Tuesday, February 19, 2008

Sedikit Coretan...

Assalamu Alekum...


Wadduh setelah dua hari ga nge-blog, terjadi berbagai macam implikasi yg sangat mengganggu di diri gw yg sangat membingungkan gw tuk mencari obatnya, diantaranya adalah:


1. jari tangan gw jadi sering gerak gerak sendiri (waktu blajar maen gitar ama maen piano?)

2. pikiran gw melayang layang (hehehe abis makai drugs kale’?)

3. trus mulut gw sering komat kamit sndiri lagi.. (maklum gw sring dzikir?)

4. Hidung gw sring kembang kempis (kayak sapi klo lagi buang hajat?? emang gitu yap?)

5. mata gw kelap kelip (klo lagi ngantuk)

6.truss sring nyanyi sendiri (tepatnya she triak triak?)


Dan setelah beberapa kejadian aneh tersebut gw pun ngambil inisiatif tuk segera nulis blog, agar ga tambah parah (hehehe sriuz mat?) ini semua terjadi karna gw tuh ga nge blog dua harian, duh gimana klo sampe sminggu yap??? trus dimulai dari hari ini, jam ini, menit ini, detik ini, gw mau nge blog tiap hari... tettttzzz (bunyi tanda kesepakatan)… yah itupun klo gw ga lupa???… coz penyakit harian gw tuh kayak si pelupa kayak si “Dori” yg temannya Nemo “di filem ikan ikan itu loh??” gamapang banget lupee-nya?? hehehe..

Sedikit ngomenin komen2-nya mas2 ama mbak2 yg numpang nyoret di blog-ku diantanya:


1. mbak Wiedy nyang di "kekonyolan waktu SMA" says lucu "ya kisah-kesah jaman SMU memang masa yang terindah dan tak terlupakan .....btw jarang ketemuan ya sama temen2 SMUnya padahal sama-sama di jogja ya?..sms aja mas atau buat woro-woro"... hehehe... teman temanku sekarang tuh beda bgt mbak, coz skarang tuh mereka dah terbebas dari penjara (anggaplah nama laen pesantren)... mirip mirip ayam kampung yg baru dilepasin dari kandang setelah di kurung slama 6 tahun, pasti liar kan??? jadi susah ditangkap (susah ditemuin?)... kadang nyelip dimana gitu?? hehehe..


2. Trus mas Ardhy says "hehehhe...masang di friendster gratisan??? ember............." yupzzz betul skali mas, coz klo masang iklan bo'ongan di friendster emank oke bangetzz...?? supaya banyak yg datang ke blog kita kan?? hehehe... cara yg oke?? pertahankan??...


3. Ada lagi mbak Tia says "sebelahnya luna maya bukannya ariel peterpan ? *liat header* hehehe" itu gw mbak?? tapi klo mbak ngira gw neh mirip Ariel Peter Pan seh? gw tersinggung mbak? coz gw kan lebih keren dikit dari Ariel mbak? coz Ariel kan kerennya banyak mbak, dan gw cuman dikit? hehehe... trus si Luna Maya ntuh sbenarnya mantan pacar gw mbak, tapi dalam mimpi doang? kan "everything began from the dream" liat header diatas?? hehehe... sapa tau ntar gw mimpinya ama yg lebih yahutzz yap, walopun cuman mimpi? :D


Makasih yah smua yg mau dengan sudi dan ga malu tuk nyoret nyoret di blog-ku (hikzzz...) hehehe... silahkan yg laen corat coret aja di blog-ku, gratis kok ga usah bayar (tapi klo mau bayar seh tinggal di kirim ke rekeningku di 03485932086***...hehehe...)


Wassalamu Alekum...

No comments: