Tuesday, March 18, 2008

Inside of Me...??? There are so many personality?

Asalamulekum...

Ini semua berawal dari sebuah buku yang berjudul "Billy 24 Wajah", yah buku itu dikarang oleh "Daniel Keyes", bercerita tentang seseorang yang bernama Billy Michigan, dan didalam dirinya itu terdapat 24 kepribadian yang berbeda beda... dan ini kejadian nyata yang dibukukan...

Yah, sehabis baca bukunya yung tebalnya seabrek ntuh? beberapa keanehan yang terjadi ama gw yaitu sbb:
1. Pusing
2. Ngantuk
3. Mulai berpikir aneh (hahaha dari dulu kali...)
4. Gw ngerasa klo dalam diri gw neh ada beberapa kepribadian (nah ini yang parah!!!)

Yang paling melekat adalah yaitu effect yang keempat, dimana gw selalu ngerasa bahwa yang lagi meranin diri gw ini, bukan pribadi gw yang sebenarnya, contoh kongkretnya dimana gw ngerasa bahwa yang gerakin tubuh gw ini bukan gw, adalah sebagaimana beberapa contoh berikut dibawah ini:

1. Pribadi gw yang kerenz: kadang banyak orang kira gw ini kagak keren keren amat, padahal gw neh sebenarnya keren bangetzz loh? (percaya kagak?) dan kalo ada yang bilang klo gw neh kagak keren, jawabannya simple aja...??? yah, betul sekali itu bukan gw??? itu orang laen yang ada dalam diri gw!!! (kan gw neh keren?)...

2. Pribadi gw yang periang gembira: (bukan maksudnya gw neh om om girang loh?) nah seperti post yang sebelumnya, berjudul "Huh..!!!No body like me" or curhat ntuh? itu kayaknya bukan gw deh??? coz disamping gw neh orangnya periang gembira, super duper ribut (berisik), dan kalo gw deketin orang2 or temanzz2 gw, pasti mereka dengan tergesa gesa pada pergi menjauh? bukan karena gw neh menjijikkan, garing, pengganggu, dan super berisik sodara sodara? tapi tentu saja karena yang udah dijelasin di contoh nomor 1... yaop bener sekali karena gw neh keren, dan orang orang yg deket gw jelas aja pada minder deket ama orang keren (tak lain gw sendiri)... trus yang kagak minder or orang orang yg mau temenan ama gw... itu berarti orang keren juga kayak gw... kan ada pepatah yang mengatakan

"Orang kalau mau tampak menawan (keren), dekat dekatlah dengan orang keren..." (by: Armstrong)

3. Rajin menolong sesama: yah, gw yang aseli juga terkenal akan seringnya menolong orang yg butuh pertolongan ato bahasa kerennya "Berjiwa Sosialist"... kapan dan dimanapun orang orang yg gw kenal atopun kagak gw kenal, jauh ato dekat, waras ato kagak, hidup ato mati... *LOH?* dan minta tolong ama gw dengan baik baik, pasti gw bakal menolongnya dengan hati tulus plus senyum mengembang lebar 3 sentimeter... tapi tentu saja dengan konsekuensi gw masih bisa... dan kalo ada yang ngerasa klo gw neh bukan banget orang yg sosialist dan pernah melihat secara langsung gw acuhin teman gw yang minta tolong aam gw, tuh tentu saja bukan gw tapi my other personality inside... (sama aja yah?)...

4. Murse?? hah apaan tuh?? maksudnya murah senyum gitu loh!!! yah, kesan pertama klo gw ketemu ama orang tuh adalah senyum, dan gw neh kenal ato kagak kenal gw pasti senyum ama dia pada pandangan pertama *halah*, tapi kalo ada yang ga dapat senyum ama gw tuh berarti bukan gw yang sebenarnya...!!! kalo gw jalan dijalan raya misalnya, atto lagi naek vespa gw si Jimmy, trus dijalan ato lampu merah gw pasti ngeliat orang orang yang ada dekat gw trus senyum ama dia... dan walopun tak jarang seh yang terlihat agak gimana gitu klo gw senyum ama dia, dan tentu saja bukan karena dia berasa ga enak dalam hati dia ato bahkan takut ngeliat gw yg... maaf kayak orang gila (coz senyum sendiri)... tapi tentu saja karena dia, sekali lagi karena dia minder plus grogi deket ama orang keren trus pasti ngerasa shock gitu coz ada orang keren yang senyum ama dia... (yah iya dong???)...

