Sunday, May 11, 2008

Malam Minggu Tanpa Jimmy

Asalamulekum…

Malam minggu adalah malam yg paling ditunggu tunggu oleh dua couple ini, si Armstrong dan si jimmy (the vespa), dimana karena si Armstrong ini kagak laku laku sampe skarang maka si jimmy lah yg menjadi tempat pelariaannya mencari kesenangan di hari sabtu kala malam hari menjelang…

Namun, mala mini adalah malam yg sangat membete’kan buat gw (si Armstrong), coz si jimmy masuk rs (bengkel) makanya gw kagak keluar deh keliling jogja malam hari, kagak beretmu dan bertegur sapa dengan sesame anak vespa yg lagi nongkrong, coz kalo malam minggu kan di jogja tuh rame banget dengan geng geng, mao dari geng motor bebek, motor gede, motor matic, motor Honda cb, dan tentu saja motor vespa, sampe sampe sepeda ontel pun membuat geng sodara sodara katanya kagak mao kalah dengan anak anak motor

Mengapa, dan ada apakah dengan si jimmy sampe bsa masuk ke rs… apakah yg sudah terjadi?

Begini ceritanya, waktu itu malam sabtu kmaren gw diajak ama teman gw si “Gitta” ama si “Qimau”, yg kebetulan partner gw kmaren nonton The Cangcuters. Mereka ngajak gw tuk nonton konser lagi yg bertajuk “Rock n Roll” di lapangan bola “Kridosono” jogja, yg bintang tamunya itu band favorite gw dari Bandung “The S.I.G.I.T.”

Dan mulailah mereka datang kekosan gw pada jam 8-an, dan kita rencananya cuman pengen nonton bintang tamunya doang, yg kira kira maen jam 10-an malam, kita pun sengaja keliling keliling kota dulu sebelum ke lapangan kridosono, karena si Qimao pake motor Fiz-R so pasti kuenceng kan, trus si Gita juga pake motor Jupiter Z yg juga ga kalah cepatnya, dan gw sendiri pake motor tua keluaran 35 tahun lalu, yg kecepatannya kagak diragukan lagi yg hamper sama kek larinya bekicot lagi bawa sekarung beras…

Si goblok Gita and Qimao yg notabene tu masih punya jiwa muda yg masih bergejolak, mereka pun ngebut ngebutan di depan, saling mendahului, trus gw yg sedari tadi dibelakang ga pengen ketinggalan dan kehilangan jejak mereka ikut mengejar dari belakang dengan kesia siaan tentu saja kagak gw dapet, akhirnya gw pun kehilangan jejak mereka… tapi karena gw kagak putus asa gw masih tetep nyariin mereka dengan memaksakan si jimmy mengeluarkan segenap kekuatannya, hingga sampelah gw ke jalan layang yg ada tajakannya dikit gitu, dan… dan… dan… si tali gas vespa gw langsung molor, kagak bisa digas HUWAAA gw meluncur deh kebelakang hamper nabrak mobil yg ada dibelakang gw… Memang yah kalo udah tua tuh kagak bisa ngelakuin apa yg sering dilakuin ama yg muda muda biasa lakuin, kek vespa gw yg tiba tiba aja mati mendadak kalo kecepatannya tuh udah melewati batas… hahaha…

Gw pun menepi ketepian jalan coz si jimmy langsung mati mendadak gitu aja, kenapakah dia? Gw pun ngecek ngecek dengan segalah macam tingkat kesoktahuan gw tentang vespa, dan yg gw dapatkan setelah ngecek ngecek kagak jelas sekitar 30 menitan adalah tali gas-nya tuh ternyata PUTUS sodara sodara, so kagak bisa dihidupin lagi… gw liat jam di hp gw, HUAAAA udah mao jam 10 bentar lagi The S.I.G.I.T. maen, akhirnya dengan berat hati dan dengan kesabaran tingkat tinggi gw mulai mendorong si jimmy yg beratnya itu sekita lima kali berat gw, kebetulan kan lokasi konser kagak terlalu jauh juga dari tempat si jimmy mogok, YAH CUMAN 2 KILOMETERAN… HAH JAUH AMAT… (sabar sabar)

Sekitar pukul 10 lewat 15 menit gw pun tiba kelokasi di lapangan kridosono yg udah keliatan rame bangets tapi keknya konsernya lom mulai kan maklum indonsia kalo ngga ngaret tuh udah kagak asik lagi, dengan gaya sok cool ala rock n roll mendorong vespa, gw pun dengan pedenya melewati cewe cewe seksi yg lagi nongkrong depan pintu masuk stadion, dengan cengengesan ngeliatin orang keren yg lagi dorong vespa ini masuk… hahaha dasar cewe abg paling mao kenalan tuh ama gw tapi kagak berani… pas gw udah markir si jimmy, gw pun langsung miscol si Gita dengan harapan dia balik nelpon gw (hahaha mana mao gw nelpon orang? pengennya di telpon euy…) dia pun nelpon balik ke gw…

Gita: “Hoy, dimane loe?”

