Monday, May 26, 2008

The Armstrong Story Part 2

Asalamulekum...


Bab 2: Waktu Gw TK...

Umur gw pun beranjak ke 4 taon tepatnya pada taon 1993, dan umur seharusnya anak TK tuh 5 taon, tapi gw ngerengek dah pengen TK, dan tau aja kan klo keinginan gw ga terpenuhi bisa bisa seluruh rumah gw corat coret n ranjang gw banting banting, dan upil gw lempar kesana kemari (kayak maen yoyo)... dan akhirnya gw pun resmi jadi anak TK-an pada umur 4 taon itupun dengan terpaksa dan berbagai bujuk rayuan dari nyokap gw ke kepala sekolah TK-gw yang konon teman bergosipnya Nyokap gw deket kompleks... n moreover kan Nyokap gw waktu itu kan penjahit, trus yang ngejahitin baju anak anak TK tuh Nyokap gw, jadi sekalian gw dibuatin deh satu, yah tentu dengan rengekan gw terlebih dahulu lah... eh iya nama TK gw TK Aisyah

Di TK Aisyah kenakalan gw pun menjadi-jadi, ditambah dengan gw ngajak satu teman gw yang agak gila masuk ke geng gw, nama-nya Kama ato Kamaruddin (Bokapnya preman pasar deket rumah gw skarang), neh orang ngajarin gw nbanyak hal, dimulai dari cara pipis dari atas seluncuran yang sering dipake main anak TK, ngegoda guru TK, nge-gampar anak TK yang badannya lebih gede, memalak, sampe cara ngebuat anjing tetangga samping TK gw marah dan akhirnya ngeburu gw n si Kama, dan satu lagi yang paling sering dilakuin Kama tapi yah tentunya gw jarang lakuin, yaitu ngeliat celana dalam anak perempuan (wah baru TK aja dah ngelakuin hal sebejat ini, apalagi klo dah gede’), sehabis dia ngeliat celana dalam tuh cewe, ga peduli cewe tuh anak TK, SD, SMP, sampe bibi2 yang ngejual gorengan didepan TK udah dia liatin, trus dia ceritain lagi ama gw klo cewe itu pake celana dalam pink lah, motif bunga2 lah, ijo lah (“ahhhh jangan2 kolor ijo lagi, si Kama mungkin salah liat”), dan banyak lain sebagainya... dan Kama pun tak berhenti klo belum digampar ama orang yang dia liatin celana dalamnya... Dont Try This At Home... Waktu itu gw pernah mikir2 neh si Kama, waktu bayi, dikasi minum susu Gorilla kale’ yah? Kok liar amat disamping itu juga terbesit dalam pikiran gw apa neh anak dikasih makan anak Babi Hutan, yang seharusnya dikasih makan bubur... hehehe...

Di TK ini juga gw pernah jatuh cinta ama seorang cewe manis yang jarang ngomong, dan setelah gw selidikin bersama my Partner In Crime si Kama ini ternyata neh cewe anaknya Kapolsek, so dia tinggalnya di Asrama Polisi, disini gw jadi agak aneh, sering ngelamun lah, sering keingat ama dia lah, sering makan rumput lah (yah ngga lah kirain gw sapi???)... tapi satu hal yang ga pernah gw lakuin dan itu juga yang selalu ngebuat gw deg-degan klo dekat dia... yah gw gak pernah NGOMONG ama dia... dan penyakit ini gw namain “Sindrom Deg-Degan” sampe sekarang neh penyakit belom gw dapatin obatnya, makanya gw jadi jomblo sampe sekarang.... hehehe...

Tapi dia ini di TK-nya cuman set engah taon trus pindah keluar kota coz kata orang orang seh bokapnya dipindah tugaskan keluar kota...

Terakhir gw pernah ketemu, tapi cuman sekali ama dia waktu liburan panjang abis ujian di SMA, awalnya gw kagak tahu dia tuh sapa? (tapi tiba tiba keingat ama cewe yg pernah gw taksir di TK dolo) Trus lama lama dia senyum2 gitu dan sodara sodara pada tau kan klo gw punya penyakit apa... sindrom deg-degan... yah gw balas dengan senyum kecut gitu, layaknya jomblo abadi yang telah diasingkan ke sebuah tempat yang nun jauh dari peradaban dan ga ada cewe disana (emang kok, kan gw ini SMA-nya di pesantren)... duh GILAAAA dia tuh CANTIKKK bangetzzz sekarang, dan yang paling ngebuat gw tambah gila sampe keluar aer di idung gw adalah... setelah sekian lama dari TK sampe SMA... DIA TERNYATA MASIH INGAT GW JUGA...

Yah iyalah gimana bisa dia lupa ama gw, tiap pulang sekolah tuh gw n Kama selalu ngikutin dia dari belakang jalan kaki sampe kerumahnya, padahal gw kagak pernah ngomong loh ama dia?? So, dia ternyata masih ingat ama muka mesum gw, yg selalu membuntuti dia dengan penuh kecurigaan... dan pernah dia mao ngajak gw ngomong dengan sengaja berenti gitu waktu gw ama Kama lagi asik asiknya membututi dia dari belakang, tapi sebelom dia mao ngomong, baru ancang ancang tuk buka mulut, eh gw-nya dah lari duluan plus narik kerah bajunya si Kama kabur jumpalitan, takut penyakit gw sindrom itu tambah parah, trus gw pingsan disana karna kagak bisa ngomong apa apa apalagi klo berlangsung lama kan bisa jadi penyakit ayan, kan bisa jadi kacau gitu...

