Tuesday, March 25, 2008

Get Tag From Sheila or "Eaucalyptus jr"

Asalamulekum...

Wah dapet tag neh dari "Sheila", yg konon tuh dia neh punya "emak" or "bunda" yg sangat popular didunia per-blogger-an... yah siapa seh yg kagak kenal ama mbak "Eaucalyptus", yang mempunyai seabrek, segudang, sekarung, seember, award, trus kalo dapet award jg bukan cuman satu, dua aja loh? bahkan sampe 7 sodara sodara... Hmmmmmm... tapi agak menyebalkan juga seh orangnya? masak gw yg keren neh, yg hidupnya penuh akan tanda tanya *LOH* trus kalo gw ngajuin pertanyaan kagak pernah dijawab, hmmm? hehehe...

Lanjut ke tag yg diberiin ama Sheila... setelah membaca di blognya sheila yg neh tag mau dilempar kemana, dan namanya The Armstrong ada disitu tapi ada tertulis (tukang nanya)... walahhh ternyata kalo pepatah yg berbunyi "buah itu jatuh ga jauh dari pohonnya" ternyata ada benarnya juga? bukitnya si Sheila ini ngejulukin gw jg sebagai tukang nanya padahal ku belom banyak bertanya ama dia loh? *kalo ama emaknya seh dah banyak* neh berarti dia neh dah denger "gossip" dari emaknya klo gw neh tukang nanya? *maklumlah artis tuh sering digosipin*

Lanjut...

Neh tag katanya harus berhubungan ama warna merah? trus musti ada potonya gw? yah karena berhubung gw neh sangat bersemangat kalo soal yg bersangkut paut ama dunia perpoto potoan *maklum mantan model*... hey jangan bilang gw neh mantan model satwa yah?... dan disamping itu gw jg punya bakat terpendam soal "narcist expose"... malahan narcist mode: on fire gitu?... hahaha... berikut rule tag-nya si Sheila...

Syaratnya :
1. Masukkan foto anda yang pakai baju merah atau ada unsur merahnya...
2. Pakai baju warna merah atau benda merah pada hari itu
3. Forward tag-nya ke 3 orang

Ini Fotonya:

Tuh ada merahnya kan di "BAJU"... Nhe Foto bercerita ttg kepribadian gw yg laen yg sesungguhnya reinkernasi dari seorang Ninja yang bernama "Kakashi" yg pernah menjadi guru "Naruto, Sakura, ama Sasuke"... Hmmm keren yah? HAHAHA

Trus mau gw lempar kemana yah neh tag? ah siapa aja deh yg ngerasa narcist gitu, trus klo bisa yg narcist-nya bisa di ekpose...!!! HAHAHA

Wasalamulekum...

4 comments:

Mama Rafi said...

kok fotonya malu2 gt seh hehe..

iie said...

weih itu mah narsis abis..hehehehe

kayaknya lebih mirip tukang semprot nyamuk itu loh xixixixi..
kl reinkarnasinya kakashi kyk begene ...gag terima! :P

The Armstrong said...

mama rafi: kok malu2 seh? bukan kali mbak itu lagi nyamar! kan secara artis gitu loh? klo ketahuan ama paparazzi klo itu saia kan bisa gawat!!! bisa bisa muka saia terpajang diseluruh majallah!!! *majallah satwa* hahaha :P

iie: tukang semprot nyamuk??? wah ide bagus tuh? nyamuk nyamuknya kayak si "iie" kan? sini tak semprotin!!! yah mustinya si kakashi bangga dong, disama samain ama orang keren ini? :P

xie xie...

Mama Ben said...

wa gaq apdol tubpotonya AS...
masa tutut idung? mang ada yg buang angin ya xixixixi...
tapi kacamatanya lumayan loh hehe...

piece....