Sunday, May 18, 2008

Seputar Nongkrong Ama Anak Vespa

Asalamulekum...
Wuyy malam minggu ini, malam yg sangat membahagiakan coz Jimmy (my beloved green scooter) yg malam minggu kmaren kagak bisa di ajak jalan jalan coz harus dirawat inap di rumah sakit, eh dibengkel ding coz kata dokternya (baca: bengkel) si jimmy kena kegagalan ginjal stadium 4 so musti di operasi dan kalo dioperasi itu musti di rawat inap di bengkel itu, coz karena gw tahu banyak tentang kedokteran, eh perbengkelan ding... so gw tanya ke bapaknya yaudah si jimmy dirawat baek baek aja bang, yg jelas besoknya harus udah sehat walafiat, dan kata bapak bengkel (baca: dokter) okeh pasti...

Dan akhirnya malam minggu ini gw keluar jalan jalan keliling kota dengan si jimmy dengan hati yg riang gembira...

Sehabis sholat isya gw, dan sebelum gw pergi nongkrong dengan anak vespa yg biasanya udah pada stand by jam jam 10-an malam, gw sempet sempetin ngenet bentar di warnet deket kosan gw, buka YM and sempet bergosip bentar ama Ibu "Ing" tentang buku buku mantaf, trus ama Bung "Fiz" tentang cara kopi susu dan makanan ringan... trus juga sempat blogwalking and baca baca bentar di seputar para blogger mania yg budiman...

Tepat pukul 10-an... eh salah ding pukul 11-an ding (coz keasikan ngegosipnya di YM), gw pun ngebut dengan si jimmy dijalan kota jogja yg begitu indah dimalam minggu ini menuju ke anak anak vespa yg udah sedari tadi pada nongkrong di depan kampus lama UMY, dan disana udah nampak sekitar 8 vespa yg udah parkir, dan tak lupa para "vespa ranger" yg keliatan lagi seru serunya bercerita dan bertukar pikiran sesama vespa ranger, dan untungnya mereka ga sampe salto bareng...

Gw pun ikut nimbrung ke mereka sembari nyapa dengan panggilan khas anak vespa pada umunya "hoyyyy slamat malam indonesia" (ngarang sendiri)... pertama tama gw beradabtasi ama apa yg lagi mereka ceritakan... dan ternyata mereka lagi seru serunya BERGOSIP sodara sodara... hahaha ga di infotaiment, sinetron, arisan ibu pkk, kumpul kumpul dikantin kampus, di YM, di blog, di friendster, sampe di tempat nongkrong anak vespa pun ga jauh jauh dari yg namanya gosip... huaaaaaaaaa... HIDUP GOSIP... ^_^

Yah yang lagi serunya jadi pembawa gosip pertama bernama si "Fery" (bukan feri yg jadi pembunuh penyanyi Alda Resma loh?), si fery ini lagi ngesosipin si "Try" yg kebetulan punya kaki yg patah (baca: pincang), yang kebetulan dia tuh menjabat sebagai ketua vespa tempat gw nongkrong, karena orangnya lagi kagak ada di sana so kita rame rame ngegosipin dia deh... hahaha...

Tapi pembuka gosipnya tuh mengarang sebuah cerita yg brhubungan dengan kaki pincang, ceritanya itu kira kira gini...

Disebuah tempat nun jauh disana, hiduplah dua orang sahabat yg satu bernama si pincang dan yang satunya bernama si bongkok, lagi asyik asyiknya bercerita si pincang dan si bongkok tiba tiba terkaget dan terpana akan kecantikan seorang gadis yg lewat didepan mereka... si bongkok yang kagak bisa berdiri tegak pun pura pura nunduk trus mengambil kayu dan mulai nulis di tanah sembari teriak "garis garisssss" buat narik perhatian si cewe yg cantik and montok itu, dan si pincang kagak mau kalah aksi kek si bongkok buat nyari perhatian, dan karna kaki si pincang yg satunya kagak bisa digerakin (yailah namanya juga pincang) so, di nyeret tuh kaki pincangnya sembari tereak "hapus hapussssss"... so intinya si bongkok yg kagak bisa berdiri tegak dan hanya bisa bongkok mulu ga mau dong kliatan bongkok depan cewe so dia pura pura ngambil kayu and garis garis sesuatu di bawah tanah, dan si pincang yg ngehapus tuh garis garisnya si bongkok di tanah coz kakinya kagak bisa di angkat...

Dan kontan aja sehabis si Fery cerita vespa ranger yang laennya pada ngahak tak tertahankan.. huahhaahaaa...

Dan yang laenpun mulai pada meperagakan cerita yg dibawain ama Fery ada yg jadi si pincang dan ada juga yg jadi si bongkok, dan semalaman sampe jam 2-an kerjanya cuman ngakak doang...

