Sunday, March 16, 2008

I Get Price From Mom Ing

Asalamulekum...

Wah gw dapat hadiah neh dari sodara... hmm tepatnya Ibu Ing yg baik hati, murah senyum, rajin menabung, rajin sikat gigi, dan rajin membantu orang tua merapikan tempat tidur...

Perkenalkan... buat orang orang penghuni dunia blogger di senatero bumi ini, perkenalkan vespa gw, namanya si Jimmy lengkapnya Jimmy Jangkrik... sengaja pake ka
ta Jangkrik dibelakangnya coz klo distarter tuh berisik amat...

Terakhir makasih banyak buat Ibu Ing... semoga kita bisa menjadi "best friend' yah?

Wasalamulekum...

7 comments:

indo said...

selamat berkeliling tana Toraja dengan vespa barunya deh...ati2 mogok dijalan :P

:: ing :: said...

siiiiiippp.. dijaga dan dirawta sepenuh hati ya....!!

Mama Rafi said...

waduh ketiban rejeki neh skuter lahyaw..
btw ada yg mau bagi2 duit ga yah tag aku dongg hehe..

The Armstrong said...

Indo: hahaha klo ga mogok bukan vespa namanya? :P

Ing: pastinya...!!! ^_^

Mama Rafi: wah ibu mo dikasi tag duit yah? :P

TJ said...

waahh.. kita keliling2 kota yuu..??

The Armstrong said...

tj: ayo man? gimana kalo kita balapan aja!!! :P

The Armstrong said...

tj: ayo man? gimana kalo kita balapan aja!!! :P