Saturday, March 08, 2008

Black Glasses and Two Dull Brother

Asalamulekum...


Anggap saja ini cerita tentang dua orang manusia, dan kita sebut saja nama kedua orang itu adalah si "Idham" dan si "Anam"... mereka ini adalah orang yang memiliki, hmmm tepatnya tidak memiliki kepintaran sama sekali, alias kagak sekolah begono... yeah, mereka berdua neh dah kayak pisang ama kulitnya... dimana klo kulitnya dilepasin maka akan dimakan oleh monyet *LOH*... (iya kagak nyambung kan)... disamping itu mereka berdua ini yg kagak pernah sekolah, selalu merasa mereka neh dah pinter seperti manusia manusia lain pada umunya...


Marilah kita berkhayal sebentar tentang mereka berdua ini...


Waktu itu hujan rintik rintik, dan angin berhembus agak kencang sehingga menggoyang goyangkan daun daun yg ada dipohon beringin depan rumah si Idham... tiba tiba ada satu yg agak buram dilihat dari kejauhan diatas pohon sedang maklan pisang, jika ditinjau lebih mendalam lagi, mirip penyu yg lagi blajar manjat pohon (kok aneh dan susah dimengerti yah?), ternyata itu adalah si Anam, yang lagi berteduh diatas pohon (loh bukannya tambah basah yah?) namanya juga orang yg kagak sekolah, so agak goblok gitu lah? dan selang beberapa menit si Idham pun keluar rumah dan hendak menghampiri si Anam, tanpa dikasih aba aba laksana lomba balap karung, Idham pun naek keatas pohon, dimana si Anam berada... dan dengan tertawa riang tanpa dosa mereka pun berhujan hujanan diatas pohon beringin sembari membagi dua pisang yg di pegang oleh si Anam... (cerita yg kagak berguna)...


Lanjut...


Waktu itu si Anam dan si Idham lagi jalan jalan ke Mall Malioboro, denga lagak dan mimik culun mereka mondar mandir mengelilingi mall dengan naek ke lift sampe ke tingkat paling atas trus turunnya pake eskalator ke dasar gedung... itupun terjadi sampe 4 kali turun naek... akhirnya mereka kecapekan juga coz Mall Malioboro ada 5 tingkat seh?

Mata si Idham dan si Anam pun tertuju pada sebuah kaca mata hitam (Rayban) yang dipajang disalah satu penjual kacamata di Mall tersebut... si Idham pun mendekati penjualnya dan berikut percakapan mereka...


Idham: "Lihat !!!, ada kaca mata keren, tapi kacanya kok warna hitam ya?. berapa harganya Bang?" (memutar mutar jam hitam itu, dan dilihatnya dengan seksama)
Pedagang: "murah kok, hanya Rp. 20.000,-" (dengan senyum ala Jogja style)
Anam: "Tapi nanti kalo pake kaca mata ini, dan berwarna hitam seperti ini, nanti bisa baca kagak, bang?" (penuh tanya yg seriuz kayaknya?)
Pedagang: "Ooooo, tentu saja bisa!! saya jamin 100% deh pasti bisa baca" (dengan muak berbinat binar coba menjelaskan!!!)
Idham dan Anam: "???!!!...." (dengan lagak dan tampang bloon andalannya mereka...)
Anam: "Aneh ya? padahal kita berdua sekolah aja belum pernah, kok jadi bisa baca yah!!!" (bingung)


Setelah cuman mel;ihat lihat doang si Idham dan si Anam pun mulai merasa bosan dan hendak pulang kerumah tuk melaksanakan ritual mereka yakni tidur...


Wasalamulekum...

4 comments:

nexlaip said...

oi oi oi, creative sekali nih

angin-berbisik said...

senyum ala jogja style kuwi piye to?

Yolla Elwyn said...

iki maksute opo toh..kekekkk..

The Armstrong said...

nexlaip: *HAH* creative??? hahaha trimah kasih dah klo gitu? jarang jarang loh ada yg bilanngin gitu? :P

angin berbisik: hmmm kayak gini loh mbak "senyum sembari menundukkan kepala" :p

yolla elwin: ga ada maksud apa? cuman nulis ngawur aza? daripada ga ngepos gitu loh? itu jg ditulisnya waktu tengah malam banget? dengan ngantuk buerat!!:p

hmmm btw makasih yah semua komentnya?

keep on rock nroll yah? *LOH*