Gw: “Gw udah ada di depan pintu masuk lapangan neh…”

Gita:Gw udah disana juga nyet…”

Gw:Dasar kingkong dimane loe?”

Gw balik belakang, celingukan kiri kanan, dan ternyata orang yg lagi nelpon gw tuh dari tadi ada didepan gw, (hahaha dasar pikun) tapi karna lampu depan pintu masuk tuh remang remang ditambah banyaknya manusia yg lalu lalang kita pun kagak saling tahu menahu satu sama laen…

Yah, tanpa menunggu lama lama Gw, Gita ama Qimau langsung beli tiket, trus masuk ke stadium deh. Stelah satu jaman didalam stadion ternayata The S.I.G.I.T. nya lom maen juga (dasar Indonesia yoo ngaretnya tuh ga kira kira), malah band penggiringnya tuh yg aneh aneh smua pada membuat penonton yg sedai tadi nungguin The S.I.G.I.T. manggung pada terkantuk melihat orang yg diatas panggung tuh lagi kumur kumur ato lagi nyanyi, coz secara aliran The S.I.G.I.T. itu sendiri kan “Rock n Roll”, trus band penggiringnya kok “Hip Hop”, dan yg lebih parah lagi malahan ada salah satu yg manggung jadi band penggiring yg beraliran “Dangdut” santer aja seisi stadion jadi teriak ga jelas, ditambah yg nyanyi tuh cewe yg pake baju merah rok merah sexy pisan euy ala penyanyi dangdut pada umumnya, tapi yg membuat para penonton teriak teriak lagi tuh waktu si penarinya ini joget yg panas lebih panas dari goyangannya “Dewi Persik” wuyyy coba aja yg nonton ada FPI (Forum Pembela Islam) mungkin aja panggungnya udah dibakar tuh dari tadi…

Dan akhirnya The S.I.G.I.T. pun manggung, gw langsung menorobos maju kedepan panggung, malahan paling depan hingga berdekatan dengan vokalisnya The S.I.G.I.T., hahaha KERENNNN BANGETS penampilannya euy… membuat jiwa muda gw kembali bergejolak (emang gw udahy tua yoo?), gw pun bergoyang layaknya pecinta Rock n Roll sejati sembari menyanyikan lagi lagunya, coz gw udah hafal smua lagunya neh band… (hahaha gw senang bangets man liat band favorite gw manggung)

Sepulangnya dari nonton The S.I.G.I.T. ini yg membuat gw jadi pangling, coz masak gw mao mendorong si jimmy sampe kekosan gw, mana si Qimao ama Gita tuh udah balik duluan lagi, yah gw dengan berharap harap cemas akhirnya ada juga orang yg nmao nolong gw, dengan cara mendorong vespa gw dari belakang, yg nolong gw ini adalah teman gw nongkrong ngabisin malam serta menyambut pagi hari di monument 1 maret jogja, namanya Wawan… (thanks bro)

Sesampainya di kos gw langsung ngambil ancang ancang mandi trus coz badan gw baunya kek sapi abis maen bola dikandang babi, baunya kagak jelas lah… hmmm padahal ini udah jam 12-an loh? Hahaha katanya orang orang dulu, ga baek klo mandi tengah malam, tapi masak gw kagak mandi she bisa bisa ntar pas gw bangun indrapenciuman gw bisa rusak lagi, bisa mati rasa coz ga nahan bau gw semalaman dikamar, lom lagi kamar gw ntar baunya jadi apa… sehabis mandi gw langsung cabut bobo… dengan rencana sebangunnya gw tidur nanti pagi gw langsung mao bawa si jimmy ke rs (bengkel) terdekat…

Paginya jam 11-an gw baro bangun (HEH itu udah siang bung?), hehehe tapi shubuhnya tadi gw sbenarnya udah bangun she buat sholat tapi abis itu tidur lagi, dan bangunnya lagi baro siang ini, kuliah pagi gw Bahasa Inggris jam 9 terbengkalai terlupakan… dan coz gw malas malasnya bergerak gw tidur tiduran deh sharian, dan tentu saja gw jadi lupa klo gw musti bawa si jimmy ke bengkel, hingga sore hari menjelang gw baro sempetin keluar kamar dan melihat si jimmy spontan aja gw ingat klo jimmy lagi sakit, gw pun menggirinnya ke bengkel yg tak jauh banget, hanya 2 rumah disamping kosan gw… setelah di cek-up ama bapak yg punya bengkel ternyata nambah lagi sakit yg diderita si jimmy, disamping tali gasnya yg putus ternyata koil (pusat pengapian busi) juga udah rusak dan musti diganti, so karena gantinya tuh ga sebentar musti di rawat inap di bengkelnya bapak itu… mana hari ini hari sabtu, di sore hari yg sejuk tanpa ada tanda tanda hujan bakal turun, tapi apalah daya kayaknya gw ga bakal keluar kosan neh semalaman… Hikzzz… ga jadi nyari gebetan deh dimalam minggu… hahaha…


