Wednesday, May 14, 2008

My English Assignment

Asalamulekum…

Hahaha, goblok banget gw neh (yayaya udah tahu kok), dikelas gw bahasa Inggris semester 4 yg diajarkan ama Ibu Dosen gw yg agak gokil juga seh, coz dia selalu tertarik kalo diajak berlelucon garing (aneh kan?) dan dia tuh ngasiin tugas yg kurang lebihnya nyuruh buat nulis some essay tentang “Nilai apa yang seharusnya gw ama teman2 gw dapet selama ngikutin kelasnya dia”.

Trus juga neh tugas sebenarnya harus dikumpulin 2 minggu yg lalu dan teman teman gw semuanya dalam kelas tuh udah pada ngumpulin tentunya, dan biasanya kek filem filem sinetron Indonesia tuh biasanya orang jagonya tuh dating belakangan, dan juga ga kalah sepertinya ama dalam filem filem India yg dimana polisinya tuh baru pada datang kalo perkelahian/pembunuhan udah selesai, begitu pula kek gw sebagai orang keren dalam kelas (ga nyambung) yg dimana ngumpulin tugasnya juga harus belakangan, disamping nyari sensasi ama bohong dikit ama dosennya kalo gw sebenarnya lupa terus bawa neh tugas kalo masuk dalam kelasnya, dan tugas ini sebenarnya udah lama banget gw kerjain (padahal tidak, tugasnya baru aja gw kerjain pagi sebelum masuk kelas) huehehehe…

Dan rata rata teman teman gw nulis essay-nya tuh pada tak kurang dari 3 lembar bahkan ada yg sampe 6 lembar karangan sodara sodara, dan gw sebagai orang keren yg dari dahulu sampe skarang selalu banyak nanya, ama jarang mandi tapi selalu terlihat menawan, dan sebenarnya dalam lubuk hati yg paling dalam tuh selalu kentut diam diam kalo dalam kelas,d an satu kelas pada nutup hidung dikala gw tereak kalo ada yg kentut (padahal gw sendiri ^^). Dan gw sendiri cuman nulis karangannya tuh cuman 1 lembar doang, mana kata katanya goblok amat lagi, dengan bahasa inggris yg amburadul, mirip mirip ama si Tukul Arwana kalo ngomong inggris, hikzz kaco amat deh bahasa inggris gw, disamping semester lalu tuh gw dapet nilai “D” untuk pelajaran satu ini, tapi sumpe waktu gw dapet nilai “D” itu bukan karena gw goblok beneran bahasa inggrisnya tapi karena gw pernah kedapatan ama dosennya ngejek dosennya dengan kata kata yg tidak masuk akal, masak nama sebenarnya dosennya kan “Pak Gendroyono” trus karena gw suka, dan akhirnya ketagihan “Memplesetkan” sesuatu makanya gw plesetin namanya dari “Gendoyono” menjadi “Genderuwo” dan diapun akhirnya mendengarkannya sodara sodara dan apa yg terjadi adalah gw harus merelakan dapet nilai “D” padahal gw hamper kagak pernah alfa masuk kelasnya loh ama mid/final exam pun gw masuk trus… hahaha suwerr itupun sebenarnya gw kagak sengaja loh? ^_^ piss pak!!! Akhirnya taon depan gw msti ngulang deh mata pelajaran itu deh…

Berikut ini adalah tugas bahasa inggris gw yg kagak ada benernya ama kagka ada bagunya lah, gw emang payah dalam berbahasa inggris…

I Got “A” mark as a Value

If talk about why I should get “A” value for the English 4 case, because of I has be the student that diligent to enter this class, and lecture of English 4 semester Mom Jeky was said for the minimize of called lazy one on the class if someone that was didn’t come for 7 times, and if more than 7 times would cant enter to the class at the final test. And I am who only twice didn’t enter to the class, should get a good mark, and never ever came late.

I’m as a diligent one to enter this English 4 class, not only just able to come to the class on time but also at this class never noisy or make all student in the class felt disturbed with my attitude, several people which is never ever known who and where they stay say “I’m should be sample for good student”.

For sector of smart person I’m not too smart and not too stupid as a student, when lecture talk about the Indonesia Politics System or the Structure of Indonesia Government may be I just stay cool in the class because I can’t understand what lecture talking about, I’m very uninteresting and confused when hear about that, I don’t know why. But sometimes if lecture talk about everything smelt Art and Culture, which I’m master at that case, very interesting and will be concentrate to hear about what lecture talking about.

At the last mid examinations also can be support me to get “A” as a value, because I think my every single of my answer is right and may be just little bit false.

And at the last presentation about Show and Tell, which Mom Jaky was gave some pries to me because my presentation is very extraordinary and very narcist, and there at the Show and Tell presentation which is I just showing Jimmy (my scooter), with several strange attitude when I together with Jimmy, and also there are several beautiful moment and worst moment when I together with Jimmy, and spontaneously the whole of class at that time is loudly to laugh because they say I’m funny and cute.

