Friday, May 16, 2008

Nginget Tentang Soekarno aja...

Asalamulekum...

Wah, hari ini gw bleng... Banyak yg mao diceritain tapi waktu cuman dikit... Tugas membludak, semuanya udah pada dead line, so kagak ada waktu buat nulis neh hari, disamping gw musti baaca banyak refences tentang tugas yg dead linenya hari sabtu pagi jam 9 musti udah slesei, so dengan sigap dan dengan darah dihidung mencucur gw pun mulai mengerjakan tugas ini dengan terlebih dahulu membaca basmala ama ayat ursi tujuh kali, dan tak lupa baca yasin sebelom tidur... huaaaaaaaaaaaaaaaa... gw bosan ngerjain tugas mulu... doakan saia yah sodara sodara suapaya saia diberikan ketenangan dalam buang aer besar, eh dalam mengerjakan tugas ding...

Hari ini gw nonton badminton piala Thomas dan Uber Cup, gw liat pejuang pejuang bulu tagkis indonesia dengan keringat yg mencucur mempertaruhkan harga diri bangsa indonesia di muka bumi, sampe saat ini indonesia menduduki peringkat satu dunia dalam bidang badminton ini... hanya ada satu kata SALUT... dan tiba tiba terbesit dalam relung hati gw kapan yah gw bisa bawa nama indonesia di luar negri kemudia membuat orang orang indonesia bangga akan gw... huiiii pasti nyokap bokap dikampung seneng banget tuh bisa ngeliat anaknya keluar dari tipi coz udah berjuang sampe kentut ditahan 3 minggu *loh* mempertaruhkan nama negara
... namun dalam bidang apa yah gw bisa mewujudkan itu???

Di olahraga gw payah, di education apa lagi, di musik ga usah ditanya, di tari menari gw tertarik seh tapi baro blajar tari salsa doang, kalo nyanyi ehmmm bisa seh tapi kalo dalam kamar mandi doang, trus kalo lomba salto?? heh emang ada!!!... hmmm apa yah???

Apa dengan model seperti gw ini ada gitu yang gw bisa???

Ohw iyya gw masih punya satu yaitu SENI, terutama dalam bidang karikatur, yah walopun masih pemula seh, masih perlu belajar lebih dalam lagi, hheehhee kalo mao liat koleksian gw disini yooo "Seniman Gila" dan beberapa menit kemudia gw jadi ingat ama orang yg paling berjasa dalam memerdekakan indonesia ini yaitu bapak Soekarno sang proklamator indonesia ini... hehehe gw langsung gambar deh orangnya...

Menurut sodara sodar bisa kagak gw suatu saat nanti membawa nama indonesia keluar negri dengan modal menggambar (NGAYAL)... hauahahahaha....

Wasalamulekum...

10 comments:

rizky said...

Ini kan belom bulan Agustuz??? kok da memperingati para pahlawan kita yang da berjasa banyak.....

Semangka bung... ehhhh Semangat kamsudnya :P

Slugger said...

hmmm.....

sumpah karikatur loe bagus..

bikinin gw karikatur juga donk..

yah muka gw mirip2 ma beckham lah.

Eucalyptus said...

Kereeeeen (kelur dari lubuk hati yang paling dalem). Dilarang geer.... Awasssss!!!!

:::..Passompe..::: said...

tumben om jadi nasionalis gitu...hehehehe...

sibuk apa nih om?? besok gw ujian, doain ....

Don Danang said...

Saya bangga sama kamu nak maasih udah gambar karikatur saya (Kata Soekarno)

HIDUP INDONESIA

Karikaturnya bagus mau. Bikinin karikatur Zinedine Zidane dong. Pemain bola favorit gue. Ntar saya kasi foto aslinya. Mau??

Paams said...

pasti bisa.. wong gambarnya keren2 :D

pericahaya said...

waduh, khayalannya uyy.. tingkat tinggi juga :) kalo ada kemauan pasti bisa2 aja koq, asal serius ajah.

The Armstrong said...

@Bung Qie: Okeh samngakatt bung... :P ingat kata soekarno, bangsa yang kuat adala bangsa yang mampu menghargai pahlawannya...

@Bung Slugger: hwekekek ntar deh gw gambar si david beckhamnya... ga usah ditunggu yoo... :P

@Mbak Eucalyptus: hehehe makasihhh :P

@Bung Ipang: Okeh bung gw doain supaya loe bisa, yakin lah klo kamu bisaaa...

@Don Danang Kece: huehehehe gw juga suka bangetssss ama sinedine zidane bung, idola gw tuh, ntar gw gambar deh... :P

@Paams: makasih yeee ^^V

@Ibu Pericahaya: Huehehe doain aja yah bu'

Makasih yee smua buat komengnya...

pudi-interisti said...

Untung ada gambar bung Karno! Bisa2 kalu ngomong sama orang jawa dibongkarin tuh blog. Zhe..bercanda.
Inter mantep bozzz, Materazzi go to hell!!!

TEYU said...

kenapa ga?????mimpi aja dulu, bis itu berusaha, berdoa, dan berserah diri. Kalau ga kesampaian kan lumayan udah pernah berhayal. Bisa jadi semangat buat keturunan situ,hehehe
asal(ngakak).....