Wednesday, February 06, 2008

Antara Gw, Joejoe, n Jimmy

Asalamu Alekum...

Gw...
Gw neh brarti saya, hmm saya pake kata "Gw" (yg brarti si The Armstrong itu?) di setiap post tuh coz untuk memperakrab suasana aja? hehehe... pernah gw (pake gw aja yap?) dapat pengalaman yg agak membuat hati gw berantakan, luluh lantak, oleh perkataan teman gw yg mengatakan bahwa gw neh "Garing plus Membosankan" banget? (HAH... bukannya dari dulu yap?), trus klo ngelawak ga pernah nyambung (hehehe), klo nyanyi ga pernah ga merdu banget..., klo makan slalu mo ditraktir (emang), pokoknya gw neh hancur banget deh pokonya?? dan ga layak di ajak jalan2 (coz slalu ngupil n malu maluin) n ga asik klo di ajak ngomong (hikzzz)...
Tuh pengalaman gw waktu SMA dulu, dan setelah kuliah gw bertekad tuk ngeubah semua yg ada pada diri gw waktu SMA, dimana dulu gw orang-nya "SUPER JAIM" (bukan Jaim Wong loh?), trus Paranoid sama segala sesuatu (hehehe sampe skarang malah?), Aneh (heh, itu tanda lahir gw?)... menjadi seseorang yg "Super Duper Berisik, Lucu, Friendly, Ga ad Jaimnya" yg gw singkat SDBLFGAJ... kini bisa ditanya ama semua teman gw di kampus UMY, fakultas FISIPOL, tanya ama anak2 HI angkatan 2006, siapa aja dan mereka akan mengatakan "The Armstrong? The Armstrong yg aneh itu?"... hmmm kira2 itu kalimat pertama yg akan mereka utarakan?
Gw pengen tuh sekarang, semua orang tuh jadi orang yg ga membosankan sama siapa aja (sampe tukang becak, pemulung, ama diplomat sekalian)... gw ga mau meng-klasifikasiin orang2 yg gw kenal, semuanya sama2 manusia kok... sama2 makan nasi, sama2 suka ngupil (hobbi), dll...
Hehehe... dan kini gw ngerasa bangga coz cita2 gw telah tercapai... menjadi orang yg aneh dan mempunyai banyak teman yg mau nerima gw apa adanya... a lot of love for you my friends?




Joejoe...
Dia sebenarnya se-ekor sepeda... eh sebiji sepeda... eh setangkai sepeda... hmm apa yah cocoknya??... okey seorang sepeda aja yah? neh kendaraan pertama gw yg bisa gw beli pake duit tabungan gw sendiri, hehehe walopun harganya cuma 800 ribu tapi berhasil dengan telak membuat gw rajin puasa senen-kamis (tuk menghemat pengeluaran), ama makan malam selama 3 minggu di angkringan (sampe dikenal ama bapak penjual di angkringan..)
Model si Joejoe adalah sepeda freestyle BMX warna Hijau... Dia neh dah gw anggap keluarga sendiri (sering jg jadi tempat curhat gw??), tidurnya (parkir) jg dalam kamar gw (sebenarnya seh, klo diparkir diluar kamar takut di maling ama orang?)... hehehe ingat pengorbanan buat ngebeli si Joejoe!!!...
Gw kasih dia nama si Joejoe karna apa yah? hmmm iseng aja seh? coz gw pengen ngerawat semua yg gw punya dengan penuh kasih sayang, jadi gw kasih dia nama? kan seperti orang tua yg ngasi nama anaknya kan? nah gw jadi bokapnya sepedaku... hahaha...




Jimmy
Nah sekarang kita akan mempeebicarakan teman sehati gw, yg nama aselinya adalah si "Jimmy Jangkrik"... neh adalah species langkah coz dia dah ada pada waktu tahun 74 tua'an dia 14 taon dari gw, dia neh adalah "Vespa" gw!!!
Hmmm gw ngabisin hari hari gw tuh ama dia, kekampus, ke tempat les, ke mol, ke tugu, ke kafe "Kedai Kopi", ke mana aja dah selalu ama dia... hmmm i luv you jimmy ma Vespa...
Tapi yg buat gw senantiasa jengkel ama si Jimmy adalah "Mogok"... dia tuh hobby banget yg namanya mogok... duh mungkin karna dah tua kali yah? tapi walopun begitu dia tetap "Soul Mate" gw... dan bukti bahwa dia neh soul mate gw adalah ketika dia mogok? dan tak jarang klo dia mogok lagi, gw ajak dia ngomong baik2, dan ngerayu dia dengan segala macam kebohongan... dan tereeeeeeng.... dia kembali tersenyum kembali (bisa dihidupin / distarter)...
Nah kalo dibilang dapat duit dari mana gw bisa dapat beli neh si Jimmy? gw sempat menderita kekurangan makanan, dan sempat ngerengek ama Nyokap gw tuk ngirimin duit tambahan... disamping itu gw hampir aja ngejual si Joejoe tuk bisa ngebeli si jimmy... tapi Tuhan berkehendak lain... dan akhirnya gw bisa ngebeli si jimmy tanpa harus menjual si Joejoe... (Alhamdulillah)...
Begitu banyak yg mau gw ceritain tentang si Jimmy tapi ntar deh? ada post khusus buat si jimmy?

Mungkin sampe sini aja ngawurnya...

Wassalamu Alekum...

No comments: