Saturday, February 09, 2008

Seharian Gw "SIAL" Teruzzz...

Jumat, 8 Februari 2008

Assalamu Alekum...

Huh... baru jg bangun dah sial, sial coz badan pada retak2 ga bisa digerakin gitu (hmmm tadi malam abis ngapain yap???)

Berikut kronologisnya derita gw:

Bangun jam 07.00: hmmm sial coz lambat bangun tuk ngeliat siaran olah raga jam 06.00 sampe jam 07.00 (siaran favorite...)

Jam 07.30: biasanya ngebuat kopi susu andalan... tapi susunya abis, gulanya tinggal 1/2 sndok teh... jadi cuman minum kopi plus gulanya dikit... duh pait bo'? (klo ga minum kopi sehari aja pale' gw bisa pucing berat n mata gw maunya nutup truzz..)

Jam 08.00: biasanya jg dah ada penjual burjo "bubur kacang ijo" didepan kos gw (biasa bwt sarapan pagi)... iya penjualnya ada seh tapi gw ga ada duit (smalam lupa ngambil di atm...) paling2 didompet gw cuma ada 300 rupiah (duh mana cukup...)

Jam 08.05: maen winning di komputer, gila... tumben gw ga pernah menang, kalah muluu... sialll..., gw langsung brenti maen... nyetel musik... Rock n Roll dunkzz...

Jam 08.30: gw dah mo siap2 ke kampus, nyiapin si jimmy (my vespa), dipanasin gitu... tapi apa yg terjadi? si jimmy ga mau distarter (maklum motor tua mogok maning...)... terpaksa deh bongkar bongkar dikit... dengan sukses tangan jadi penuh oli...

Jam 08.45: gw mandi, tapi odol habis... ga sikat gigi deh jadinya?... trus sampo jg ternyata dah abis... ga kramas jg?... untung sabunnya masih ada, itupun sisa dikit...

Jam 09.00: diperjalanan menuju kampus... dijalan semua orang pada menyebalkan pada ngebut ngebut dan buat gw iri (seandainya vespaku bisa lebih kencang lagi jalannya, gw dah ngebut2 jg... tapi apalah daya...sabar...)

Jam 09.15: hehehe si jimmy mogok lg ditengah jalan, mana hari panas buanget lagi... huh menyebalkan.. gw bongkar lagi dan yesss si jimmy berhasil membuat tangan gw kotor kena oli lagi...

Jam 09.27: gw ma jimmy dah ngelanjutin jalan ke kampus... hehehe hampir nabrak nenek2 yg lg ngendarain sepeda kumbang... upzz soriii... heittzz hampir ditabrak mobil zebra... hoyyyy hampir nabrak pohon coz lagi srius liat cewe yang lagi nyebrang...manizzt bo'... duh siallll...

Jam 09.40: dah nyampe di tempat parkir kampus... tempat parkir andalan gw yg dah gw tempatin semenjak dahulu dah ada mobil honda jazz yg nempatin, mo gw dorong tapi ga bisa... (soalnya tempatnya elit bo'... ga kena air klo hujan..)... maklum skarang kan lg musim hujan...

Jam 09.45: perjalanan ke study hall (tempat ngenet gratis gw)... lift-nya mati... dengan sukses gw lewat tangga sampe lantai 4... hehehe cuapek bosss...

Jam 10.55: dah nyampe di lantai 4 tempat study hall... duh ada tulisan "Still under re-construction"... artinya komputer lagi pada rusak... dan artinya lagi pengorbanan gw sia sia naek tangga... siallll.... info: kampus masih dalam masa libur, dan registrasi...

Jam 10.00: gw turun ke lantai satu... kok liftnya dah baek lagi... sialll... dah dilantai satu ktemu ama Dodo, Ilham, ama Ferma (teman satu organisasi bem fisipol) disana gw diledekin truss... sbenarnya gw bisa ngelawan tapi 3 lawan 1 bo'...

Jam 10.30: gw diajak ama Ferma kekantin... hehehe sbenarnya mo ikut seh?(dah luaperr jg) tapi... gw blom ngambil duit... masa ke kantin cuma bawa duit 300 rupiah?? trus klo mo ngutang... hehehe dikantin tuh dah bosan gw utangin...

Jam 10.45: 15 menitan gw duduk sendiri di depan gedung a.r. fachruddin kayak orang hilang... hikzzz...

Jam 11.00: gw ke american corner (pengen ngenet gratis)... tapi... skali lagi tutup jg...

Jam 11.30: gw balik ke study hall.. lift dah ga rusak bo'... hehehe yesss study hall dah buka... hmmm... internetnya ga bisa dipake (disconnect)... hehehe...

Jam 11.45: gw ambil air wudhu dan siap siap pergi sholat Jum'at... gw lupa bawa peci ama Al-quran (kebiasaan baik gw seminggu sekali tuh abis sholat jumat biasanya zikir, ama baca qur'an... hehehe aneh kan?) dan tak lupa gw berdoa dan berharap agar kesialan ini segera berakhir...

Jam 12.45: udah slesai Jum'atan... gw dah ada si study hall lg... diluar dah hujan derasss... hikzz si jimmy kehujanan... helm-ku basah...

Jam 13.15: untung neh ada satu komputer yg dah bisa dipake' tapi cuman untuk maen game GTA... yaudah gw maen game... hehehe di game ini gw mati truss, klo ga mati paling ditangkap polisi (busted), mana misinya ga ada yg sukses lagi'...

Jam 15.15: gw slesai maen game... siap siap sholat ashar... hehehe di tempat wudhu gw kepleset bo'... hampir jatuh...

