Monday, March 17, 2008

Huh..!! "Nobody Like Me" (Curhat)

Asalamulekum...

Nobody likes you...
Everyone left you...
They're all out without you...
Having fun...

Where have all the bastards gone?
The underbelly stacks up ten high
The dummy failed the crash test
Now collecting unemployment checks
like a flunkie along for the ride

Where have all the riots gone
As your city's motto gets pulverized?
What's in love is now in debt
On your birth certificate
So strike the fucking match to light this fuse

The town bishop is an etortionist
And he don't even know that you exist
Standing still when its do or die
You better run for your fucking life

Yah kira kira begitulah alunan lagu berjudul "Letterbomb" by "Greenday" yang senantiasa mendengung kencang dalam kamar sempit gw... bahkan yg menduduki peringkat pertama di 10 top play, I-tune dikomputerku adalah tuh lagu... dan parahnya lagi gw selalu ngerasa klo lagu yang Greenday nyanyikan itu diatas adalah buat gw...!!!

Entah kenapa yah? ku selalu ngerasa sepi dikala keramaian *lagu*, merasa kosong saat gelak tawa menggema diantara teman teman gw dalam kelas, merasa sendiri walopun banyak yg berkunjung di blog tersayangku ini...

Untung ada Jimmy...

Yah, untuk sementara ini mungkin itu yg bisa gw ucapin untuk si Jimmy tersayang (my beloved scooter), karena setiap gw curhat ama teman teman gw tuh, gw selalu ngerasa bahwa meraka tuh cuman mendengarkan gw lantaran karna kasihan ato apalah? dan gw rasa paling kejam adalah... gw ngerasa bahwa meraka semua ga ada yg suka ama gw? (yah mungkin jg seh cuman perasaan doang?) tapi mo diapa lagi perasaan tuh ga bisa bohong kan?... Dan dikala gw curhat ama si Jimmy sambil mengarungi kota Jogjakarta ditengah malam hari seperti orang hilang, si jimmy dengan muka polosnya tak tampak pernah jenuh mendengarkan gw curhat, memang agak gila dan terkadang membuat orang yang membacanya kan merasa "ilfill" (tak apalah?)... yang penting gw merasa nyaman aja saat ngomong ama Jimmy ketimbang ngomong ama teman teman atopun keluarga gw sendiri...

Adakah orang diluar sana yang bisa memberikan gw pencerahan akan apa yg gw alami sekarang ini...??? gw ga bisa sedikit aja percaya ama orang lain, tak menutup kemungkinan ama sodara ama keluarga gw sendiri...!!! apakah ini udah menandakan tanda kegilaan dini???

Wasalamulekum...

7 comments:

Mama Rafi said...

emang kdg org cm butuh didengerin aja kok dek tp kalo curhat ama jimmy jgn ampe diliat org lain loh..ntar dikira gile beneran :D
kalo mo liat tanda2nya ada tuh di blogku kekekekkk..

The Armstrong said...

mama rafi: hehehe itu emang butuh diceritain doang yah mbak? ga peduli yang dengar itu dengerin ato tidak??? hmmm okey??

klo ngomong ama si Jimmy trus dilihat ama orang seh udah biasa mbak? :P

poo said...

Mudah2an ungkapan amstrong ini bukan tanda goncang kejiwaanmu. Kalau toh iya moga cepat sembuh. he...

rizky said...

Santai aja bro..

:: ing :: said...

iyaaaa.... kadang kita itu numpahin semuanya hanya untuk didengar saja sudah alhamdulillah..
mereka atau dia yang mendengar gak perlu berbuat apa" atau ngasi solusi juga gak papa..hanya sekedar mendengar kita bercerita saja..itu..alhamdulillah..

ayo dong mas..semangat ya.. Jimmy kan udah setia gitu..

semangat!

The Armstrong said...

poo: iya doakan saja!!

rizky: oke bung riski, makasih...!!

ibu ing: hehehe oke dah gw bakal semangat pantang menyerah deh? :P

makasih semuanya...

Mama Ben said...

duh kecian armstrong....
gapapa as(disingkat yah hehe)jimmu dijadiin temen curhat juga oke...
aku kadang malamngomong sama bunga atau tembok...
tapi kadang lebih asik sama bunga soale bisa angguk2 ditiup angin....
tuh si jimmy bisa diajak jalan lagi ..asik kan....hehe