Tuesday, February 05, 2008

Gosip Hot "Dewi Persik"

Assalamu Alekum...

Hmm loh kok kita jadi bergosip yah?? hehehe... skali-skali ga pa2 lah?

Sapa seh yang ga kenal ama "Dewi Persik"? hmmm paling nyang ga kenal tuh pasti ga punya tipi di kos ato dirumahnya, coz nyang disiarin tipi2 tuh sebagian besar pada gencar-gencarnya nayangin program "Gossip" seperti trans tv dengan insert siang, pagi, ama sore (duh kayak minum obat aja.. 3 x sehari...), di rcti ada cek n ricek (pelopor jurnalis ternama? halah) ama silet (mengupas gosip setajam silet... hmmm), di sctv ada ada was-was (patutu was-was sebelum nonton was-was... yooo was...), di trans 7 ada redaksi (yg nayang 3 x sehari jg), dll. n stasiun tipi nyang ga nayangin ato hampit ga ada siaran gosip pasti ga laku di nonton ama masyarakat (terutama gw nyang doyan gosip gitu...?), seperti indosiar (padahal dulu ada kiss yg gosip-nya lumayan oke, tapi skarang dah ga ada..), tpi (dangdut teruzz), tvri (yah apalagi klo bukan berita..??), dll. hmmm apalagi sama ibu2, so pasti ga bakal ninggalin yang namanya gosip dalam sehari aja? hmmm inilah realita gosip yang meluas dikalangan ibu-ibu yang ga mau ketinggalan gosip, apalagi klo arisan kan pertama2 ngebahas tentang gosip trus kertasnya dikocok deh?

Kita beralih ke pokok pembicaraan tentang si pedangdut indonesia yang eksotis itu "Dewi Persik"... pertama kita bahas tentang perceraian dengan si "Saiful Jamil" pada Desember 2007 lalu, yang menurut gw setuju setuju saja, yah walopun dalam agama Islam sangat sangat tidak dibolehkan nyang namanya "Perceraian" dan dalam Al-Quran jg telah mewanti2 dan mengatakan bahwa "Allah sangat membenci perceraian", tapi dikasus ini kita bisa melihat bahwa si Persik itu ga mau lagi ngedengerin perkataan SUAMI-nya yang menegurnya tuk menutup "Auratnya" (masya Allah aurat yang seharusnya cuman boleh diperlihatkan ama suami doang) tapi malah di perlihatkan pada ribuan pasang mata di tipi... nah dari sini kita bisa mengambil kesimpulan bahwa suami mana seh yang pengen di gituin..?? (klo itu istriku dah gw BAKAR... hehehe emang ikan pake bakar segalah?)

Hmmm disamping itu beberapa hari lalu kita melihat di tipi, perlakuan orang2 terhadap si "Dewi Persik" waktu lagi di wawancara trus ada tangan yg tiba tiba memegang maaf... "dadanya"...(masya Allah)... disini gw ambil kesimpulan bahwa orang2 sudah tidak memandang si Persik sebagai perempuan baik2, bahkan lebih hina dari...maaf... "Pelacur" (klo mo megang megang musti bayar dulu?)... sedangkan si Persik? tuh disamping foto-nya? sekali lagi "Maaf kalo fotonya agak porno dan tak layak tuk di publikasikan"...

Dan tadi pagi saya nonton gosip di trans tv tepatnya di insert, ngeberitain.. eh ngegosipin ding tentang gosip terbaru dari si "Dewi Persik" tentang adegan ciuman dengan lawan mainnya si "Ibnu Jamil" di film terbarunya yang berjudul 'Tali Pocong Perawan', disana si Persik bilang "Ketika melihat adegan itu, aku secara pribadi terangsang dengan adegan itu. Abisnya gimana yah sudah 7 bulan aku nggak ciuman," ujar si Persik santai... (masya Allah). entah apalagi gebrakan terbaru yang akan dilakoni oleh si "Dewi Persik", dan apa sebenarnya yang dia inginkan hanya dia dan Tuhan-nya yg tau... (gw ga bilang tuhannya si "Dewi Persik" adalah Allah S.W.T. coz di Al-Quran dan Sunnah tuh mewajibkan perempuan memakai pakaian yang menutupi seluruh tubuhnya... Aurat bo'... maaf klo salah...)

Waktu nulis neh blog seh, gw sempat mikir2 apa ga berdosa yap critain orang?? hehehe... tapi ini semua cuma untuk pelajaran bahwa ga baik memperlihatkan apa yang seharusnya disembunyikan (ngerti ga?)...


Syukran Katsiran... Wassalamu alekum...

1 comment:

Anonymous said...

Hmmm wah ntar nyoba boleh ga tuh?? kan gratis?? okey??