Jam 15.25: hujan dah reda... gw ketempat si jimmy diparkir... dah nyampe gw lap-lapin si jimmy yg udah basah kuyup... gw starter... tapi... lagi lagi mogok... mungkin kedinginan...

Jam 15.30: gw dah slesai ngutak ngatik si jimmy, tangan pun penuh oli...

Jam 16.00: gw dah nyampe dikos dengan slamat, tapi ditengah jalan dekat lampu merah si jimmy mogok.. cuman bentar seh tapi buanyak banget orang yg liat... yah malu dong...

Jam 16.15: gw mandi... nanak nasi... ama rebus mie... mo beli makanan diluar tapi... blom ngambil duit... mo ke ATM tapi diluar hujan dah turun lagi...

Jam 16.30: gw nunggu nasi matang... sembari maen kerambol ama anak kamar sebelah... dan lagi2 gw kalah mulu... padahal sebelumnya gw ga pernah terkalahkan... sialll...

Jam 17.00: gw nonton serial film favorite gw "OB"... sambil makan siang plus makan malam dengan nasi putih ama mie goreng... hikzzz menyedihkan...

Jam 17.30: "OB" dah slesai... gw nyalain game winning lagi... pnasaran kok tadi pagi kalah mulu... dan... masih kalah juga... coba lagi.. masih kalah juga... gw matiin komputernya... sebelll kalah mulu...

Jam 18.00: gw diajak ama anak kosan pergi renang... huh mauuuu (liat yg seger2, ma huhh "you can see it")... tapi... ntar jam 18.30 gw ada les bahasa jepang di LIJ, ujian lagi jadi ga mo ninggalin...

Jam 18.10: habis sholat magrib, gw siap siap tuk brangkat ke LIJ, tapi gw mo ATM dulu ngambil duit...

Jam 18.20: dah nyampe di ATM ngambil duit...

Jam 18.25: gw cabut ke LIJ... hujan pun titik demi titik berjatuhan... tiba tiba... si jimmy mogok lagi untuk ke sekian kalinya... gw utak atik tapi tetep ga mo jalan jg... gw cek bensin ternyata dah abiss... mana mogoknya dekat lampu merah lagi... diliat liatin ama orang banyak... malu lagi bo'... gw dorong sampe ke tempat jual bensin yg lumayan dekat seh... diliatin buanyak orang... malah ada yg ktawa... hikzzz...

Jam 18.35: gw dah nyampe di LIJ dengan badan agak basah coz hujan... terlambat, ujian dah mulai... langsung ngambil kertas ujian...

Jam 18.50: ?@#$%^&*(+_ hikzzzz... soalnya kagak ada yg gw ngerti... yaudah gw isi asal asalan aja... sambil ngegambar gambarin belakang kertas ujian... gw gambar sensei (guru) yg dari tadi duduk didepan... hikzzz... gw kagak ngertiii... tapi jaim dong ama anak2 skelas yg laen (pura pura bisa ngerjain tuh soal...)

Jam 19.30: les pun slesai... gw balik dengan doa terlebih dahulu agar si jimmy ga mogok dijalan lagi...

Jam 19.50: dah nyampe dikos dengan seluruh badan gw dah basah kuyup, coz tadi ujannya deras amatt... gw malas neduh coz ntar si jimmy kedinginan lagi, dan mogok lagi...

Jam 20.00: gw sholat isya... abis sholat gw pusiiiingggg banget... abis maen ujan seh? untung ga sakit...

Jam 20.15: gw ngajak anak kos2an yg bru balik renang tuk maen bilyard di hanggar... dan mereka pun kompak bilang... "capek neh? besok aja?"... jadi ga jadi maen bilyard... gw pun masuk ke kamar dan nonton film "sinetron cahaya" di rcti...

Jam 20.50: diluar masih hujan deras... padahal gw mo keluar tuk beli snack ama nasi goreng (dah punya duit neh?), tuk nemenin gw nonton tv coz di trans tv ada film "danny the dog" (walopun dah nonton 4 kali seh, tapi seru kok)...
efek hujan tuh membuat perut mudah lapar...

Jam 21.30: hujan dah brenti... gw pun ngambil si Joejoe (sepeda BMX gw) tuk ngantar gw pergi ke supermaket didepan gang sebelah... ternyata... supermaket dah tutup... yaudah gw pun ketempat penjual nasi goreng andalan gw... ga jauh dari tuh supermaket...

Jam 21.50: gw dah nyampe dikos lagi... makan nasi goreng ama nonton si tukul di trans 7, nyang hancur banget...

Jam 22.30: dah kenyang... dan gw pun pengen nge-akhiri hari sial gw ini, dengan tidur... tapi susah tidur... gw matiin lampu kamar gw... tapi tetep aja ga bisa tidur...

Jam 22.45: tettt..teettt..etettt... hp gw bergetar tandanya ada sms... huh malas banget bangun dari tempat tidur dan gw pun sembunyi di bawah selimut... tapi penasaran jg... siapa yah yang sms gw???

Jam 22.50: gw pun bangun dengan penuh tanda tanya?? siapa yah??

TAAAAAADAAAAAA............DAAAA..!!!

Ternyata sms dari si "WIWIQ" teman lama gw yg kayaknya gw ama dia dah satu tahunan ga sms-an... duh seneng dunkzzz... hehehe... sbenarnya?... my beloved old friend... kita punya cerita dikit... tapi karna dah malam dan udah ngantuk... gw pun mengakhirinya dengan sms "Met Bobo"... (sbenarnya seh pulsaku dah mo abissss...)... hehehe...

Dan akhirnya gw pun menyadari bahwa dalam sehari tuh ga semuanya menyedihkan... karna Tuhan tuh maha adil...

Jam 23.30: pzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzttt... gw dah tidur...

Wassalamu Alekum...

No comments: