Wednesday, April 30, 2008

Hoah I Get “C” and Sebuah Puisi untuk “Dia”


Aslamulekum…

Kalo kuliah tuh kan biasanya berbeda dengan anak SMA, yatiu klo di SMA kan biasanya dapet nilai tuh 8, 9, sampe 10, nah kalo di Kuliahan tuh nilainya pake A kalo bagus, B kalo lumayan bagus, C kalo lumayan aja…

Nah kali ini gw dapet nilai “C” untuk ujian “Methodology of Poitical Science”, dan yg mengharukannya adalah “KOK BISA” gw dapet nilai “C”… nah inilah pokok pembahasan kita kali ini… sebagai mana telah gw haturkan (halah) pada postingan before about ujian ujianan, disana sodara soadara sudah tahu kalo semua ujian gw tuh kalo ga “NUSCONT” ato nulis contekan, paling buat “KARANGAN” bertipe anak sd banget plus bila ditinjau lebih dalam maka terlihat begitu bebeas nan bersahajahdalam melantunkan kata ke kata dengan penuh dengan intuisi intuisi ngawur, dan sodara bisa banyangkan dan menilai seharusnya gw neh dapet nilai apaan coba???

Tapi kali ini gw dapet nilai “C” yg berarti lumayan aja, dan mengherankannya lagi tak sedikit anak dalam kelas gw yg dapet nilai “D” loh? Kok gw bisa bisanya gitu dapet nilai “C”, entah kali ini gw harus bangga karena termasuk orang orang beruntung ato seharusnya gw merasa menyesal karena cuman bisa dapet nilai “C”, apakah dosennya yg udah malas membaca tulisan gw yg sangat puitis romantic ala tahun 1000 sebelom masehi, ato si dosen ini kesal ama gw karena gw neh keren makanya gw dikasi nilai “C”… hehehe tapi tak apalah…

Yeah, gw dapet "C"
Ini karikatur bisa sodara sodara anggap sebagai tanda terima kasih gw karena udah direlain dapet nilai “C” ke dosen itu sekaligus tanda balas dendam gw karena cuman dapet nilai “C”, hikz…

Satu buah puisi untuk si “Dia”, siapa pun “Dia”, dimana pun “Dia”, dan ini puisi gw buatkan khusus untuk si “Dia” supaya dia bisa merasa banget kalo gw neh sebenarnya CARE amat ama dia dengan penuh keikhlasan tak tak terkira, mudah mudahan si “Dia” bisa merasakan apa yg udah gw rasakan saat ini… dengan penuhnya bunga yg bermekaran dalam hati gw ini, membuat rasa yg belom gw tahu namanya ini dan belom sempat tercantum dalam kamus besar hati gw ini bisa mewakili semuanya, berikut sebuah puisi untuk si “Dia” yg ngerasa..


puisi aku dan dia

kalo aku jadi baju kemeja, kamu jadi kancingnya
kalo aku jadi lautan luas, kamu jadi ikannya
kalo aku jadi pohon yg rimbun, kamu jadi daunnya

kalo aku jadi penjual panci kamu jadi pembelinya

kalo aku jadi tukang nanya kamu jadi penjawabnya

kalo aku jadi bapak bapak kamu jadi ibu ibunya

kalo aku jadi annoying kamu jadi korbannya

kalo aku jadi penggambar kamu jadi objeknya

kalo aku jadi tukang makan kamu yg jadi pentraktirnya

kalo aku jadi orang keren kamu yg jadi pemujinya

dan terakhir…
kalo aku jadi tarzan, kamu mau nggak jadi monyetnya????
Aaauuuuuwwooooooooooooooo…

Wasalamulekum…

2 comments:

Anonymous said...

br tau ada yg bangga dapet nilai c..haha..gak pa pa deh timbang gak lulus..ntar dosennya bs bunuh diri lagi liat kamu terus..wakakakk..

Armstrong da Jimmy said...

@ Ibu Yolla: yoyoy mbak daripada ngulang setahun lagi kan? mensing cepat ngangkat kaki deh dari kampus ini...

Hikzzzz cuman satu orang doang yg komeng...

Makasih ye komengnya...