Thursday, May 29, 2008

Hmmm Im Felt Bored...

Asalamulekum...

LAGI MALAS NEH...!!!

Kok perasaan gw akhir akhir ini ga enak yah? semuanya gw lakuin tuh kek garing aja, lelucon gw juga udah malas orang tertawa, kek ngga ada yg asik lagi deh...

Nah, loh ini bukan pesimis loh??? cuman merasa ajah...

Semuanya orang orang deket gw kek teman, sahabat, ama pacar yg selalu kunantikan, keknya pada terlihat menjauh dari gw, meninggalkan gw sendiri di pojok suatu ruangan gelap berisi genderuwo yg selalu setia melirik gw dengan penuh rasa haru...

Matahari pagih pun tak kunjung nemuin gw dikala gw bangun, coz gw tidurnya rata rata seminggu trakhir ini jam 3 sampe jam 4 shubuh so pasti kagak di tengokin ama si marahari pagi karna gw bangunnya selalu kesiangan...

Kicauan burung di kala sore hari pun tak kunjung datang menyemangati, ya iyalaahhh coz dikosan gw juga kagak pernah ada burung sebelum sebelumnya kok...

Teman bergosip gw di YM juga kek udah pada jarang tuh nongolin pala sambil mejengin gigi giginya kala pertama nyapa gw...

Dan terakhir pertanyaan gw adalah apakah gw ini MEMBOSANKAN????

Wasalamulekum...

22 comments:

Don Danang said...

Ayo bung jangan malas. Semangat. Biar lebih semangat lagi telpon orang tua di kampung sana. pasti semangat. hehe

cheer

AnggAngelina said...

hoalah... ini knp lagiiiih?
ayo donk tong.. mank lo aja nih yg lagi sensitipaan.... wake up!!!! sini gw siram pake asid... mao??

phie said...

hehehe kekna cuma lagi ngalamin salah satu tanda2 kehidupam, kadang2 semangat kadang2 bosen. Jgn kelamaan bosennya ya :D

TEYU said...

maaf yah, tadi malam saya lagi malas ngobrol aja. sakit peyuuuut. hehehe, tau ndirikan??????
lanjutin aja hobbi baru kamu untuk menulis cerita2 yang bermanfaat kaya kemaren2 itu.
saluuuuut loooh!!!!!

Mama Rafi said...

duh lg bad mood neh critanya. ayo dong semangat kyk postingan2mu yg panjang2 dan buaanyak ini hehe.. ga ada hubungannya yah :p

Rien said...

seseorang membosenkan, jika dia sendiri tidak bisa memaknai hidupnya dengan hal yg lebih baik :)

jgn bosen! ada waktunya kita akan tidak pernah merasakan sinar matahari, jika jatah kita telah tiba, so...life is so beautiful for the word 'membosenkan'..:)

semangat

~ tc ~ said...

wah jam 4 subuh baru tidor.. kapan sholat subuhnya? jangan2 bablas nih...
:P

Paams said...

kayaknya nggak deeeh... *cuma nebak aja sih*

Uci kerenn said...

Oh..bapak sedang bosan dan merasa tidak lucu???

mmm..
Mmm..

SAIA RASA BAPAK HAMILLL PAKKKK...
Wah kacokacoo..

cepat priksakan kandungan bapak ke mbah sabeni, dukun beranak itu pakkk..
Cepattttt...

Mama Shasa Shahira said...

Om kenapa males Om.. ? tapi makasih lho dah ngerondain blog Shasa.. Shasa dah balik lg neh.. Om, jangan males2 yaa.. ayoo semangat...

The Armstrong said...

ARMSTRONG DIMANA KAU...

MALAS MALAS MALAS...

BETE BETE BETE...

ADA APA INI...

DIMANA SEMANGATKU...

BOSAN BOSAN BOSAN...

KURASA KU CUMAN HIDUP UNTUK DIRI GW SENDIRI, GW PENGEN ORANG LAEN... JANGAN JAUHIN GW SENDIRIAN DONG...

TERPURUK SENDIRI, FELT LONELY, FELT BORING, FELT NOBODY CARE OF ME, I HATE THIS... PENGEN TEREAKKK...

TEMAN TEMANKU, GW BUTUH KALIAN, JANGAN TINGGALKAN GW SENDIRI...

MENYEDIHKAN TINGGAL SEDNIRI, JANGAN CUEKIN GW, GW UDAH BOSAN MERASA SENDIRIAN UNTUK SEKIAN LAMA...

THANGS FOR ALL... I LOVE YOU ALL MY FRIEND... ^_^

The Armstrong said...

ARMSTRONG DIMANA KAU...

MALAS MALAS MALAS...

BETE BETE BETE...

ADA APA INI...

DIMANA SEMANGATKU...

BOSAN BOSAN BOSAN...

KURASA KU CUMAN HIDUP UNTUK DIRI GW SENDIRI, GW PENGEN ORANG LAEN... JANGAN JAUHIN GW SENDIRIAN DONG...

TERPURUK SENDIRI, FELT LONELY, FELT BORING, FELT NOBODY CARE OF ME, I HATE THIS... PENGEN TEREAKKK...

TEMAN TEMANKU, GW BUTUH KALIAN, JANGAN TINGGALKAN GW SENDIRI...

MENYEDIHKAN TINGGAL SEDNIRI, JANGAN CUEKIN GW, GW UDAH BOSAN MERASA SENDIRIAN UNTUK SEKIAN LAMA...

THANGS FOR ALL... I LOVE YOU ALL MY FRIEND... ^_^

Adhini Amaliafitri said...

sama..
kekekekekk
lg males juga saya!! ;P

yahh, nikmatin aja rasa males itu. tapi jangan keterusan! ntar bahaya,, klo udah bosen malesnya juga menguap sendiri, trus semangat lg deh! :)

banyakin doa, minta malesnya diilangin klo malesnya udah parah. hhehehe..

Abimanyu said...

JANGAN BUNUH DIRI BRO!!!
NTAR JUMMY KESEPIAN..
UDAH TARUH TU PISAU
MARI KITA NGIRIS CABE AJA
KITA REBUS NI MIE INSTANT
MOGA2 BISA NGUSIR RASA BETE

:::..Passompe..::: said...

semangat omsssss.....

indo said...

Ayo semangat, anak muda jangan suka malas...ayo lari puterin lapangan bola 3x....:)

antown said...

kal0o nggak salah kemarin aku sempat mampir ke blogmu yang satunya? emang ada kan? yang isinya karikatur2 itu :)


bagus2.....
piss

Puput said...

minum segelas teh hijau hangat tanpa gula. dijamin semangat datang lagi [kek iklan]

^NiaRama^ said...

wah sama....

gw jg ge BETE bg!!!!nget nget nget nyet, eh!!!

The Armstrong said...

Makasih yoo samuanya udah komeng.. T_T

si dede said...

mbosankan? GAK!! jarang2 neh ada cowok ekspresif gini,, huehehehe.. curhatan amat sangat puanjang sekali buanget!

Fiz said...

Ada ribut-ribut apa ini??? Ayo semangat dong Bro...!!! Itu kan cuma perasaanmu ajah.

LIVE MUST GO ON... *lalu balik hibernasi lagi