Hahaha, gimana sodara sodara payah, dan megharukan kan kata kata gw yg tercantum dalam bait ke bait di atas, kalo sampe ada yg menangis karna bersedih ngelihat hasil karyaku dalam mengarang, dan apalagi kalo sampe ada numbuk numbukin pala ke tembok karna ga tahan mau muntah ngeliat tulisan gw yg kagak nyambung…

Udah ah, sebenanya hari ini gw kagak ada ide buat mao ngepost apaan, tapi keknya ini agak menghibur buat orang yg mao bunuh diri, dan setelah membaca tulisan gw neh niat dia buat bunuh diri bisa terpenuhi dengan cepat dan lugas, coz tulisan gw emang jalan menuju kesana… yah ngga lah, mana bisa tulisan selucu ini yg ditulis ama orang keren bisa menjerumuskan orang menuju ke bunuh diri… (loh semakin ngawur aja kan?)

Wasalamulekum

13 comments:

Tony said...

aku gak ngerti inggrisnya soal inggrisku juga jelek :(

Tony said...

mas nih pop up windownya muncul lagi..itu alamat http nya www.hitblog.com itu terus yang muncul kalo aku mampir kesini..di window baru lagi bukan tab (firefox)..coba dichek ulang deh plug in di blog nya..aku takutnya ada plung in yang kena virus gitu loh mas..menganggu sekali

The Armstrong said...

@Bung Toni: Huehehe sama dunzzz... tapi saia tetep berusaha dengan keras kok untuk bisa bahasa inggris, coz nantinya kan saia mao keluar negri (amin)
Wah yang kedua ini saia nyerah bung, saia kagak ngerti yg bung bilang, ada plug in lah, virus, dll. saia kagak ngerti bung?

Makasih udah komeng yoo... :P

Don Danang said...

You should have an "A" mark for english class. Gud job. Hehehhe

Itu beneran nama dosennya jeky? Gak dipelesetin skalian jadi jengkol?? Hahah

rizky said...

Masih mending bung lo bisa bhs. Enggris....? kalo aQ gak bisa ama sekali Bolehkan ajari aQ??? krkikiik

tapi gratis ya, gak usah bayar???

yolla said...

tuh kan bener ada si plug in yang bawa virus itu..*asik2 ada temennya* kekek..
Btw, bisa nulis panjang lebar diblog kok nulis karangan cuman dapet selembar..??
Sekali2 yang ditulis diblog diterjemahin aja so nggak perlu mikir ide baru kan..he..

The Armstrong said...

@Bung Don Danang: Hehehe dosen saia itu gokil euy, dia tuh sebenarnya plesetin namanya dia sendiri loh? hehehe, supaya kagak diplesetin lage ama gw... :P

@Bung Rizki: Huehehe mao blajar ama orang kek gw??? insyaflah kau sodaraku, jalanmu masi panjang... :P

@Mbak Yolla: HUWAAA plug in itu apa seh??? itulah kehebatan blog yg bisa membuat saia berimajinasi tingkat tinggi, kalo diterjemahin malah sai yg bingung bu'? :P

Makasih yaa komengnya...

Mama Ben said...

hihihi....kamu kocak deh...
baru tau ada lelucon buat org mo bunuh diri....hihi

trus dapat berapa nih nilainya ma ibu dosennya?

Mama Shasa Shahira said...

si Om.. asli.. kocak banget... bahasa Inggrisnya mudah2an lah dapet nilai "A", kl gak dapet "A" ngancem bu dosen aja.. bilang mau bunuh diri.. lhoo kok..?!! hihihi..

^NiaRama^ said...

kayaknya yg baca bakal terinspirasi buat bunuh diri!!
kyk gw!!! tar kalo gw mati, lo yg gw gentayangin dulu!!!!

~ tc ~ said...

they say I’m funny and cute--> oh no... tetep ada nada kenarsisan disini..
*sigh
:D

pudi-interisti said...

Byuh.......!!! Ngomong iggris nginiki, aku yo ora iso. Ora roh babar blazzz!!!!

The Armstrong said...

@Mama Ben: Upzz lelucon kematian yah, hahaha dasar yah anak satu ini leluconnya selalu aneh... hehehe kira kira saia bakal dapat A deh... :P

@Mama Shasa: hehehe ngancam saia bunuh diri ato dosennya yg saia bunuh aja kalo ga dapet nilai A... hahaha :P

@Ibu Niarama: Hahaha baguslah kalo si ibu berani gentayangin saia yg lebih serem dari setan ini... hehehe... :P

@Ibu TC: Narcist everyday, and everywhere... :P

@Bung Poo: Hahaha ngomong bahasa jawa kan mas, saia kagak ngerti, bisa ditranslet dongzzz... :P

Thangs yah semuah komengnya...