Monday, March 17, 2008

Hmmm... The First Award...

Asalamulekum...

Hmmm kayaknya minggu ini minggu yg sangat melelahkan, ada yang ngasi TAG lah (mbak Yolla ama Ibu Ing), ada ngasi hadiah vespa (Ibu Ing), bahkan sampe ada ngasi Award sagala? (Uzik).. yah... waktu dikasi award ini gw sempat mikir juga seh apakah ntar si Mbak Eaucalyptus merasa tersaingi dengan diberikannya gw ini? tapiitu semua terasa tidak mungkin banget coz mbak Eaucaliptus tuh selebrity-nya dunia blogger, award-nya dah datang dari segala penjuru dunia *halah*... dan ini baru award pertama saia, terima kasih banyak untuk Uzik...

Inilah awardnya...


Wasalamulekum...

2 comments:

Eucalyptus said...

Wek wek wek.... award itu dari anakku Sheila kasih ke Uziek...... halah, aku merasa tersaingi?.... Mo adu banyak2an awards neh? Ha ha ha...

The Armstrong said...

eaucalyptus: wak wak wak... mana bisa saia melawan jumlah awardnya mbak yg seabrek ntuh??? mbak kan dah lama jadi artisnya??? :P dan saia baru merintis karier mbak? :P hehehe... jelaslah saia kalah mbak?