Wednesday, March 19, 2008

Hikzzz..!! I Got Accident...

Asalamulekum...

Tadi pagi waktu brangkat ke kampus untuk??? (pekerjaan anak kuliahan pada umumnya..) yah tentu saja blajar!!! gw kena kecelakaan dan si Jimmy (my beloved scooter) tertabrak ama Ibu-Ibu yang lagi ngebut ngebutan dijalan? *LOH*... dan berikut kronologis kejadiannya gw kena accident:

Pagi pagi jam 06.00 gw terbangun dari mimpi yang ga jelas... (ga usah dibahas???)... gw pun langsung ngambil aer wudhu tuk sholat??? hmmm klo early pagi pagi tuh biasanya nama sholatnya apa yah? yah betul sekali sodara sodara sholat shubuh? (loh kok jam 6???)... setelah sholat biasanya gw ngadain ritual kecil kecilan dengan membuat kopi susu plus roti tawar isi susu n saos!!! (aneh yah??), trus nyetel lagu keras keras (dengan maksud ngebangunin semua anak kos yg laen tuk sholat?)...

Setelah makan n ngopi selesai gw ngambil si Jimmy tuk dikeluarin dari kandangnya dibagasi, menuju ke halaman depan kos... karena ngeliat si Jimmy yang keliatan agak kotor coz kemaren kehujanan waktu balik les bhasa Japan, gw pun berinisiatif tuk mandiin si Jimmy, setelah dimandiin, dilap kering, dan terakhir di semprot semprot pake "kit" supaya tampak mengkilap nan menawan bak yang punya? (itu loh yg keren ntuh)...

Jimmy pun dah dimandiin, dan saatnya empunya si Jimmy bergegas tuk mandi jg... sehabis mandi gw pun berangkat ke kampus...!!!

Dengan gagah berani nan bersahaja gw pun melaju dengan cepat bak "bekicot"... (yah iyalah mana bisa cepat???) dan disinilah awal dari semua petaka untuk hari ini... hikzzz...

Pas nyampe di tikungan deket gang, gw belok dengan penuh hayal kayak "Valentino Rossi" masuk tikungan.... dan tiba tiba BRUKZZZZZ... ada yang nabrak dari samping bak "tank" yg nabrak "becak" jelas aja becak-nya KO!!! dan bisa ditebak apa yang terjadi kalau "Besi Tua" tahun 70-an ditabrak ama besi modern kluaran 2000-an!!! tentu saja "PENYOKKK"... wahhhhhhh.... si Jimmy PENYOKKKK!!!! untung penyoknya disamping n ga terlalu gede' seh?... so, kagak terlalu kentara gitu?? hikzzzzztapi penyok yah tetep aja penyok...????

Trus gw liat yang nabrak gw, dan tak laen adalah seorang Ibu Ibu berusia sekitar 40-an tahun, dari pakaiannya seh bisa ditebak klo dia neh guru, dan motor yang dia pake adalah jenis motor bebek "Supra" gitu??? dan terjadilah percakapan sebagai berikut:

Gw: (Reaksi pertama adalah teriak kaget...) "WAAAAAA Jimmy"
Ibu Itu: (Sembari berusaha berdiri dari kejatuhan...) "????"
Gw: (dengan muka yg super kesal) "Bu' remnya blong yah!!!"
Ibu itu: (dengan muka yang masih shock nabrak orang keren) "mas-nya kok langsung belok mendadak gitu, yah tertabrak lah?"

Gw pun mikir semalam neh Ibu pasti mimpinya "Indah" deh?? coz pagi paginya dia nabrak orang keren seh??? secara gw gitu loh!!! (sempat sempatnya) dan seandainya dia neh bukan Ibu Ibu pasti gw dah ngomel ngomel kagak karuan...!!! tapi hati gw tuh selalu luluh klo ngomong ama seorang Ibu Ibu (jadi ingat Ibu gw, yg dah 2 tahun gw tinggalin, dan ga pernah ketemu sampe skarang!!!)... hikzzz... so, dengan perasaan pura pura bersalah (padahal yg nabrak tuh Ibu) gw pun deketin tuh Ibu trus minta maaf sembari nyalamin tangannya..!!! (dramatis sekali!!!) dan Ibu Ibu itu yg nerima ucapan salah gw, dia ngeliat motor "Supra"-nya dia yg keliatan kagak ada lecet dikit pun ... dia pun cabuttt meninggalkan gw?...

