjadi tampak lebih menjadi seorang muslimah juga membuat sebuah postingan yang tak kalah mengharukannya, sampe sampe dia kirimkan setangkai bunga mawar buat sahabatnya itu lewat postingan... (ehm jangan jangan ada maksud laen tuh)

Dan postingan yang paling membuat gw terhatu adalah postingan 2 orang sahabat sekota yang karena keegoisan mereka bertengkar lalu berencana tuk saling melupakan satu sama laen untuk kurun waktu yg agak lama, tapi yang sahabat yg merasa ditinggalkan ini selalu menanti si sahabatnya tuk segera kembali ke rangkulannya sampe dia buatin sebuah puisi yang kebetulan si sahabatnya ini tahu kalo puisi itu ternyata buat dia, dan reaksinya waktu itu biasa biasa aja (yah namanya juga lagi ego seego egonya)... Namun beberpa hari yg lalu penantian dari sang sahabat yang sedari dahulu kala selalu menunggu sahabatnya ini datang mengulurkan kembali tali persahabatan tuk kembali mereka rajut sehingga kelak menghasilkan sulaman persahabatan yang indah (duilehhhhhhh bahasanya)...

Betapa indahnya persahabatan itu sodara sodara dikala sahabat yang satu dengan yang laen saling terbuka dan tak ada kebohongan diantar mereka berdua, memang terkadang ga semua harus kita ceritakan pada seorang sahabat tapi jangan sekali kali membuat hati sahabat kita merasa sakit, apalagi sampe membohonginya (hmmm). sahabat telah memberikan sedikit kepercayaannya pada kita (yang banyak tentunya pada Allah SWT), dikala kepercayaan yang sedikit itu terblur karena suatu kebohongan ato juga bisa diartikan suatu persahabatan itu bisa kek sebuah piring kaca yang ketika retak karena suatu kebohongan maka akan susah tuk menghilangkan retak itu, dengan kata laen no more trust... yeah... lets began be good bestfriend...

Trus kalo buat gw sendiri persahabtan itu lebih dari sekedar makanan, kan seperti kata Kaka Slank "makan ga makan yang penting kumpul"... nah menurut gw kalo ga makan pun yang penting bisa bercerita dengan sahabat gw itu udah membuat gw kenyang... (tapi lebih enak seh cerita sambil makan makan apa gethoo)...

Dan terkahir satu buah lagu buatmu sahabatku dan tentu saja buat teman teman gw juga dunzz ^^v...

I Love U, Baby
Lyric, Musik, Aransemen by The Changcuters

Biar kata nenek sihir
Bagiku kau Britney Spears
oh,oh.. i love u baby
Biar kata mirip buaya
Bagiku Luna Maya
Oh,oh.. i love u baby

aku cinta kepadamu...
Sayang ini hanya untukmu

Biar kata kau musibah
Bagiku kau anugerah
Oh,oh.. i love u baby
Biar orang berkata apa
Bagiku kau segalanya
Oh,oh.. i love baby

aku cinta kepadamu...
Sayang ini hanya untukmu

I Love u Baby
I Love u Baby
I Love u Baby
I Love u Baby

Aku cinta kepadamu...
Sayang ini hanya untukmu
Aku cinta kepadamu...
Sayang ini hanya untukmu

Intinya buat Sahabat dan Teman Teman gw terima loe apa adanya, dan gw harap kalian juga bisa nerima gw apa adanya... dengan kegilaan gw, keboringan gw, ke sok sokan gw, kejujuran gw, kebaikan gw, kejelekan gw, dan terakhir tentu saja kalian mampu nerima gw dengan Kekerenan gw... hahahaha...

Wasalamulekum...

13 comments:

Eucalyptus said...

Bener banget, sahabat adalah karunia yg tak ternilai. Gak kebayang deh hidup tanpa sahabat (dsamping keluarga tentunya), pasti sepi banget. Sahabat adalah orang yg bisa kita ajak ngomong dikala suka maupun duka, bisa diajak berbagi rahasia, bisa tertawa & nangis bersama... sahabat adalah orang2 pilihan kita tentunya (klo sodara gak bisa milih kan?), dimana kita merasa nyaman berada didekatnya....
(lho, kok jadi postingan neh?... hue he he...)

Tony said...

salut nih sama perhatiannya tentang persahabatan...mencari lawan emang mudah tapi sahabat apalagi yang benar2 sejati butuh waktu panjang untuk dapatkannya barangkali *sok*

rizky said...

Bung asmtrong ini omongannya makin Tingkat tinggi aja??

Da bagus ooM lagunya, tinggal buat Vidoe klipnya aja

Vina Revi said...

Merupakan suatu anugerah luar biasa mempunyai seorang sahabat sejati.

Phie said...

jd kangen ma sohib2 di jogja...... hiks hiks

.ngga. said...

yeee... suer ndak ada apa2....... *jumrohi armstong rame2* hehehe..

yg namanya psahabatan ituh mmg indah yah mas.... soalnya kalo dpikir2, bgmn susahnya mcari seorang sahabat itu yg bikin ia terasa indah...*gaya*

hehe...

nico wijaya said...

@.ngga.: sabar je, biar kata org apa deh. Pan yg tau kita:D*pura2nya nenangin sobatnya yg mau nimpuk*
@armstrong: lam kenal ya. Djgj ya?Gabung dgn cahandong yuk!

nico wijaya said...
This comment has been removed by the author.
The Armstrong said...

@Mbak Eaucalyptus: Hehehe bertullll sekaleeee....

@Bung Toni: Yoyoy, tapi kalo udah dapet jangan dengan mudah dilepasin...

@Bung Qie: Hehehe gitu toh...

@Mbak Vina Revi: Hikzzz saia jadi terharu...

@Ibu Phie: Hehehe kalo kangen ketemuan dunzz...

@Ibu Ngga: hehehe yupzzz indah bangetz...

@Nico Wijaya: hehehe salamz kenal juga bung... hmmm emang cahandong dimana bung?

Makasih semua komengnya yah...

pudi-interisti said...

Ngomongin sahabat, gak ada habisnya. Sahabat sejati tak mudah digambarkan dengan visualisasi apapun. Tapi kalau mengandai dan mencoba menggambarkan, mungkin sahabat adalah gambaran mata dan tangan. ketika tangan terluka mata menangis, dan ketika mata menangis tanganpun mengusap air mata.
Hik....

The Armstrong said...

@Bung Poo: huehehe bung ini omongannya udah berat euy... aslut deh kalo bung nganggap sahabat kek gitu...

Oh iyya thangs udah komeng...

~ tc ~ said...

Biar kata mirip buaya
Bagiku Luna Maya--> yang pasti ini bukan aku.. soalnya aku emang gak ada mirip2nya ama buaya...
kalo mirip luna maya sih..gak diragukan lagi
*lagi mabok tapi liatnya..
heuheuhe

The Armstrong said...

@ Ibu TC: Huehehee, iya mbak mirip kok... mbak cantik deh... apalagi klo pake kaca mata hitam... wuyyy... hmmm tapi kalo diliat dari sedotan trus dari ketinggian menara monas... hehehe becanda... ^^V

Makasih mbak luna maya (header) buat komengnya... :P