Sunday, June 29, 2008

What the hell with This Day!

Asalamulekum…

Huaaa this is the boring day or the lazy day to do something?

The answer is simple and dull… just say I don’t know!!

Hari libur pun udah datang menjelma menjadi berbagai macam sosok, ada yg jadi sosok menguntungkan buat orang orang yg pemalas, dan di lain sisi menjadi hari yg membosankan buat orang orang yg sok sokan dalam soal rajin belajar…

Hari libur kadang menjadi sarana buat me-refresh otak yg udah sekian hari dijadikan medan pertempuran masa depan yg cerah dengan diisi dengan berbagai macam pelajaran, baik itu pelajaran yg udah menjadi kewajiban di kampus, sekolah, tempat les, dll. Atopun di pelajran di luar kek belajaran masak, music, dandan, ngibul, sampe merampok, mebunuh, memperkosa (becanda ding?)

Tapi buat gw sendiri yg ngga begitu rajin rajin amat klo kuliah, juga ga malas malas amat klo ngejalanin hari hari… merasa klo liburan itu adalah… adalah… adalah… hari yg sangat GARING… coz teman teman gw pada mudik, suasana jogja tuh kek pedesaan dan sepi banget klo liburan dah datang, dan menurut survey kependudukan di jogja ini sebagian besar penduduknya adalah mahasiswa dari luar kota… dan gw sebagai salah salah satu mahasiswa luar jogja yg ga bakalan mudik or pulang kampong sebelom selesai S1 dari jogja ini, merasakan jogja yg begitu sepi dikala malam hari maupun siang hari, pokoknya sepi bangetz dah… (klo ini beneran!)

Nah loe?

Bukannya gw udah pernah bilang klo gw ini suka ama menyendiri dan tempat tempat yg sepi kan!!!

Kok gw bilang klo jogja garing dikala sepi dan jarang orang coz pada mudik, kan kesempatan gw untuk menyendiri!

Hahaha gw kagak separah itu kale’, gw juga butuh teman gw yg laen, dan kalo soal menyendiri tuh cuman datang kadang kadang… gw butuh teman gw tuk mentraktir gw makan malam, traktir gw minum kapuncino dikantin, dan ngebersihin tempat tidur gw klo gw dah selesai bangun (LOH!)

Dan karena gw malas bangets keluar jalan jalan ama si Jimmy Jangkrix (my beloved scooter) pada siang hari coz matahari gualak banget gile aje puanasssnya… trus anehnya klo malam hari gw malas kluar jalan jalan coz suasana dingin itu menusuk nusuk pantat gw… gw pun mutusin buat ngeliburin si jimmy dari jalan jalan yg udah menjadi hobi gw, bahkan udah menjadi resep jitu buat ngilangin rasa bosan gw, cukup dengan resep andalan dokter cinta (LOH) keliling jogja 3 kali sehari (kek makan obat dunz)

Hmmm dari pada gw kesambet jin iprit ama jin tomang coz ngeliat gw yg lagi bengong kagak ngelakuin apa apa di kosan, mending gw sewa kaset deh di warung makan (yah kagak lah?) di rental kaset dunzz…

Karena lokasi rental kaset kagka jauh jauh amat, gw pun ngeluarin sepeda BMX gw yg juga gw beri nama, namanya si Jo-jo simple aje se kenape gw kasih dia nama Jo-jo coz warnanya dia itu hijau… dia ini sahabat si baik Jimmy, kalo jarak kagak terlalu jauh gw biasanya pake si Jo-jo, tapi kalo sampe keluar propinsi gw biasanya pake pesawat (hahaha… yaiyalah masak pake si Jimmy?)

Sesampainya di rental kaset…

Kagak nanggung nanggung gw pun langsung nyewa 10 kaset langsung, dan rencananya mau langsung gw habisin tuh semua pilem dalam sekali nonton… maksudnya sambung mnyambung dari kaset satu ke kaset laennya.. gile aje kan..!!

Diantaranya kaset yg gw sewa adalah sebagian besarnya adalah pilem cartoon (hahaha kagak ada pilem cartoon yg boleh terlewatkan) yg kagak sempat gw nonton di 21, iya gw kan sibuk gethoo… kek pilem Alvin, Horton, Kungfu Panda, Bee Movie, Madagascar, dan ada juga pilem drama yg juga kagak sempat g nonton dan membuat gw penasaran ama pilenya kek Babel, Atonement, Lost in Translation, Mr. Magronium (kagka tahu ini pilem cartoon ato drama ato komedi yah?)… dan satu lagi pilem local yg kata teman gw di kampus yg begitu terkenal akan ke sok tahuaannya dengan pilem local bilang klo pilem Otomatis Romatis itu bagus, dan gw pun terbujuk dan akhirnya nyewa karna belom nonton juga seh… Reviewnya nyusul Nyokk...

Sesampainya di kos gw terlebih dahulu nyiapin makan pagi menjelang siang, snack, minuman, dll yg bisa di makan deket kompi kesayangan (yg baru baru ini mengidap penyakit ngehang) setelah semuanya siap, gw pun salto ke kasur sambil ngejedotin muka di tembok (ya kagak lah!) gw tentunya duduk manis depan kompi dengan bersandarkan 3 bantal gede… dan bermalas malasan pun dimulai…

Psst jangan ribut yoo… be silent, and shut up your mouth…

Then, DJ turns off the light please…

Wasalamulekum…

7 comments:

Eucalyptus said...

Heu he he he he..... jadi libur garing neh? Samaaaaa..... secara aku gak bisa jalan2, coz Acha blom keterima di UI, masih nunggu ujian UMPTN. Coba lageee, coba lagee...
Liburan anak2 kali ini kita kepantek, gak bisa ke-mana2... huhu...
BTW salam buat Jimmy ya... kekekek..

Uci keren said...

Ih..sama ih..saia juga gasuka libur!

apaan tuh libur??!!NAJONG!!

f.i.q.e.l said...

abang haraaam.
gga mao libur jg.
nyampah pasti.
huhu.

rizky said...

Cuti ngeblog aja bung seperti aQ...

t i n i said...

Kesempatan bagus tuh buat wisata keliling jogja..

mellovegood said...

turn off light? lo nonton sambil dimatiin ya lampunya? biar berasa bioskop? wekekek

The Armstrong said...

Eucalyptus: heheeh salam balik dari jimmy :P tetep smangat mbak ^_^

Ibu Uci: hohoho najong emang loe... :P

Adek Pikok: hehehe yoyoy... :P

Bung Qie: kagak ah bung, ntar gimana fans gw? :P

Ibu Tini: huhehehe udah bosan bu'? udah apal smua.. :P

Ibu Mellovegood: Yoyoy :P

Thangs por komeng :P