Friday, February 08, 2008

Perbedaan...

Assalamu Alekum...

Hehehe, neh crita sebenarnya ngawur abiss (fiktif) deh? Tapi demi kepentingan hiburan semata akhirnya gw berani tuk menulis neh crita tentang gw dan teman sekelas kuliah gw di UMY namanya si “Rivai Siregar” dan si “Inu”... neh crita terjadi waktu kita lagi nongkrong dikantin kampus tepatnya dikantin “Latanza”. Dan karna kita dah kuliah sekitar setahunan dan dan dah pada punya pacar gitu... dan brikut ini kronologis critanya yg telah diarransemen ulang (halah)...

Gw: Eh, Siregar, kalo gak salah dulu loe pacaran sama si “Mutia Sabadar” yah.? Kenapa gak jadi menikah aja, kan loe ama dia kan cocok banget? (sama2 kayak bola? Siregar suka maen bola, dan si Sabadar badannya gendut kayak bola?) hehehe... trus klo melahirkan anak ntar ada yg kayak tiang gawang, kayak peluit wasit, dan rumput (loh? hehehe neh buat Sabadar yg selalu setia membaca blog-ku.. Sori nama loe gw bawa2... piss yap..??), dan Siregar pun menjawab...

Siregar: Orang tuaku tidak setuju teman. (kental dengan logat Bataknya)... kata mereka saya sama Mutia "beda aliran" (maksudnya sama sama Islam seh tapi salah satunya Al-Qiyadah kale yah?... hehehe). beberapa detik kemudian si Siregar balas nanya ke gw... “Hey “Armstrong”?, terus urusan kamu sama si “Luna Maya”, bagaimana teman? (hehehe gw sbenarnya naksir buener ama si Luna Maya...??), dan gw jawab...

Gw: Orang tuaku jg ga’ setuju neh men... kata mereka gw tidak boleh ngelanjutin hubungan gw ama dia karna persepsi mereka, gw ama Luna beda "beda etnik" dan ga boleh pacaran... dimana si Luna jurusan etnik sipil trus gw ini etnik mesin... (halah tuh teknik kali bossss??? truzz apa hubungannya coba'???)...

Temen ketiga gw, si Inu yg dari tadi cuma bengong ngeliat gw ama Siregar ngelantur terdiam membisu seribu bahasa... (ada bhs. Jawa, bhs. Makassar, ama bhs. Medan, dll...) Gw ama Siregar menatap si Inu dengan penuh ekspresi... seraya bersamaan bertanya ama Inu, "Eh Inu, klo hubunganmu sama si “Enggar Prafitta” bagaimana men?? Katanya loe ama dia bubaran juga yah sama dia???, kenapa seh men??? Padahal loe kan dah ngejar-ngejar dia dari pertama kita masuk kuliah dulu, sampe2 loe rela berkorban banyak hanya tuk ngedapatin cintanya si Enggar...??? dimulai dari penampilan loe yg kmaren cupu' abis, skarang jadi metal and rock n roll gitu??? (gw ama Siregar natap si Inu dengan mimik ikut berbela sungkawa gitu...?)... tak berapa saat Inu pun menarik napas dalam dalam dan berkata sedih...

Inu: gw ama dia "beda kelamin" men..!!!! (dijawab dengan lugu nan kemayu... coz si Inu neh sbenarnya??? pencinta sejenis gitu???)

NB: sekali lagi gw sampein... neh cerita cuman fiktif belaka, jadi klo ada nama dan kejadian yang sama.. itu diluar perkiraan gw sebagai penulis... (amteur..)

Wassalamu Alekum...

No comments: