Sunday, February 10, 2008

Bandel opo Kreatif yo??!!

Assalamu Alekum...

Neh tentang cerita gw waktu SD doeloee... waktu SD emank buanyak buanget crita gw nyang seru, memalukan... termaksud waktu mengenal ttg cinta monyet yg terasa telah mewarnai masa kecil gw, beserta sahabat sahabat yg gw dapat waktu SD selalu setia menganggap gw sebagai salah satu keajaiban kecil mereka (hah... emang gw abis ngapain yah?) hingga saat ini… dan laen2...

Waktu SD tepatnya kelas 2 SD di "MIN Makale" ada suatu kejadian yg membuktikan bahwa kekreatifan (eh kebandelan opo yah?) telah muncul (halah), dimulai dari peristiwa berikut gw dengan guru yg bernama Bu Rosdiana yg ngajar mate-matika waktu kelas 2 (duh neh guru paling hobby nyubitin tetek murid2nya yg bandel..?) dan satu dia neh lebih galak dari anjing penjaga tetangga (sbenaranya lebih galakan tuh anjing klo ga ada rantai di lehernya?), tapi gurunya cantik loh? Hehehe...

Berikut kronologis kejadian waktu gw masih kelas 2 dan lagi blajar matematika:

Bu Ros: "Hey Armstrong (nama samaran gw!), tolong jawab pertanyaan Ibu berikut ini yah?..., Kalo ada 5 ekor burung di jendela, kemudian ditembak satu, sisanya berapa yang masih tertinggal?"

Gw: "yah Ibu, burungnya habis dong Bu, kan lainnya pada terbang, coz takut ditembak juga"

Bu Guru: "Salah, harusnya dijawab masih tinggal 4 ekor dong, tapi saya seneng kok cara kamu berpikir, agak kreatif"

Karna waktu SD gw dah terkenal bandel dan suka membabi buta kentut dalam kelas, dan jg kadang2 melawan klo dibilangin (padahal cengeng loh? Hehehe..). Gw pun memberanikan diri tuk balik bertanya pada Ibu Ros dan dengan pertanyaan yg ngawur tentunya...

Gw: "Bu Guru klo bisa jawab pertanyaan gw yah Bu?...Kalo ada tiga orang cewek centil lagi bawa es krim Connello dengan cara yg berbeda2, dan cewek pertama makan tuh es krim dengan menggenggam contongnya dengan lembut, yang kedua dengan menjilati bagian atas es krim tersebut, dan yang ketiga langsung mengulumnya dengan agressif, dan pertanyaannya manakah diantara cewek itu yang sudah menikah Bu?" (tuh ngawur abis kan? Apa hubungannya coba dengan matematika?)

Bu Guru: "Haaahhhh....??? (dengan mimik kaget coz kok masih SD dah punya pertanyaan yg seaneh gitu? Tapi dengan bijak Ibu Ros menjawab) pasti yang makannya dengan mengulum langsung dengan agressif yaaaa...???" (lengkap dengan rona merah di pipinya : tersipu malu coz baru2 married 2 bulan lalu? Hehehe... kyaknya pngalaman pribadi tuh?)

Gw: "Salah dong Bu.....?? seharusnya dijawab yang sudah pake cincin kawin lah Bu (dengan tampang profesor bloon?), tapi saya senang lihat cara berpikir Ibu Guru yg menghayati pertanyaan saya..."

Bu Guru : ??!!!#@$%^...!!!

Wassalamu Alekum...

2 comments:

Anonymous said...

Buat Ibu Ros i luv yu...

yolla said...

jangan2 dulu tknya dikelas bunga matahari ya..sekelas ama sinchan..kekekk..