Monday, April 14, 2008

Setelah Gelap, Gelap Lagi

Asalamulekum…
The Armstrong & Jimmy Jangkrik Versi Cartoon
Huwaaa dasar hidup ini memang edane, and ga ada yang bisa ngebuat gw santai barang bentar aja… Ada pepatah yang mengatakan kalo…

Habis Gelap Terbitlah Terang…

artinya dimana ada kesusahan ujungnya pasti kebahagiaan…

Nah itu pepatah kayaknya ga berpihak ama gw kali ini, cos sehabis gelap yaitu hari ujian yang melelahkan kemarin terbitlah terang yaitu nonton konsernya The Changcuters di akhir pekan, tapi karena di Indonesia lagi marak maraknya mati lampu, so pepatah itu pun keikut kena pemadaman bergilir… dan akibatnya buat gw adalah kebahagiaan itu cuman bentar dan akhirnya gw dihadapkan pada suatu kenyataan kalo gw harus KULIAH SEMINGGU DARI PAGI SAMPE SORE SEMUA… mana pelajarannya cuman satu lagi… itu mulu… loh kok bisa???

Begini ceritanya:

Pada suatu padang rumput yang hijau hiduplah dua kancil yang riang gembira dimana sikancil yang satunya itu doyan makan tempe bacem ama sayur lodeh dan yang satunya lagi doyan makan rujak ama oseng oseng tahu… *LOH SORI SALAH SKENARIO*… gini gini… kan jadwal kuliahan sangat padat waktu pertama tama masuk kuliahan, dan satu mata pelajaran ini yang bernama “International Politics Economi” ato IPE *HMMM BERAT KAN???* dan kebetulan yang ngajar neh kuliah ama dozen dari Australia loh *GA SOMBONG LOH?*, dia dari Universitas Flinders nama dozennya “Prof. Noel Tracy” dia neh udah professor so cara ngomongnya juga pasti kayak professor kan? *YA IYALAHHH* ga kayak gw yang kalo diliat sepintas mirip orang yang beribawah, terdidik, intelektual yang tinggi, tampak baik hati nan lembut kala berbicara… PADAHAL BOHONG SEMUA LOH?...

Nah, karena kuliah ini ga ada jadwal yang tepat ama dozennya maka jadwalnya tuh dipindahin ke setelah mid semester, dan apakah sodara sodara sekalian tahu apa yang terjadi??? Dan disinilah awal petaka itu, dimulai dari jadwal kuliahan setelah mid tuh yang gw liat cuman ada satu mata pelajaran dalam seminggu ini??? Dan tahu kagak, ga harus kuliah mata pelajaran wajib ini selama seminggu dimana dalam sehari dua kali pertemuan dengan durasi satu kali pertemuan 2 jam… so seharian belajar 4 jam dengan 5 menit tuk break istirahat setelah 1 jam berlalu *HUWAAA*… neh dimulai dari jam 9 pagi sampe jam 3 sore coz kalo jam 11 sampe 1 istirahat makan ama sholat… dan secara mata pelajarannya aja udah mengerikan yaitu *International Politics Economy*, nah bisa kebayang kan dengan otak segede biji salak ini yang hanya berkapasitas pas pasan dan udah ga bisa memungkinkan tuk di upgrade lagi… mana yang ngajar bule’ yang udah professor lagi… dengan gaya dan tingkat bahasa Inggris yg ga usah diragukan lagi…

15 pertama kuliah dimulai gw liat sekeliling kelas masih pada semangat semua termaksud gw yang senantiasa keren dan duduk paling depan *coz kalo ada kebagian makanan gw yg paling pertama dapat*… 1 jam kemudian, semuanya pada keliatan kayak zombie yang lagi puasa senen kamis… pas break 5 menit gw sempat sempatin buka YM bentar trus chat ama siapa aja yg ol… dan setelah dilanjutkan lagi pada 1 jam berikutnya gw liat muka muka lugu teman teman gw yg udah kayak nahan kentut seharian… dan tak jarang yg nguap tak tertahankan… ini belum apa apa sodara sodara setelah kita masuk lagi jam 1 nah disinilah puncak dari acara kelas yang sangat membosankan ini, sampe ada yang tidur tapi dengan gaya yang dibuat sedemikian rupa supaya terlihat lagi menyimak si Profesor yang sangat berapi api ngajar diatas, dia ga tahu klo 80% mahasiswanya dalam kelasi ini ga menyimak dia ngomong, malahan ada yang gw liat lagi bergosip tentang pakaian tidak senonohnya Dewi Persik loh? (MAFKANLAH GW DAN TEMANKU OH DOZENKU) terus terang gw paling ga suka ama pelajaran yang bernama EKONOMI apalagi diduetkan ama POLITIK… HUH ampun DEH…

