Friday, April 11, 2008

Cerita Ular


Asalamulekum...


Hari ini gw ga ada kerjaan dan pengennya seh jalan jalan gitu kemana kek, ke Paris (France), ke Juventus (Itally), ke Liverpool (Inggris), ato kemana gitu? coz secara kan abis ujian pucing puicng kok ga ada liburan mana di luar hujan mulu, becek, ga ada ojek, capek, bebek, ngoreng, ngupil... *halah*...

Sodara sodara gw neh sbenarnya orang "KEREN", dermawan, suka m
enabung, suka tertawa, dan ga sombong, hmmm tapi sayang NGGA ada yang tahu... *halah cerita apaan seh ini...*

Lanjut...

Nah kali ini gw nge-joke tentang sesuatu yang bernama ULA
R, nah sodara sodara tahu tidak yang anamay ular??? ular itu adalah nama bianatang yang ngga punya kaki, dan badannya tuh memanjang seperti tiang listrik yang jatuh, tapi karena tiang listriknya suka makan agar agar jadi badannya lentur dan kalo jalan meliuk liuk... *HEH*

Waktu itu ada
dua ekor ular yang "Bersahabat" sedari dulu" sedang menelusuri sebuah sawah petak besarnya kira kira 1 hektar untuk mencari jarum dan benang *LOH* eh salahh ding... untuk mencari mangsa sodara sodara... Karena mungkin kecapekan ato apalah, coz mereka tuh udah keliling keliling 8 kali tapi belom kertemu mangsa juga, dan setelah jalan jalan dilanjutkan tiba tiba ular pertama yang beri aja nama dia si "Itong" berhenti dan kemudian bertanya ke ular kedua yang kita beri nama "Yoyi", kira kira gini kronologisnya:

Ular 1 si Itong "Kita ini jenis ular yang berbisa nggak sih?"
Ular 2 si Yoyi:"Entahlah, aku tak tahu. Emangnya kenapa?"
Ular 1 si Itong:"Barusan aku tak sengaja menggigit bibirku trus berdarah...."
Ular 2 si Yoyi: "Tapi kmaren nenekku bilang klo kita sekali gigit gajah aja, gajahnya langsung mati"
Ular 1 si Itong: "???"

Garing gak yah? hehehe... whatever...

Ohw iyyah kmaren kan gw chating ama si "Ipang" dan katanya klo cukup gw aja yg ga punya "Ehm" maksudnya "Joker : Jomblo Keren"??? *hey bukan maksud ga laku y
o? tapi selektif... halah...* Nah katanya dia punya pacar buat si Jimmy yg kasian coz kursinya tuh ga pernah di dudukin ama manusia paling seksi ato cewe'... tapi dia ngasinya berupa gambar, neh gambarnya...
Nah si Jimmy senyum tuh... HAHAHA... Makasih yah bung Ipang sudah membuat si Jimmy tersayang senyum... Hahahaha...

Wasalamulekum...

6 comments:

Benazio R.P said...

mehehe *ketawa maksa* ..

hehe peace .. hebat ya ularnya ga mati hehe .

:: ing :: said...

hore..... jimmy udah gak jomblo lagi!!

kapan ni sang empunya juga punya pendamping hati??? keburu jimmy ntar yang married duluan.. hayoooo..
=D

Abimanyu said...

hahaha..
gitu tho. seleranya si jimmy..
hmmm...
baru ngerti aku..
ternyata gak jauh2 beda sama kmu yaw!!??
hihihi

The Armstrong said...

@Bung Benazio: Hahaha garing loe man? but iya juga yah? kok ga bisa mati... hahaha...

@Ibu Ing: Iya neh bu ing, saia diduluin ama jimmy dapat pacar, hahahaha... ntar si jimmy marid duluan ga apa apa bu, toh jimmy juga udah tua gitu? saia kan masih muda bu? hehehe...

@Bung Abimanyu: hahaha seleranya si jimmy jadul yah? yaiyalah dia nyarinya yang kayak dia juga lah, masak mo nyari mio, ato motor bebek seh? ya vespa juga dong? hahaha...

tapi kalo buat gw man, ya gw nyarinya yg cewe tenttunya yg seiman dan baik hati... hehehe...

makasih yah komentnya semua...

Ayu Ambarsari Hanafiah said...

wah.. jimmy dapet jodoh..
yang punya kapan???

jgn kelamaan bu!

x)

Mama Rafi said...

oohh..jadi ga punya pacar karena selektif ya? *senyum2 ga percaya* hehe..