Oh iyya hari ini hari Minggu yg bertepatan ama Mothers Day, buat semua yg udah punya anak, ato yg udah jadi emak emak saia mao ngucapin met hari "Mothers Day", moga ibu ibu bisa menjadi panutan buat ibu ibu yg laen...

Wasalamulekum…

13 comments:

Eucalyptus said...

Ya ampyun, kesian bgt seh si Jimmy diperkosa getoh, hue he he...
Makanya kira2 dong klo lagi bawa Jimmy, dah tau si Jimmy kan modelnya kalem, alon2 asal kelakon... kekekek...
Eh, saya kok cuman tau lagu "Racun" dari Changcuters? Soalnya jadi soundtracknya sinetron yg suka ditonton anak2 "Cerita SMA" tuh

rizky said...

Konser yang aneh ya bung???
Kasihan banget tu Jimmy, jadi inget aQ saat pake sepeda motor yang tua, malahan umur motor aQ dengan umur aQ sendiri, tua motor aQ!!!
jangan di buat ugal2an lagi si jimmy... nafasnya tu senin kamis??
Moga cepet sembuh ya si jimmy!!! Amin

Mama Rafi said...

semoga si jimmy lekas "sembuh" yaa.. :) biar bisa ngecengin cew bareng2 hehe..

The Armstrong said...

@Mbak Eaucalyptus: Huehehe "perkosa", iya neh sampe si jimmy koma di bengkel dan harus rawat inap... duh kasian si jimmy...
hmmm brarti ibu ini korban sinetron juga yah? ^^V (sama dunz)

@Bung Qie: Kalo saia malahan beda 19 tahun dari si jimmy... tahu kan umur saia skarang brapa? saia baru berumur 19 taon loh... hehehe...
Mkasih doanya bung... (amin)

@Mama Rafi: Iya moga lekas sembuh, dan cepet bantuin bos-nya dapet gebetan... hahaha... :P

Makasih komengnya yah?

Tony said...

kalo perkosaan anak-anak bahaya nih kalo nyasar kesini wekekekeke

The Armstrong said...

@bung Tony: Huehehe bung ini gimana seh? pembicaraan kok bisa melenceng kearah perkosaan!!! ini cerita ttg gw dengan si jimmy (my vespa)bung?

~ tc ~ said...

kesian si jimmy, jadi bahan pelampiasan..
sayah jadi bingung...sebenernya pemiliknya itu normal gak yeee??
heuehuheue
piss om..
:D

.ngga. said...

ampun deh!. kasian si jimmy. elu tar dibakar idup2 sama FPP *forum pbela pespa*. hoahoahoahoa.......

Don Danang said...

The S.I.G.I.T rock!! Emang gak salah lu bela2in dorong si "Jimmy upstairs" Demi sigit. Salam buat si Jimmy. Seoga cepet sembuh. Hehehhe

Oia Seek Six Sick dari Jogja bukan??

Mama Ben said...

duh jimmy lagi opname ya...cepet sembuh ya jim....gmanapun dirimu sangat diperlukan, bila armstrong blom punya kekasih atau juga udh punya kan boncengan pake jimmy....hehe

moga jimmy cepet fit lagi ya hehe

:: ing :: said...

masya Allah..

Jimmy sakiiiiit???

deuuuuh bapak!

knapa bisa sampe begitu..??

semoga jimmy lekas sembuh yaaaa!!

Mama Shasa Shahira said...

Jimmy dah sembuh lom Om.. kl dah sembuh ajak Shasa jalan2 pake si Jimmy ya.. soalnya shasa paling takut naik motor.. kali2 aja kl bareng si jimmy jd berani.. hehehe..

The Armstrong said...

@Ibu TC: Hehehe mbak lom tahu yah kalo saia neh GILA.. puas puas... :P

@Ibu Ngga: Huehehe hidup forum pembela pespa...

@Bung Don Danang: Okeh bung... makasih doanya...

@Mama Rafi:Mudah mudahan sesembuhannya jimmy nanti dia bisa memudahkan saia mendapat gebetan mbak...

@Ibu Ing: hehehe makasih doanya bu'

@Mama Shasa: Belom sembuh bu' T_T... ntar yah kalo si jimmy dah sembuh kuajak jalan jalan deh... ^^V

MAkasih semua yah komengnya...