Tuesday, March 25, 2008

Mo Cerita Ajja...

Asalamulekum...

Wah hari ini ku ngerasa gimana gitu... setelah 3 hari berturut turut kagak nge-update blogku... ditambah dengan susahnya si Jimmy diajak berkompromi setelah kejadian kmaren yg mengakibatkan dia trauma klo jalan dijalan raya, si Jimmy doyannya ngambek dan ngambek, loh kayak kambing yah? *yah itu mah mbek doang?*

Yah mungkin yah banyak fans fans gw yg nayain trus loe kmane aja slama 3 hari tersebut, yah secara kan gw neh orang keren... so pastilah banyak fansnya... *PASTI BANYAK YANG PENGEN MUNTAH KAN?*... oke berikut saia akan jelaskan kronologisnya:

Hari pertama:
Bertepatan dengan hari Sabtu, hari sabtu gw ngapain yah? mikir dulu yah... hmmm... hmmmm... 15 menit kemudian... hmmm... gw dah lupa kmaren hari sabtu gw ngapain aja... yah maklumlah namanya juga orang keren mudah lupa gitu? *LOH APA HUBUNGANNYA?*... yang gw ingat seh sempat makan gitu disebuah warung maakn yg bernama "Warung Mang Udin" depan UGM ituloj yg jual soto kambing dan baru buka kalo jam 5 sore, pokoknya rame lah kalo menjelang malam, dan rasa sotonya enak pastinya, sampe sampe karena ditraktir sama sodara gw yg ngajak gw makan gw nambah sampe 3 kali loh, yah porsinya gimana? hmmm apakah sodara sodara sekalian pernah liat mangkok kalo "Naruto" kalo makan "Mie Ramen"? kira kira gitu deh gede mangkok yg saia pake makan sebanyak 3 mangkok tersebut, belom lagi ditambah nasi putih 5 piring, plus kerupuk emping (bukan beling) 3 bungkus gede, es teh 3 gelas, ama trakhir satu buah potongan semangka segar yang lagi lagi gede tentunya... HAHAHA niat banget yah kalo makan? bukan apa apa sodara ini gw makan sebanyak ini cuman kalo ditraktir... HAHAHA soriii sodaraku yang traktir... saa suruh traktir orang keren satu ini...

Hari Kedua:
Ntar yah liat kelender dulu... setelah hari sabtu apa yah? yah betul sekali hari Minggu... maklum otak gw neh rada leot gitu? kalo diibaratkan dengan komputer canggih, otak gw neh masih kalkulator yg baterenya dah blong? tapi kan ada pepatah yg mengatakan bahwa:

"Biar Lemot Asalkan Keren" by Amrstrong Socrates

Yah itulah pepatah ngarang yg selalu gw andalakan dikala kelemotan itu datang menghampiri gw?...
Lanjut...
Hari minggu gw ngapain sodara sodara? 15 menit kemudian... hmm kayaknya hari minggu ini gw cuman tidur deh? coz gw nungguin SMS ngajakin gw makan lagi ama sodara gw yg kmaren kagak kunjung dateng dateng, so gw tidur tiduran aja dari bangun shubuh tuk sholat Isya... *LOH* yah sholat shubuh lah? sehabis sholat gw tidur lagi dan terbangun jam 10 pagi, gw nyalain tipi dan nonton gossip deh? sampe sore menjelang malam SMS yg gw tunggu2 ngga datang datang juga sodara sodara, yah mungkin dia trauma kali yah ngajak gw makan! yah iyalah neh semua bukan karena gw makannya banyak tapi karena dia mungkin merasa minder makan bareng gw yg kerennya minta ampun ini? hehehe...
Sampe malam harinya jam 10-an gw pun keluar bareng si Jimmy ke tempat nongkrong gw ama anak anak vespa lennya? ohw iyya nama tempat nongkrong gw tuh *SCOOMY* kepanjangannya gw usah gw jelasin yah? gw pun nongkrong disana dan bertukar pikiran *halah* tepatnya bercerita ga jelaslah? ga tau gw ceritanya apa trus anak anak vespa nangkapnya apa, begitupun sebaliknya? huh pada error semua seh? ato cuman gw yah? gw disana nongkrong dan menghabiskan malam mingguan sampe jam stengah 1 malam... ngantuk... pulang ke kos... tidur lagi...

