Saturday, February 23, 2008

"Sid and Nancy"

Asalamu Alekum...

Huw huw huw... hmmm Jumat minggu lalu, gw sial trus seharian (baca neh), dan gw selalu sempet sempetin berdoa tuk ga sial lagi jumat ini... dan Jumat kale ini gw punya sedikit cerita tentang pilem yang gw nonton berjudul "Sid n Nancy"
duh gile neh pilem kereen amat, neh yang maen si "Gary Oldman" yang berperan sebagai "Sid Vicious" bassisnya "Sex Pistols" band aliran "Rock n Roll" tahun 77 (favorite gw banget) dan yang jadi Nancy si Chloe Webb emang seh pilem "jadul" banget, coz released-nya tuh tahun 1986 (duh lebih tua 2 tahun dari gw tuh?) abis itu ga pake teks lagi, mana bahasa inggris yang dipake dalam tuh filem "british pisan" bo' (hmmm lebih mirip kumur kumur ding)?... pilem ini sebenarnya bercerita tentang drama percintaan antara dua insan (halah), tapi cara mereka itu beda banget, brutal, dan ab-normal or sinting... french kiss anywhere lah, wah wah tapi neh pilem khusus tuk "18 +" loh??? sampe nge-drugs, alkoholic, ngegebukin orang klo lagi di bar, mereka (Sid n Nancy) lakukan bersama sama... ga ada namanya berpisah, tapi ada seh berapa kali gitu marahannya, marahannya juga aneh maen brantem gitu, tampar tamparan lah, bahkan sampe jambak jambakan sodara sodara, tapi itu cuman sehari doang, ntar juga saling nyari sendiri... itulah cinta... tapi gw saranin seh mending klo pacaran ga usah sampe yang kayak gini lah?? tapi beneran film nya bagus!!!

Huh setelah pilemnya selesai sekitar jam 9-an malam, gw sholat isya dulu, abis sholay isya gw siap siap tuk balikin neh kaset, coz dah telat sehari seh? dengan mengendarai Si Jimmy (ma vespa), gw pun menelusuri sepanjang jalan kota jogja yang keren banget klo malam hari... sekitar 30 menitan, tanpa hambatan gw pun dah nyampe di tempat sewa kaset (Universal Studio), hehehe yang kebetulan juga deket ama "Kedai Kopi Espresso"
di jalan Gejayan sekitar Selokan Mataram, tempat gw nge-habisin malam suntuk gw dengan membaca Novel, dan baru balik klo kedai-nya dah mo tutup... hehehe... dan minuman andalan gw "Cappucino Almond" didampingi "French Fries Cheese" duh lengkap dah? sekedar info: sebenarnya gw naksir ama salah satu girl waitress-nya di keiko (kedai kopi) loh (hehehe namanya aja belom tau??) malu nanya mennn?... tapi pstttt jangan bilang sapa sapa yap? dan gw juga bisaanya klo kesana pasti sendiri... hehehe lebih mirip kayak orang hilang ding...
Tapi waktu gw liat liat ke dalam kafe keiko (nyari nyari tuh si waitress)... ternyata eh ternyata dianya lagi ga nge-shif hari ini... hilanglah nafsu gw tuk minum cappucino almond (duh niatnya mo minum capucino ato liatin si waitressnya seh??)... yah mungkin neh malam si girl waitress-nya dah nge-shif malam ini, coz gw mo kesana ntar malam jam 11-an sehabis nongkrong ama anak anak vespa tentunya, coz nongkrongnya anak vespa tuh biasanya malam minggu jam 10-an... gini gini gw masuk klub vespa juga loh???

Udah dulu cerita Jumat kali ini yap?

Wasalamu Alekum...

1 comment:

Anonymous said...

wah wah wah kira kira waitressnya sapa yah??? hayoooo....