Sunday, March 02, 2008

Berantem Dengan Istri

Asalamulekum...

Neh cerita tentang teman SMA gw di IMMIM Makassar yang sekarang dah married dengan seorang cewe anak Pak Lurah dikampungnya di Bulukumba, namanya si "Arya" alias si "Gatot", waktu dikampus neh anak paling pengen dipanggil "Preman" disenatero kampus, padahal badannya kurus krempeng, perokok kelas teri, peminum alkohol (sbenarnya cuman ikut ikutan?) agak pendek dari gw, penakaut, ama jarang mandi (loh?)...

Kronologis tempat perkara (halah?), anggaplah waktu itu gw ama teman teman lg gw nongkrong disalah satu Bar, anggaplah nama Bar-nya "Liquid" singkat cerita kita bareng bareng tuh cuman pengen nongkrong doang di bar itu? (tentu saja kagak minum alkohol?)...

Tiba tiba ada seseorang yang datang yg udah tak lazim lagi tampangnya... yah dialah si "Gatot" datang dengan muka merah padam (kayak abis marah?)... trus teriak ke arah bartender... *gw ama teman teman gw yg laen liatin dia secara sembunyi sembunyi*

Gatot: "Bung, kasih gua minuman yang paling keras disini!!!" (teriak Gatot ke Bartender yg lagi asik puter puter botol)...
Bartender: "ada masalah mas apa neh mas? (bartender mencoba mengekrabkan suasana)
Gatot: "Gua barusan berantem lagi sama Istri gua." (tampak sedikit gusar)
Bartender: "terus, kali ini gimana akhir ceritanya bung???" (tanya si Bartender setengah nggak berselera mendengarkan cerita Gatot)...
Gatot: "Seusai berantem, Istri gua mendatangi gua dan berlutut..." (kata si Gatot sambil nenggak minuman yg diberikan ama baertender).
Bartender: "Waahhh...!!! hebat loe dong??, tumben-tumbenan ada kejadiannya kayak gini, biasanya juga laki lakinya yg mengalah dan tertunduk ama Istrinya *liat film "Suami Suamai Takut Istri*. Terus si Istri bung bilang apa?" (Bartender mulai antusias)
Gatot: "dia memaki-maki gua dan menyuruh gua keluar dari kolong tempat tidur!" (cerita si Gatot sembari meneguk gelas ke 4)
Bartender: Gdubrakzzzz (dengan penuh penyesalan...)

Gw ama Teman teman gw yg tadi ngedengar cerita dari si Gatot dengan sembunyi sembunyi tertawa terbahak bahak, dan kemudian mendekati si Gatot yg terlihat agak kaget coz teman temannya ternyata pada ada ditempat, dibelakangya... hahaha...

Wasalamulekum...

2 comments:

Anonymous said...

masaolloh si "Baso Yusup" toh??? yg anak dari wajo ntuh???

The Armstrong said...

wah si Gatot yg perkasa dan paling jarang mandi *LOH*

tapi rajin besih bersih disumur (maksudnya dihukum ama udztad...)