Friday, March 07, 2008

Come On Jia-You

Asalamulekum...

Hah gw kira hari kamis kmaren gw bakal sial trus, gimana ga seharian yg gw rasain tuh menyebalkan semua, gw sampe dikampus jam 08.00 trus ternyata skarang ada pelajaran "Political & Government of USA" dan gw liat jam... HAH... dah mulai 30 menitan yg lalu!!! (halah ekspressinya kayak baru pertama kali terlambat aja? lagian niat kuliah ga seh masa jadwalnya aja dilupa *HEH*) mau masuk ga yah? yaudah deh gw memberanikan diri tuk masuk kelas (daripada alfa kan?) bapak Dozennya liatin gw dari sedari gw menginjakkan kaki sampe gw duduk dikursi (mana masuknya ga pak salam lagi? ga sopan) dan anehnya lagi, kok anak2 kelasku yg laen pada ngeliat gw juga dengan tampang aneh yah? (kayak baru pertama kali liat gw terlambat azaa?) gw pun bersiap tuk membuka tas gw... dan... dan... gw liat seisi kelas kok ada yg aneh yah? ternyata eh ternyata gw salah kelas sodara sodara!!! kelas gw ada disamping!!! *Halah* menyebalkan pantesan kok gw ngerasa aneh gitu waktu masuk kekelas? *Duh?* gw menundukkan muka dan segera keluar dari kelas itu... kayak anak babi "piglet" yg klo jalan selalu menunduk? hahaha...

Pas masuk kekelas gw, pertama tama yg gw cari adalah? adalah? adalah "Absen" hahaha... dasar ga niat kuliah yah? ambiul absen trus tanda tangan deh? gw liat sekeliling kelas, ada si Anggit yg trus liatin gw dengan sinis... hehehe... yah gw ingat!!! kmaren gw janji ama dia bakalan ga terlambat lagi masuk kuliah deh? hehehe tapi terlanjur ingkar deh? upsss sori Ang yah?

Siapakah Anggit ini? yah Anggit ini adalah teman gw yg paling pengertian ama gw diseantero kelas gw, dia neh dah mirip sodara-ku lah (mudah mudahan dia pengen kuanggap gitu?)... berikut profilenya Anggit:

Nama Lengkap : Anggita Puspaningtyas (Ang)
Keluarga: Anak ke 1 dari 2 bersaudara
Jenis Kelamin : sepertinya Perempuan
Tempat/ Tanggal Lahir : Jogja, 4 Maret 1988 (kmaren ulang tahun)
Kuliah: UMY sekelas ama orang keren (The Armstrong)
Kelas: Kayaknya kelas International Class (IC gitu loh?)
Kebangsaan : Yogyakarta
Acara TV Favorit: OB "Office Boy" (Ang neh ngomongnya mirip ama Shasha loh?) hehehe
Makanan Favorit: Masakan Ibu-nya sendiri (iya coz gw akui emang enak kok? yummy)
Minuman Favorit: Fruit Tea rasa Stroberi, jus jeruk gak pake jeruk, dan biasanya klo dikantin pesen Capucino rasa Alpokat (hahaha)
Binatang Favorit: Freddy (Boneka beruang kesayangannya)
Mainan Favorit: kayaknya si Freddy juga?
Game Favorit: Pizza Penzi, Dinner Dash, pokokek semua kind game Flash Ang suka kok?
Teman Favorit: Biasanya sama Maya, klo ngga sama Navhat (teman geng-nya)
Hobi: Nonton filem drama Korea, baca novel, ama main ama Freddy
Artis Idola: Makhluk makhluk Extrvaganza
Lagu favorit: Katanya seh "Anything I Guest", brarti termasuk dong lagunya Es-Krim Walls...
Motto Hidup: “Ada gula ada semut”


Si Ang ini jg selalu ngeberiin gw semangat dengan ngucapin "Ayoo, ayoo, semangat Iw?"... dengan gayanya "Shasha" OB, duh gw langsung jawab aja "Okey!!!" hehehe... satu lagi, dia neh jg satu satunya orang yg ngucapin ke gw "Selamat Ulang Tahun" waktu gw ulang tahun taon 2007 lalu, bahkan sampe sampe gw sendiri lupa klo gw lagi ulang taon? *LOH* hehehe... trus gw bilang dalam hati gw duh ternyata gw neh masih ada yg memperhatiin yah? *tersipu malu*... juga gw neh sering banget datang ke rumahnya tuk ngehabisin kue kue yg ada dirumahnya? hahaha... *Dasar gw yah*... dan juga neh Ibunya Ang enak jg diajak ber-Gossip loh? *up to date*...

Dah dulu buat kali ini cerita yg kagak ada pentingnya, tapi bwat gw penting seh? *yukzzz*...

Wasalamulekum...

2 comments:

angin-berbisik said...

wahahaha, bisa2nya salah kelas....:P

ehem ehem...jgn2 kamu naksir ama anggit yah strong?

The Armstrong said...

angin berbisik: hahaha... mbak ini?? saya naksir Ang? yah engga lah mbak? masa saia naksir ama sodara sendiri seh? lagi pula komitmen saia tuh klo dah jadi teman baik saia ga mungkin saia naksir mbak!!! hehehe...

btw makasih yah mbak komentnya?