Hari Ketiga:
Nah hari ketiga setelah hari Minggu adalah hari Senen kan? hahaha udah kuhapal sebelumnya... disini gw terbangun tiba tiba pada jam 3.00 padahal kan tadi tidurnya jam 1.30 kok bisa langsung terbangun, ini bukan karena gw dibangunin oleh malaikat ato iblis ato penjual sate dalam film sundelbolong... ato apalah tapi yang membangunkan gw adalah... adalah Jam weker yg gw setel jam 3.00 trus gw taruh di samping telinga gw sebelom tidur... kan hari senen... saatnya berpuasa... pasti ada yg bertanya kan kenapa gw berpuasa senen ama kamis? yah jawabannya bukan karena gw neh pengen hemat pengeluaran, ato malas makan *ga mungkin banget*... tapi karen berhubung akhir akhir ini gw sering EMOSIAN ama BETEAN, dan gw ga tau gimana caranya tuk ngatasin tuh penyakit... so, gw pun berinisiatif tuk puasa senen kamis tuk belajar bersabar, dan tabah menajalani hari hari yg indah ini... namun... ternyata Tuhan neh emang paling doyan menguji ciptanNya, yah iyalah kalo ada orang yg ga ato jarang diuji ama Tuhan itu berarti Tuhan kagak sayang ama loe? dan orang orang yg senatiasa dapat ujian dari Allah SWT itu berarti Tuhan care ama kita, coz sering diingatkan gitu? hehehe maka berbanggalah orang orang yg merasa menderita!!!
Dihari ini matahari serasa menjadi 7 buah diatas langit kayak filemnya "Kera Sakti"... panassss banget... untung gw masuknya jam 9 pagi, so berangkatnya gw cepet cepetin sampe kekampus sebelom matahari muncul... danb sesampainya di kampus gw langsung masuk kekelas coz dikelas kan ada AC gitu? huyyy dinginnn... *norak*... tapi sialnya kuliah gw pada hari senen tuh ternyata sampe sore hari jam 5... mana semuanya ngeboringin lagi!!! dimulai pagi jam 9.00 Theory of International Relations, trus lanjut Leadership, break bentar tuk sholat makan dan laen laen, dan trakhir jam 3.30-5.00 ada Theory of International Politics... duh ngantukkkk... saking ngantuknya gw sampe lupa lapar karena puasa... huh nikmatnya yah!!! itulah kalo kita niat puasa dengna ikhlas... *halah*...

Kira kira gitu deh kegiatan gw selama 3 hari kagak nge update blog gw? dan hari ini gw bete bangettttt coz si Jimmy ngambek ga jelas...
Ini berawal tadi malam karena kecapekan puasa ama kuliah seharian gw akhirnya cepat molor dan ternyata gw lupa masukin si Jimmy di bagasi, so si Jimmy dengna sukses kedinginan diluar halaman kos gw sendirian... mana waktu gw bangun pagi paginya gw liat diluar si jimmy dah dipenuhin ama salju, eh embun ding? kasihan si Jimmy... dan sebelom brangkat kekampus gw sempat sempatin tuk ngelap si Jimmy sampe mengkilap, sebagai tanda bersalah gw? tapi setelah mau brangkat gw star-ter si Jimmy kagak mau hidup, si Jimmy ternyata masih menyimpan dendam ama gw? duh, menyebalkan mana tadi pagi masuk kuliahnya jam stengah 8 lagi, terlambat dikit aja ga bisa masuk kelas, mana dosennya dijulukin The Killer *kayak nama band*... serammmmm dah pokokek?... jam udah nunjukin 7.25 tapi si Jimmy kagak senyum senyum *hidup maksudnya*... gw pun dengan es-mosi mohon ampun ama si Jimmy supaya bisa hidup... dannn keajaiban pun datang si Jimmy pun hidup kembaliii, gw pun ngebut menuju kekampus dengan badan yg agak keringatan coz men-stater si Jimmy yg ngga hidup hidup... dan untung waktu nyampe di kampus masih dijinin masuk ama dosennya... huh... udah yah ceritanya... hehehe...

Wasalamulekum...

6 comments:

:: ing :: said...

hehe..tebakan saia benar ternyata.. bapak bete ada hubunganya dengan jimmy..
makanya pak.. disayangin atuh jimmynya..
salam tuk jimmy..!
hehe..

The Armstrong said...

ing: udah disayang kale bu? tapi si jimmy-nya yg terlalu egois? mementingkan diri sendiri sajja...!!! huh menyebalkan???

tapi skarang ku dah baikan kok ama si Jimmy? ga bakalan ku biarkan di nginap diluar kos kosan...

kata si Jimmy salam balik plus bunyi "brummm" dari knalpotnya yg brarti luv u dah pratian? hehehe :P

Yolla Elwyn said...

Si Jimmy Sepertinya selalu bikin heboh di blog sini..:)
Pingin jd artis kl tuh sijimmy..kekkk

Abimanyu said...

hohoho.. pantesan kok gak nongol2..
saya punya saran yang pasti manjur buat si jimmy.. biar dia gak ngambek lagi!! yap2.. sekali2 si jimmy dinaekin ce' kece kek.. biar gak bosen dia.. hiakakaka666

pudi-interisti said...

Sebenarnya ada yang salah dengan skutermu itu. Harusnya namanya lily atau apaan kek. Kan sudah kayak istri sendiri. Kalau namanya jimmy kan kayaknya situ orangnya sejenis. Coba aja selingkuh ama Ducati, biar kayak Stoner. Pengen tertwa aja kalau bayangin istrimu mati tua terkikis karatan. He...

The Armstrong said...

yolla elwyn: HAhaha iyya neh mbak? setelah empunya jadi artis kawakan di dunia blog2an *halah* dia jg ikut ikutan pengen jadi artis mbak? hehehe :P

abimanyu: HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAH...
iyya neh lagi diusahain nyari cewe kece yg mau dan sudi naekin si Jimmy... doakan sajja? *DUH* :p

pudi interisti: HAHAHAHA si Jimmy neh emang udah tua bung? tapi masih kuat tanjakan kok? trus kalo gw kasi nama cewe bisa gawat bung? ntar cewe cewe pada lari lagi klo liat gw nganggap vespa tuh cewe? hahaha :P