Acara seperti ini akan berlangsung selama kurun waktu seminggu kedepan dimulai masuk jam 9 pagi trus pulang jam 3 sore, mana cuman satu pelajaran dengan buku pedoman ato modul yang ga kalah gede ama buku Anatomi-nya kedokteran… mana berat amat lagi klo dimasukin dalam tas… dan kalo dilihat malahan lebih enak klo dipake jadi penjanggal ban mobil klo jalanan tanjakan…

Tapi masih ada untungnya juga seh, untung aja neh pelajran cuman ada seminggu coz kata dozennya supaya cepat selesai neh kuliah mending di selsaikan dalam seminggu aja, dang w yang ga tahu apa apa waktu pengumuman ini disampaikan ikut ngangguk ngangguk bertanda setuju *HOALAH* info: saia neh, ga pernah ga setuju klo ada rapat… tapi ga menutup kemungkinan klo besok besok gw langsung menolak, coz maklum otak gw neh cara kerjanya mirip keong yg lagi jalan di catwalk, lambat plus lemotss, kadang sehari dua hari baru gw nangkap apa yang mereka bicaran dan telah wg anggukin… *LUAR BIASA*

Doakan gw teman teman semoga bisa emangat dan tidak tidur ketika dozen import ini ngajar, saia mau jadi orang yang pinta biar ga dipandang remeh *EMANG BISA GITU? DENGAN MODAL OTAK BIJI SALAK?*


HUWAAAAAAAAAAA gw dapet TAG yang sama dan diwaktu yang sama oleh kedua orang yang sangat berbeda, ada Ibu Ayu Abarsari Hanafia, ama Bung Ipang, duh kok gw jadi sasaran empuk tempat nyasarnya TAG *huh menyebalkan Terasi* tapi untuk kalian berdua makasih yah, makasih banyak *maksa@banget.co.id*

~~Begin Here~~
This is the easy way and the fastest way to :
1. Make your Authority Technoraty explode.
2. Increase your Google Page Rank.
3. Get more traffic to your blog.
4. Makes more new friends.
Rules :1. Start copy from “Begin Here” until “End here” to your blog.
2. Put your own blog name and link.
3. Tag your friends as much as you can..
Picturing of Life, La Place de Cherie, Chez Francine, Le bric à brac de Cherie, Sorounded by Everything, Moments, A lot to Offer, Blogweblink, Blogcheers, Bloggerminded, Blogofminegal, Like A Dream Come True, Simply Amazing, Amazing Life, Vivek,Novee, Ichaawe,Anggangelina,Eiven,putlie,nta,cah kene,::ing::,putri karunia k , mamae yusuf, Ayu ambarsari & Ipang, The Armstrong, ADD YOURSELF HERE!!!*~~END HERE~~Copy the entire list and add your name at the bottom. Tag at least 5 friends..!

Kali ini gw ga mau ngasi ke orang laen ah, supaya orang laen juga ga ngasiin gw PR, malas euy *duh kambuh lagi*...

Asalamulekum…

6 comments:

Ayu Ambarsari Hanafiah said...

makasih udah di kerjain tagnya..
jadi sahabat jgn suka marah-matah dong buuu.

x(

saya slalu berdoa smoga kamu gga tidur dan slalu semangad klo lagi di kelas dosen import itu ya :)

Eucalyptus said...

Wahahahaha, karikatur kamu nongol juga disini? Neh, saya ulangi komen: KARIKATURNYA KEREN ABIZZZZ!!!! BAHKAN LEBIH KEREN DARI ASLINYA.... kekekekek....

popokbekas said...

wah.. keren karikaturnya bang..
sapa yang bikin? mau juga..

:: ing :: said...

iya.... mantaph! bangeud pak..

hebad!

tanganya terbuat dari apa yaa???

bapaaaak....

The Armstrong said...

@Ibu Ayu: makasih yah buat doa ama semangatnya...

@Mbak Eaucalyptus: Hoahahaha inilah pengakuan dari mbak yg saia selalu limpahkan banyak pertannyaan yg sangat spektakuler... akhirnya dia mengakui diri saia klo saia neh KEREEEENNNN... Huahahaha....

@Popok Bekas: Huwahahaha... yes KEREN lagiii, ga sia sia saia gambar diri sendiri, padahal seorang seniman tuh pamali klo gambar diri sendiri...

Mkasih semua buat komentnya... :D

galuh said...

lol..kacian deh lu
aku dulu juga pernah..asik lagi d ajar bapaknyaa?
tapi cm di menit2 pertama...selanjutnya..hoahmm
dan tau g? hasil ujian pak noel tracy itu ilang d bawa bu dian..alhasil kita semua sekelas cm dapet B...:( nilainya pukul rata (knp bukan ibunya aja yg di pukul ya???)
tau gt ga usah ikut... dasar Bu dian jelek..