Sunday, March 09, 2008

Drakula Dan Kehebatannya

dracula
Asalamulekum...

Hahaha neh ga tau kenapa gw mo ceritain tentang drakula?

Ceritnya gini ada 3 drakula yg lagi bikin kompetisi "Adu Kehebatan" dalam membunuh mangsanya *Manusia* dan yang dinilai adalah keritria sebagai berikut:


1. Kekejaman dalam membunuh korban (menggoda korban dengan segala macam rayuan) *LOH*

2. Kesadisan dalam mengisap darah korban (sekalian menguliti dan mencabik cabik bulu korban) *LOH*

3. Jumlah Korbannya (se RT, RW, ato se Kelurahan)


Dan kompetisi pun dimulai denga urutan yang paling muda yang paling pertama unjuk kebolehan...


Drakula yang paling muda bernama Ucok pun maju duluan... Setelah aba aba berupa "ecek ecek" banci pun dibunyikan, Ucok pun lari secepat kilat kearah sebuah bukit... selang 2 menitan si Ucok udah balik lagi ke tempat kompetisi diselenggarakan... Mukanya dipenuhi lumuran darah smpe kesekujur mukanya, dan didepan 2 peserta lainnya diapun berseringai sereem. Trus si Ucok pun ngomong:


Ucok: "Loe berdua pade liat kagak desa di seberang bukit itu?" (sembari menunjuk ke arah bukit)

2 Drakula yg laen: "Iya, liat." (sambil ngangguk ngangguk)

Ucok: "Desa itu... habiissss !" (dada dibusungkan dan tertawa mengaum sangar)


Yang paling tua bernama Topik pun ikut panas juga mendengar cerita Ucok... Dia pun maju tuk unjuk kebolehan, seperti yg pertama setelah ecek ecek banci pun dibunyikan dia pun berlari ke salah satu kota... Dan tak cukup 1 menit udah balik lagi... mukanya juga penuh dengan cucuran darah, sembari berkata:


Topik: "Loe Loe pada liat kan kota yang ntuh?" (denga telunjuk tengah menunjuk sebuah kota sambil nunjukin mimik muka kalo dia bangga bener)

2 Drakula lainnya: "Iya, liat" (nganguk ngangguk juga)

Topik: "Kota itu juga habiiissssss !" (kata si Topik drakula yang paling tua sambil ketawa serem kayak Mandra *LOH* dan tak lupa tertawa "Hua ha ha hah !")


Drakula yang satunya lagi berama Woko yg berbadan agak gede' dan paling gede diantara drakula yg laennya tambah panas juga, si Woko dah ga tahan lagi *horny* pengen show off. Dan maju dengan gagah berani dengan membusungkan dada menuju garis start... ecek ecek bencong pun dibunyikan, dan Woko berlari sekelebat dengan napas binal menuju ke sebuah pulau... dan kontan saja ada kejadian aneh dan sampe sampe si Ucok dan Topik (dua drakula laennya) pun terperanjat, soalnya belum sampe setengah menit si Woko udah balik lagi, di muka dan matanya penuh dengan cucuran darah hangat sehangat tahi ayam. Ucok dan Topik berkt dlm batin mereka:


2 Drakula lainnya: "Gila ni drakula,.... sangar amat, ternyata dia yang paling jago" (dengan muka kusut)

Woko: (sambil ngos ngosan karna kecapekan berkata) "Loe loe pade liat kagak tiang listrik di pas belokan dekat perampatan pelabuhan sana?"

2 Drakula lainnya: "Liat! Liat!" (penuh kebimbangan)

Woko: "Sialan, gua kagak liat !!". (kata si Woko sembari memegang luka yg ada di jidatnya).


Sekianlah cerita tentang kompetisi drkula ini, klo ada ide cerit apa yg enak tuk diceritain tolong kasih tau saia, coz saia neh lagi nyari ide...

Wassalamulekum...

1 comment:

The Armstrong said...

Hah ga ada yg koment neh>? yaudah deh gw koment sendiri aja... Hmmm drakulanya gokilllllll... ahaaa???