Gw pun ngangkat si Jimmy yang terkapar lemah di jalanan, trus mendorongnya kepinggiran jalan sembari mengamatin apa aja yang terluka di tubuh si Jimmy... dan HAAAAAAAHHHHHHH ternyata disamping PENYOKKKK, trus... BRUKKKK... bagasi sampingnya ikutan lepas...!!!! HAHHH... dah penyok, bagasinya lepas, gw pun ngamatin lagiii lebih cermat, dannnn stelan stirnya jg miring... lengkap sudahlah penderitaan gw...??? HAAAHHHH... hikzzz... dengan sedikit keahlian "otomotif" gw pun coba ngebenerin bagasinya yg lepas ntuh? akhirnya terpasang jg...!!! tapi klo dilihat dari depan masih keren kok?

Gw pun ngelanjutin perjalanan gw menuju kampus dengan kecepatan "kura kura" lari... pas depan pintu gerbang kampu yang penuh akan hiruk piku mahasisiwa... BRUKKK... bagasi samping yang tadi gw benerin dengan keahlian dibawah rata rata kembali lepas sodara sodara... mana banyak banget lagi orang yang liatinnnn... wah... malunyaaa... (eh, tunggu!!! emang gw masih punya malu??)... dengan mimik sok cool gw pun kembali masang tuh bagasi yg lepas, dengan dikit gelak tawa yg terdengar agak samar samar ditelinga gw... yah, paling mereka lagi nertawain gw yg keren ini... sesampenya di tempat parkir, gw pun kembali mengamati si Jimmy dengan ekspressi "Ibah", dan berkata "maafin gw Jimmy? karena keteledoran gw loe sampe sakit gini??"...

Dan kayaknya sepulang kuliah nanti ini, si Jimmy harus gw bawa ke Rumah Sakit (bengkel), trus benerin yang penyok, bagasi, ama stirnya!!! dan dimohon ama yg baca doain yah, semoga si jimmy kagak mendapatkan penyakit yg serius..!!! coz dia kan skarang dah berumuran 35 taonan dan dah mengalami "osteoporosis"... hikzzz kasihan si Jimmy?...

Wasalamulekum...

9 comments:

Abimanyu said...

hehe666.. kasian bener diriMu Bro!! trus lecet2 gak tu badan Lu?? wekeke66.. besok si jimmy kasih abs.. biar gampang ngeRem nya.. he3

Eucalyptus said...

Wahahahahaha.... ups.... Jimmy kecelakaan malah aku ketawain, abis yg ngendarain konyol seh.... Moga Jimmy diberikan kesembuhan total dan dapat dikendarai lagi oleh si "tukang nanya". Amiiiiiin..... kekekekek....

The Armstrong said...

Abimanyu: hey gw seh udah rem bung, tapi ibu ibu itu dengan membabi buta nabrakin gw? hikzzz... kasihan si Jimmy terkulai lemah di RS bengkel tetangga gw?

Eaucalyptus: Makasih doanya? mbak stoberi? *loh kok nanya smua*... si Jimmy besok sore dah siuman kok mbak, tadi sore ku masukin ke RS bengkel deket kos...

Maksih yah komentnya....

pudi-interisti said...

Maunya sih gaya kayak Valentino Rossi, eh malah jadi valentino russak. he.....

The Armstrong said...

Pudi Interisti: Iya neh??? jadi serba salah, coz mo minta ganti ama ibu ibu yg nabrak gw ga tega... tapi kasian jg si jimmy yg skarang terkulai lemas tak berdaya di bengkel... hikzzzz...

xero said...

waduh semoga jimmy cepat sembuh hahahaha

salam

The Armstrong said...

xero: iya terima kasih?

The Armstrong said...

PENGUMUMAN PENGUMUMAN...

AKHIRNYA SI JIMMY TADI SIANG DAH SIUMAN LAGI, PENYOK DI BAGIAN SAMPING UDAH GA KENTARA LAGIIII... TERIMA KASIH BUAT YG UDAH DOAIN SI JIMMY

Yolla Elwyn said...

haha..awalnya turut prihatin..tp kok baca trakhir2nya jadi tertawa ngeliat bagasinya copot..hihi..untung orangnya narsis tingkat tinggi..he