Waktu jam 2-an anak vespa ranger pun udah pada ngantuk dan pengen balik ke kandang masing masing, tapi sebelom balik ke kandang masing masing kebiasaan rutin kami tuh musti keliling or pawai dolo keliling kota jogja, dan sebagian besar vespa ranger yg laen tuh pada bawa boncengan gethoo (baca: pacar) huiiii gw aja yg vespanya paling keren ga punya euyy... hahahaha... menyebalkaaaannnn... tapi tenang aja gw dengan si jimmy yg selalu nampak keren selalu mebuat hati para wanita yg melihatnya akan selalu berseri seri... karena secara gw kan "Lelaki Idaman Wanita" hwakakak... saltoooo ahhhhh... setelah pawai berakhir kita pun berpencar balik...

Wasalamulekum...

17 comments:

Mama Shasa Shahira said...

Horeee.. bisa comment yg pertama...*jingkrak-jingkrak*... asik donk Om Amstrong bisa puas jalan2nya... kok gak ngapelin cewek sih Om..? hihihi..

Eucalyptus said...

KEbayang deh serunya punya genk anak vespa, pasti membahagiakan buat Jimmy ya... kekekek..

rizky said...

Ternyata eh ternyata... bung Asmtrong tukang Gosip ya???? kok kalo YM-an gak ajak2 aQ shi bung

pudi-interisti said...

setelah kumpul ama vespa yang lain, gimana jimmy? dah dapat pacar belum?
Apa ngikut majinanya yang jomblo?He...

Ayu Ambarsari Hanafiah said...

vespanya keren2 euuy :)

The Armstrong said...

@Mama Shasa: HEH NGAPELIN CEWE??? (emang ada yang mauuu... saia belom laku mbak... hikzzz)

@Mbak Eucalyptus: Iya tuh mbak si jimmy semangat amat kalo malam mingguan tiba, coz saatnya tuk keliling jogja bersama anak vespa yg laen... senangnya...

@Bung Rizki: Yaudah bung kalo mao bergosip bersama di YM, add aja YM-ku, ntar kita bergosip ria disana... hwakakk...

@Bung Poo: Sebelom majikannya punya pacar si jimmy ikutan ga punya pacar juga... supaya fair antara kita berdua menjadi jomblo keren a.k.a. JOKER... kan pacar gw pacar si jimmy juga... hahaha...

@Ibu Ayu: DUh udah lama neh kagak ngasih komeng, kemana aja bu'.. udah bosan yah liatin tulisan saia yg goblok ini -_-... iya neh vespanya keren supaya bisa nyeimbangi majikannya yg keren itu logh? :P

Makasih yah semuanya buat komeng yg spektakuler... (mao salto dolo ahhh)

Don Danang said...

Wadoh udah lama gue gak nongkrong2 bareng anak motor kayak gitu. Jadi inget jama dulu. Heheheh.

Oia di magelang, rumah nenek gue ada vespa ngangur. Tar kalo main ke magelang ikut nongkrong di Jogja ahhhh. Baeng vespa tercinta yang kuberi nama lupusss

istri cerewet said...

kok kerenan vespanya ... daripada majikannya hahahahaha
*ngabur sebelum ditimpuk*

istri cerewet said...
This comment has been removed by the author.
:::..Passompe..::: said...

bung, di poto si jimmy mana yeh????

the veddy said...

wah om lengan kuat neh....kita cari sama2 cwe bro kpn2 ku ke jogya woke...
tapi setelah om doyan malkan ikan yah heuheleheuheke....

maknyus cerita2 blog om lengan kuat inih...lucu dan menggairahkan birahi nenek nenek yg menopouse yihaaaa (*salto lagi ahhh)

Kristina Dian Safitry said...

aku juga mau lho kalo ditawin boncengan?he..he...

The Armstrong said...

@Bung Don Danang: Huehehe hayoo bung ta' tungguin di jogja loh, kita nongkrong bersama, trus si jimmy dikenalin ama si lupus... hwekekek...

@Istri Cerewet: hahaha pake kaca mata hitam ber-frame tebal dong liatnya mbak, pasti lebih kerenan dikit majikannya... :P

@Bung Ipang: Si jimmy di paling pojok bung, deket penjual nasi kucing... :P

@Bung Veddy: hahaha gw benci ikan... mending kagak usah nyari cewe deh kalo ada hubungannya dengan ikan, gw ga mao ntar gw muntah lagi, coz alergi... hwekekek...

@Ibu Kristina Dian Safitri: Hmmm boleh tapi ada billnya loh?

Hehehe makasih yee semua buat komengnya...

~ tc ~ said...

wauhauhau.. cerita soal si pincang dan bungkuk itu ternyata masih bisa bikin swasana jadi ngakak yaa..
aku aja jadi inget pas pertama kali diceritain itu sama temenku..
:D

Abimanyu said...

hohohoho.. jadi pengin punya vespa dan ikutan nongkrong ni!!!

Uci said...

Test test

The Armstrong said...

@Ibu TC: hahaha, sebetulnya seh garinggg bu' tapi karna kebetulan diperagakan ama orang2 yg berbudi pekerti tak jelas (baca: anak vespa), hahaha secara orang sangar2 jadi pincang kan luthuuu :P

@Bung Abimanyu: Yaudah bung beli aja, trus kite nongkrongnye bareng... :P

@Ibu Uci: hmmm sapa yah, mau cari sapa? hehehe maap bu gaterima sumbangan *loh*

makasih yee smuanye buat komengnye... ^_^