5. Still Health... nah ini mungkin yang terakhir yang bisa menjelaskan kenapa dan mengapa gw kira gw neh ngerasa klo dalam diri gw terdapat beberapa kepribadian yang terasa bukan gw banget yaitu... WARAS... nah satu kata itu dah mewakili akan kewarasan gw! dan kalo ada dan gw rasa bahkan tak sedikit yang tahu gw tuh pasti pada bilang klo gw disamping keren (pribadi sesungguhnya), aneh, ama gila... nah dan yang benar cuman satu yaitu keren doang? dan kalo ada yang ngira gw neh gila??? anda salah sekali sodara sodara!!! itu bukan gw!!! tapi pribadi gw yang laen? (tampang ga ada salah n dosa)

Yah, mungkin kelima itu sontoh diatas dapat mewakili keajaiban diri gw yang keren ini, ga gila dan ga mungkin ga keren (maksud loh?)

Dan terakhir dari yang terakhir, yang lagi menulis sekarang ini adalah kepribadian gw yang aseli, dijamin 100% dah...!! Eh yang diost sebelumnya, yang ngoment makasih yah? angaplah itu yang nulis bukan gw? tapi anggap klo itu adalah sisi laen ato kepribadian gw yang laen? coz itu bukan gw bangetzzz!!!

Wasalamulekum...

10 comments:

Eucalyptus said...

Tambahin dong satu lagi kepribadian kamu (biar tambah geer) : TUKANG NANYA!!!! Wakakakakak...

Mama Ben said...

hua ha ha armstrong...kamu kocak bgt...hahaha
bikin jd seger nih dateng berkunjung kesini....ekekekekekek....

indo said...

Selamat malam Mr. fake indentity...hehehe
koq bisa segitu banyak seh, kepribadianya :P

Mama Rafi said...

percaya aja deh hehe..

TJ said...

eh arm, kepribadian lu tuh cuma satu. kepribadian narsis!!!! cukup itu sajaahh.. wahahahahahahaha....
ngomongin kepribadian, gw nih yg punya dua kepribadian. yg satu sok mikir, yg satu cengengesan..
terbukti dari blog gw yg ada dua ituh. INGAT!!! ADA DUAAAAAAAAAAAAA... huhuhuhu... bukan layoutnya yg berubah2, arm!!!
awas lu nanya lagi!! *muka manyun*

The Armstrong said...

Eaucalyptus: eh... maaf mbak ku lupa masukin ttg "suka nanya"... yah itu jg salah satu kepribadian saia mbak? ;P

Mama Ben: iya mbak rajin rajin aja datang kesini? kalo kocak seh bukan saia mbak? tapi kepribadian saia yg laen... ;P

Indo: Iya neh, mungkin karena masa lalu yg kelam kale yah? ;P

Mama Rafi: yaaa iyalah? :P masa yaaa iya dong? ;P

TJ: HAH narcist? ga jg seh cuman dikit? *HEH* tepatnya seh saia neh kereen gitu!!! ohwww jadi blog-mu ada dua??? pantasan!!! brarti mata saia masih bagus dongz? eh kepribadian saia yang laen katanya salam kenal ama kepribadianmu yang laen? :P

Yolla Elwyn said...

iya..iya..setuju semuanya..kek-nya kita punya banyak persamaan...sama sama narsis..kikikk..
btw, bener nih suka membantu..kl gitu bantuin dong...bersihin kamar mandi..kekekk..
Serius.." kenapa blogku kl dibuka di mozilla ama IE tampilannya gak sama ya..? kl di mozilla sidebarnya mlorot gitu..bantuin dong..abis g percaya lagi ama IE banyak virusnya.." he..

The Armstrong said...

mbak Yolla: Wah ntuh bukan IE-nya yg salah mbak tapi komputer yg mbak pake yg salah? :P emang seh tampilannya klo pake mozilla, opera, ama IE tuh beda beda mbak, kadang fontnya kekecilan, ato sidebarnya melorot, ato apalah gitu?
Tapi tampilan yg paling bagus dan sering dipake orang kan mozilla mbak? klo pake opera ato IE kadang terbatas... (wah ga bakat menjelaskan???)

Abimanyu said...

weekekekeke..
ternyata ada juga yang nyaingin keNARSISan gw di bumi jogja ini.. salute!!!

The Armstrong said...

Abimanyu: wahahahaha emang masih ada orang yg mo nantang saia beradu narcist?? percayalah kalo anda takkan bisa menang? *tertawa kemenangan: HAHAHA* :P