Thursday, February 21, 2008

Sedikit Kekesalan

Assalamu Alekum...

Duh kesel kesel kesel kmaren gw beli majallah "Rolling Stone Indonesia"
yang bulan februari 08, dan gw baca baca rubrik gossip terbaru (maksudnya band2 yg abis konser di Indonesia gitu?), eh ternyata kmaren tanggal 21 Januari tuh ada "MXPX"
tuh datang ke Jakarte, KONSER mannnn...!!! dan kumpretnya lagi kmaren tanggal 21 tuh lagi liburan smesteran, dan gw ga ada acara apa apa (sok sibuk..), trus abis jalan2 ga jelas ke Solo lagi... huh menyebalkan... tapi ternyata eh ternyata gw dah ketinggalan berita... hikzzz... ini semua juga ga lepas dari peranan promotor musik Indonesia, siapa pun itu namanya, kok ga mempublikasiin konsernya MXPX seh???... menyedihkannya... padahal gw tuh nge-fans bangeett ama MXPX... mana disana katanya MXPX nyanyi satu panggung ama Eka Rock (Superman is Dead) lagi yang gw ngefans buerat juga ma mereka... duhhhh dua band punk favorite-ku manggung di satu panggung... huakzzzz...!!!!

Wassalamu Alekum...

No comments: