Friday, April 18, 2008

Berita Kehilangan

Asalamulekum…

Berita Kehilangan

Telah hilang seorang anak, dengan ciri-ciri sebagai berikut:
Nama: Uci
Alamat: Jakarta
Tinggi/Berat: 160/50

Usia: 19 tahun
Pekerjaan: di Persda

Hilang pada hari minggu jam 13.00 WIB, memakai baju kantoran, celana panjang, kulit putih, rambut panjang sebahu agak ikal dan pakai sendal jepit kegedean. Bagi yang menemukan ciri-ciri diatas harap menghubungi Ibunya karena Sendalnya mau dipakai...


Lucu Kagak??? Apakah Garing??? Ato sodara sodara masih loading tuk mengerti arti kata kata diatas??? Lantas siapakah si Uci ini sebenarnya??? Pertanyaan ini saia donasikan pada Ibu Eaucalyptus dengan senang hati…

Lanjut…

Huahaha, neh cerita ga penting and gw gi ga ada bahan juga tuk diceritain, sebenarnya mau nulis “Puisi Sedih” seh? Coz hari ini gw lagi ngerasain perasaan WAS WAS bakal ditinggalin ama “SAHABAT” sendiri yang keliatannya dia dah BOSAN sahabatan ama gw yang keren ini… gw hamper kehilangan koneksi ama dia, tak ada lagi tegur sapa dari dia, tak ada lagi obrolan konyol gw ke dia yang dulunya dengan senang hati mendengarkannya, sampe joke garing gw pun dia selalu dengan setia senyum klo ga tertawa kecil, ga ada lagi panggilan “yang di kasih” klo sedang bersapa… tapi, karena berhubung kmaren gw dah janji tuk ga nulis tentang yang sedih sedih lagi, so biarlah perasaan sedih ini gw simpan dalam hati aja *HUALAH*… ntar juga hilang ndiri, kalo ga hilang brarti dia bakal nginap di hati gw, semacam ngontrak ato ngekos gitu?

Apa ini cuman perasaan gw aja bakal ditinggalin ama si Sahabat gw itu? “by Ibu Ing”

Kan “secara” namanya sahabat tuh suatu kebutuhan, yang ga bisa dengan mudah ngelepasin sahabatnya dengan mudah… “by Ibu Uci”

Tapi, kalo ditelusuri lebih dalam lagi *halah*, apa iyya yah gw ini orangnya “MEMBOSANKAN”… setelah gw dapat beberapa resources dari anak anak kelas gw dan banyak yang bilang klo “LAGI LAGI INI CUMAN PERASAAN GW KLO GW NEH MEMBOSANKAN”… disamping klo gw ini KEREN pastinya…

Apakah ini karena gw ini, over SENSI yah? Diginiin dikit aja udah merasa yang aneh aneh… *yaelah sensi bo’?*

Atokah DIA si sahabat gw yang EGOIS coz cuman mementingkan dirinya sendiri? Tanpa pengen tahu apa yg gw rasain saat ini… ato karena gw punya salah ama dia? *cuman dia yang tahu* YANG JELAS “I MISS HER” LAH…

Lanjut ke sipakah si Uci ntuh?

Si Uci adalah temans saia dari Jakarta, katanya dia pengen gw cerita yang pake namanya dia sebagai pemeran utama dari cerita gw… dia neh berfrofesi bukan “PENJUAL KAOS KAKI YAH?”, sekali lagi bukan penjual kaos kaki, katanya kalo mao buat cerita ttg saia jangan yang pake cerita penjual kaos kaki, hmmm ada apakah dengan kaos kaki??? Apakah gara gara “FILEM SI ENENG” itu dengan KAOS KAKI AJAIBNYA, ato gara gara klo hari NATAL kaos kaki yg selalu dia gantung di dekat perapian tuh ga pernah ada yang isi hadiah… ato mungkin dia punya suatu kenangan yang buruk ttg kaos kaki…


Si Uci neh, baru berusia 19 tahun tapi udah jadi kerja jadi karyawan kantoran loh? Katanya sehabis SMA dia langsung kerja di suatu tempat kerja di Jakarte, namanya Persda… dan itupun berkat dorongan, hmmm tepatnya paksaan dari orang tuanya dia, yg katanya dia tuh pengen kuliah di IKJ tapi orang tuanya pengennya dia kuliah di jurusan Bisnis, trus gw bilang ke dia emang kamu rela gitu masuk jurusan bisnis? Dia bilang dia cumin pengen orang tuanya senang *hmmm*, coz dengan langsung kerjanya dia di kantoran itu bias membuat orang tuanya senang makanya diaa lakukan *salut!!!*… Kemudian gw bilang lagi ke dia kok kamu ga nanya ke ortumu klo kamu maunya kuliah di IKJ… katanya dia udah pasrah gitu? Coz orang tuanya ga restuin… hmmm apakah ini salah satu cara orang tua yang bijaksana dengan tidak memasukkan anaknya ke jurusan yang anaknya pengen…??? Trus bagaimana dengan si anaknya sendiri, maksudnya masa depannya!!! *hueksss sok serius gw neh?*

Si Uci juga dulunya seorang blogger tapi sekrang ga lagi… tempat dimana dia bisa cerita apa aja, dari curhat sampe cerita ga penting pun dia cuap cuap ke blognya, sampe suatu ketika ada “ORANG” yang masuk ke blognya trus nge HINA HINA isi blognya dan di-KATA KATA-in kekanak kanakan gitu… dan akhirnya si Uci pun drop tuk nge blog lagi, dia udah patah semangat tuk nulis lagi… gw sampe mikir ternyata pelecehan tuh ga ada di dunia nyata aja, ternyata di dunia blogger juga ada… siapa yah orang yang sekejam itu??? *HAYOOO UCI SEMANGAT, BUAT BLOG LAGI YAH…*

NB: Pesan buat Sahabat gw “I Miss You”… Buat Ibu Eaucalyptus tugasnya menjawab semua pertanyaan yg ada diatas yah???… Buat orang yang suka nge-hina hina ke Neraka aja yah???...

Wasalamulekum…

8 comments:

rizky said...

Jika menemukan Ciri seperti yang diatas tak Pungut tak jadikan Pacar.... Hore.. berhasil berhasil

Annie said...

hehehehe.... luthu ada2 aja tuh,,,, masa ibunya lebih merluin sendalnya bukan anaknya....!!

nyari anaknya cuma karena sendalnya mau di pke...:)

sakit hati ku...!! sungguh teganya dirimu....:((

pudi-interisti said...

Ayo donk Ci ngeblog lagi Ci...
Gak usah dipikirin orang yang senengnya main hina2-an itu.poo aja sama orang yang comment di atas sendiri tuh, sukanya main olok-mengolok. Tapio di darat kita satu team futsal lho..( kok malah promosi? )
Amstrong....
Itu pacarnya ya?
Lagi naksir ma dia ya?
kangen berat ya?
pinjem donk hatinya biar tak taruh di dadaku, pengen tahu perasaannya amstrong.
Ah....

pericahaya said...

hahaha... salam buat uci deh mas !! :)

The Armstrong said...

@Bung Qie: Hahaha orangnya baca loh bung? nah loe?

@Ibu Annie: Huahahaha ini ibu annie sensi amat seh? kan ibunya mau kepasar bu, makanya nyari si uci yang tadi ngebawa lati sandal emaknya...

@Bung Poo: heuehehe ternyata satu tim futsal toh si bung poo ama bung qie ini, mantaf lah? kapan kapan kite maen futsal yoo... hmm inter ac milan ama juve tanding futsal giman mantaf kagak...
Woyy bung poo tuh bukan pacar gw... dia tuh cuman minta di nebengin namanya waktu maen YM katanya dia pengen terkenal gitu...

Makasih semua komengnya...

The Armstrong said...

@Ibu Peri Cahaya: Salam Balik katanya si Eci buat ibu peri cahaya bulang merangi malam malam penuh bintang... :p

Maksih komengnya...

Eucalyptus said...

Busssseeeet!!!! Kenapah pertanyaan selalu ditujukan kepada dirikuh? Kenapah? Kenapah?? Wakakakakak....

The Armstrong said...

@Mbak Eaucalyptus: hayooo tanya kenapa? tanya kenapa? *iklandotcom* hwakakak

Saia doyan aja gitu bertanya ama mbak...

:p