Friday, March 28, 2008

What Is This???

Asalamulekum...

Hmmm hari ini tepatnya tadi pagi masih kurang lebih masih sama dengan yg kemaren, maksudnya terlambat masuk kelas gitu? tapi kali ini agak lumayan mengalami perubahan yg menonjol coz gw cuman terlambat 10 menit, eh 20... hehehe 30... mmm oke oke oke 1 jam ding??? cuman telat 1 jam kok??? kan kmaren telatnya 1 stengah jam, so skrang peningkatan cuman 1 jam... *halah telatnya itu loh*... yah tapi ambil positive aja, yg penting kan gw dah menjalani sunnah nabi yg mengatakan kalo:

"Hari ini harus lebih baik dari hari kemarin, dan hari esok harus lebih baik dari hari ini"

Yah kan lumayan... besok besok insya Allah bakal lebih baik lagi kok? YAH IYALAH besok hari senin kan dah Ujian Mid, dimohon kepada sodara sodara supaya mendoakan gw dapat nilai yg okeee? paling tidak IPK-nya 4 gitu? *mustahil*...

Lanjut...

Kan kmaren gw sempat tuh yg ngalamin prosesi "Bete", trus kagak ada kerjaan, dan dari pada si Jimmy nganggur, dan itu sangat berbahaya untuk kelangsungan hidup si Jimmy kalo nganggur coz virus karat bisa menjalar di sekujur tubuhnya, dan sodara sodara kalo itu terjadi bisa gawat buat:
1. Gw sebagai empunya yg selalu nampak keren...
2. Si Jimmy sendiri coz umurnya dah tua kepala 3 dan udah ngalamin gejala osteoporosis...
3. Manusia manusia blogger coz tanpa si Jimmy dan beribu ulahnya The Armstrong bakal sepi...

Gw pun ber inisiative tuk pergi nonton di 21 aja coz kan hari ini tuh ada filemnya "DO" or Drop Out, gw dah baca seh bukunya dan sumpah gokil banget dan bukunya ini membuat gw jadi pengen nulis novel juga sodara sodara!!! (tapi nunggu dulu sampe proposal gw tuk beli laptop ke emak ama babe gw udah di ACC) dan penasaran ama filemnya gw pun meluncur dengan kecepatan yg sangat dahsyat yg kalo diibaratkan tuh mirip "Suster Ngesot Naek Kura Kura"... dan selang beberapa menit gw pun dah nyampe di 21... pesen tiket yg duduknya paling tengah coz klo gw nonton tuh kan biasanya tereeak tereak ga jelas gitu? *ilfil mode: on* so gw nyari tempat yg strategis buat tereak dan tempat itu adalah dibagian tengah tengah... dan kalo sodara sodara nonton filem di 21 dan denger orang yg suka tereak tereak ga jelas di kursi bagian tengah yakinlah anda bahwa itu si Armstrong...

Sedikit tentang filem ini yg bisa ditangkap otak super lemot ini adalah... Si Jemi mahasiswa MAPALA (Manusia Paling Lama) dikampusnya bayangin aja dah kuliah sampe 7 tahun tapi belom lulus lulus, katanya seh ini semua dia lakuin karena *tentunya dia goblok* dia neh pengen balas dendam ama nyokapnya yg masukin dia di Psikolog trus dia sebenarnya pengen masuk di Jurusan Sastra, so dia jadinya memberontak gitu deh? tapi karena diawali dengan pertemuannya ama seorang cewe yg kebetulan jadi dozennya, tapi setelah si dozen cantik ini ingat ingat wajah si Jemi yg rada familiar kayak banyak dijual dipasar tradisional gitu? ternyata Jemi adek angkatannya si dozen cantik satu ini dan dia shock kok dia masih jadi mahasiswa jg? dan untuk selanjutnya, mending nonton aja sendiiri...

Setelah nonton neh filem gw jadi langsung sadar jangan jangan gw ntar kayak dia ini??? *amit amit jabang bayi* mudah mudahan kagak deh? msa gw tuanya di kampus seh? kan ga lucu??? yah walopun gw neh dengan tampang imut nan lucu yg pernah nampak keliatan tua... hehehe...

Hah kayaknya udah dulu deh, dah ngantuk banget neh?? ceritanya jg dipaksa so mungkin agak garing?? *muka lugu mode: on*

Wasalamulekum...

5 comments:

Eucalyptus said...

Iya deh, aku gak bakalan nanya *emangnya kamu?*.... aku doain lulus ya mid test-nya...... Amiiiiiinnn...

Ayu Ambarsari Hanafiah said...

saya juga suda nonton film itu pak.. tapi kok banyak yang beda yah dari novelnya??? Tapi BenJo emang cucok banged jadi Jemi.. hihi

The Armstrong said...

Eacalyptus: Wah terimah kasihhh yah mbakkkkk *semriwing*

The Armstrong said...

Mbak Ayu: Hmmm iyya tuh, cuocok bget sama sama gokil? tapi emang banyak yg beda seh, terutama dari yg kebiasaanya si jemi yg kalo ngerjain ujian cuman gambar pohon doang... *kurleb mirip saia* hehehe...

Benazio R.P said...

@ayu. armstrong ..

bukan beda lagi, tapi dah beda bangetttttt dari bukunya ..

gw ngebet pengen nonton filmnnya setelah gw baca bukunya, dan gw juga baca bukunya lagi di pagi sebelum nonton DO siangnya ..

dan gw kecewa banget dengan filmnya .. filmnya kok malah jadi ngebahas tentang s*x ? padahal di novelnya sama sekali ga menyinggung s*x, adanya cuma fantasi2 si jemi .

di buku juga dia di DO , kenapa di film jadi lulus ? dan ko malah jadi jurusan psikologi !?!?!?! padahal di bukunya jurusan akuntansi yang nyasar dari pengennya sastra rusia ..

ckck semoga film kambing jantan ga akan salah kaya gini ! hehehehee

salam kenal ya armstrong ! nice header ! kocaks ! ^^