Wednesday, March 05, 2008

What Happen on Wednesday

Asalamulekum...

Pertama tama ku mo bernarsis ria ah...
Ku mo cerita tentang tuh foto diatas, gambar yg disamping orang keren (pake vespa ijo) ntuh puto dari pilem yg berjadul, eh berjudul "Quadrophenia", release by british band called "The Who" at 1960s (wuihhh Jadul pisan?), that film tell ius about "the way of life"...
Menurut gw filmnya buagus banget, coz banyak pendidikan yg dapat diambil dari sini, termaksuk, betapa pentingnya arti persahabatan, kepercayaan, menghargai, buruknya drugs, dll lah... btw puto-nya gw KEREN kagak? hehehe...

Ada lagi cerita mengharukan... kmaren hari sabtu di kelas bahasa Inggris giliran gw yg presentasi, dan kebetulan bertema "what thing that can represent you"... teman teman gw yg laen ada yg presentasiin tentang farfum kesukaannya lah, bonekanya lah, miniatur miniatur koleksiannya lah, bahkan ada yg presentasiin tentang sarung tidur andalannya? yah setelah mikir mikir tak sampe dua detik tingggg... Vespa... yah kali ini gw mo presentasiin tentag vepspa gw, dan gw masukin aja gambar gw yg diatas plus beberapa puluh gambr narcist gw ama si Jimmy... dan sepanjang kurang lebih 15 menitan gw presentasi, apa sajakah yg terjadiiiiiii...!!! gelak tawaaa jungkir balik membahana di seantero kelas, melihat gambar gambar narcist gw ama si jimmy... "Tuing" hehehe... tapi suwerrrr dah, gw neh paling seneng klo bisa buat orang tersenyum, moreover membuat orang lain tertawa, yah walopun kadang gw terlihat bloon bin o'on didepan mereka... (yah actually bloon beneran seh? :P)... kadang jg seh banyak yg dah muak melihat kegaringan gw, tapi yah as well as masih ada yg tersenyum, gw ga bakalan berhenti... hahaha...

Oh iya mo cerita dikit tentag kejadian kemaren... gara gara hujan yg hampir tiap hari, gw jadi jarang keluar malam ke tempat andalan gw nongkrong di "Kedai Kopi"... tuk minum capucino almond plus french fries (menu andalan) sembari membaca novel pinjaman dari teman (malas beli seh? :P ), trus baru balik klo kedai-nya dah mo tutup... sekitar jam 4-an lah? :P sampe sampe waitress2-nya tuh dah pada tau klo gw dah datang, cukup dengan mendengar suara brisik yg keluar dari knalpot si jimmy... hehehe...
Tapi berhubung gw keluarnya abis sholat Isya, detailnya jam2 19.30an... gw ngeceng aja dulu ke mall "Ambarukmo Plaza" ntar balik dari mall baru ke kedai kopi deh? pas dah nyampe di Amplaz, tiba tiba jadi pengen nonton di 21 neh? skarang dah di 21, liat liat film apa aja... HAH... "Aya Ayat Cinta" dah kluar, malahan ada di 2 theater lagi, gw dah baca bukunya dan gile keren banget, dan hari ini gw pengen nonton filmnya (komplit dah?), tak menunggu lama2 gw pun menuju ke mbak penjual ticket dan terjadilah percakapan sbb:

Mbak Penjual Tiket: "Mo nonton apa mas?" (dengan senyum agak dipaksa, coz pekerjaan menuntutbya begitu...)
Gw: "Mo nonton ayat ayat cinta" (dengan senyum orang keren pada lazimnya...)
Mbak Penjual Tiket: "Wah, maaf mas (yg keren) tiketnya dah habis, bahkan untuk yg besok jg dah habis mas, jadi klo mo nonton datang aja besok jam 10 pagi, trus pesen buat yg besoknya..." (mencoba menawarkan)
Gw: "Gdubrkazzz... HEH dua theater full, bahkan sampe yg besok jg?" (terkaget kaget ga jelas)
Mbak Penjual Tiket: "Iya mas (yg keren), jadi mo nonton film apa neh mas?" (menawarkan film yg laen..)

Gw pun melirik lirik didinding belakangnya si mbak penjual tiket, film apa aja yg laennya yah? dan mata gw pun tertuju pada "Suzanna" di film "Hantu Ambulans", duh walopun film horror ga pa2 lah, yg penting malam ini harus nonton...

Gw: "Mbak, film hatu ambulans dong?" (sembari memberiin duit 15rebu)
Mbak Penjual Tiket: "Nontonnya sendiri aza mas?" (hehehe emang mbak mau klo gw ajak? :P)
Gw: "Iya mbak, betul sekali" (langusng cabut setelah mengambil tiket dari tangan mbaknya...)

HAHHHH setelah keluar dari 21 gw liat di tiket-nya kok jam 21.45, itukan film terakhir... yah mana baru jam 20.05 lagi... yah lama kaliiii... gw pun keliling keliling ga jelas mengitari seluk beluk gedungnya mall (dengan mata tertutup pula? *HEH*)...
Skarang dah jam 21.40, gw balik lagi ke 21, dan dengar dari speaker klo studionya dah buka, gw pun masuk... dan apa yg terjadi sodara sodara ternyata dalam studio tempat film Hantu Ambulans yg nonton cuman sekitar 15-an orang, dikit amattt... mana rata2 pada punya pasangan lagi *Hikzzz*... yaudah gw ambil posisi yg paling sepi di bagian pertengahan (coz orang orang pada duduknya di pojok seh *DUH NGAPAIN YAP?*)... di bagian kiri kanan gw kosong... (*gw pun berharap agar ntar ada setan yg mo ngisi tempat disamping gw... *HEH*)

Setelah filemnya selesai "Huahhhh" ngantuk berat, masa yah setan dalam filemnya tuk garing abisss, lebih sereman Suzanna-nya daripada setan setan-nya...
Jam dah sekitar 23.13 gw pun langsung cabut ke kedai kopi, dengan semilir angain malam Jogja mengiringi perjalanan gw kesono, dah nyampe, buka buku yg judulnya "The Passenger" by "Agatha Cristie"... duh baru juga sekitar 45 lembaran, dah ngantuk... boring banget seh ceritanya... mana pake bahasa yg berat berat lagi... yah tumben neh kayaknya gw bakal pulang lebih cepat dari biasanya (4-an), sekarang gw balik jam 1.30-an, gara gara bukunya yg super garing... pas balik ke-kos langsung tidur dah? Zzzzzz...

Wasalamulekum...

2 comments:

Anonymous said...

wah keren banget yang pake Harley ijo..:)

Armstrong da Jimmy said...

indo: wah wah wah, mas neh tuh bukan harley mas, tapi vespa?? :P tapi kalo KEREN-nya seh udah betulllll :P...

makasih yoh komentnya? :D