Tapi hari esoknya gw cari-cari dia di senatero TK coz nyesel kmaren kagak jadi ngomong ama dia, dimulai dari kantin, nanya ke koperasi, satpam, sampe si mbok yg jualan gorengan depan TK gw pun gw tanya… ternyata eh ternyata dianya dah ga ada lagi... dan hikz kmaren tuh dia pengen nyapa gw tuk terakhir kalinya coz dia udah mao keluar kota ama bokapnya yg di tugaskan di luar kota... HAAAAA NYESEEELLLL... dan gw pun menitikkan aer mata tapi cuman dalam hati... inilah cerita gw naksir ama cewe untuk yang pertama kalinya... hikzz..

Eh iya nama tuh “Cewe Pertama yg Gw taksir” itu si Nana”,pencinta anak anak mukanya tuh agak ke Jepang-Jepangan, matanya sipit, pake kaca mata, kulitnya putih, trus pake krudung... duh sampe sekarang tuh si Nana masih terbayang bayang terus loh di pikiran gw... makanya gw tuh kayak gimana gitu klo dengar cewe yg kejapan japanan, terlalu terobsesi tuk macarin ama marid ama cewe japan… hehehe...

Emang bener kata orang cinta pertama “Cinta Monyet” itu susah dilupakan… Lah emang itu cinta yah???


Wasalamulekum…

15 comments:

f.i.q.e.l said...

ihihi.
gw jg pas TK suka bantuin tmen gw ngintipin clana dlm pnya anak cwe.
*gw cwe apa cwo,y?*
hhe.

the veddy said...

asslammulaikum,
ohohoh sindrome deg degan hati hati bro namanya "cinta" deritanya tiada akhir.apalagi "Cinta monyet" bisa buat kita gila bergelantunga,makan pisang,garuk2 pantat,garuk2 dada,berkeliaran,cakar2 an sesama hewan dan lain2.wassalam

istri cerewet said...

lah emang monyet bisa cinta-cintaan ya hehehehe :D

Paams said...

hahaha. gw waktu TK juga pernah diintipin roknya sm anak2 cowok.
rok gw diangkat keatas gitu.
atau gak malah gw dan anak2 perempuan sengaja ngangkat rok.
hehehehe.
salam kancut!

Eucalyptus said...

Astaga, buset, nakal amat seh kamu waktu TK... ck ck ck.. Yg ngencingin perosotan itu loh, gilaaaa....
Hue he he, moga aja jodoh sama cinta monyetnya... apa tau kan? Selera kamu tuh emang cewek2 berwajah oriental ya?

AnggAngelina said...

kasin si rongrong... makanya klo demen ma cewe, jujur aja... sunah lhoh menyatakan cinta ituh... drpd nyesel.. buktinya nyeselkan lo? pdhl ud tua bgini.. :)

Don Danang said...

Itu fotonya mirip adrie soebono tapi lebih kurus dan pedekan. Sumpah mirip banget. Rambutnya itu lohhh

TEYU said...

dasar anak nakal. Kalau muridku kaya gitu, biasanya ga kumarahin tapi dideketen. karena pasti ada alasannya eh penyebabnya.
ngomong-ngomong aku kegeeran tuh. Nama kecilku dan keluargaku juga manggil aku dengan panggilan nana. Bermata sipit, dan berkaca mata, tapi ga putih hanya kuning langsat. Mirip banget sama diriku.
Hahaha aku kegeeran.

The Armstrong said...

@Ibu Fiqel: HEH emang situ cowo yah? eh kok kayak cewe... coba bawa ke penjual tomat kang udin dipasar deket SD inpres, tnayain ke dia kamu tuh cewe ato cowo... :P

@Bung The Veddy: wadduh gawat tuh bung, bung kan udah ngalamin yah kmaren, giman udah sembuh lom, udah berenti kan bergelantungannya... :P

@Istri Cerewet: hehehe kalo pake hukum darwinism seh, katanya bisa tuh... :P

@Ibu Paams: hehehe iye emang klo cancut ranger, kan supaya cancutnya dipamerin ke cowo cowo kan... :P

@Mbak Eucalyptus: hehehe itu kebiasaan yg sangat tidak lazim dilakuin ama anak tk, namanya juga anak anak... :P

@Ibu Ngga: iye ibu ngga, ntar saia ungkapin deh kalo ketemu sekali lagi, tapi kalo fitolak gimana? sabar aje ye... duh kok jadi kagak pede neh saia... :P

@Bung Don Danang: hahaha gile aje loe bung, gw kagak botak euy... tapi kalo nantinya gw jadi promotor musik juga seh kagak apa apa... :P

@Ibu Teyu: hmmm, apa itu dirimu Nana... apakah kamu berwajah oriental or kejapan japanan? kalo iya mau kagak jadi pacarku *LOH LOH LOH becanda ding ^_^V *

Makasih yah semuanya buat komengnya... ^_^

pudi-interisti said...

Cinta monyet ya? seru gak nyet.
*Kabooorrrrr

TEYU said...

hahahahaha pacaran?????
itsmun kabiir

The Armstrong said...

@Bung Poo: hahaha gw kagak tahu nyet... (hehehe ^_^)

@Ibu Teyu: hwekekek... kaborrrrr....

Thangs yee... :P

ibu uci bukan penjual koskaki said...

hahah..pak..INTIPIN KOLOR SAIA DOOOOONKK...
hahah...


kocak..

ibu uci bukan penjual koskaki said...

hahah..pak..INTIPIN KOLOR SAIA DOOOOONKK...
hahah...


kocak..

~ tc ~ said...

huahuahua...ampooon dah..koq bisa ada anak nakal kayak gini.. kalo aku emaknya mungkin udah ku pasung ni anak...
hauhauhuah
:D