Friday, June 06, 2008

Juventus The King

Asalamulekum...


Musim depan Juventus sang Raja "Nyonya Besar" dari kota Turin, bakalan mejadikan kedua derbi Milan, Inter Milan dan AC Milan sebgai bawahannya...

Coba lihat digamba AC Milan sebagai Abdi Dalem (dalam bahasa Jogja) yg berarti pengawal setia kerajaan, sedangkan Inter Milan sebagai Alas Kaki, hmm bahasa kerennya "Kesek Kaki"
...

Sekali lageh hidop Juventus...

Scudetto ama Liga Champion musim depan...

Wasalamulekum...

12 comments:

Don Danang said...

Juve juara? hmmmm masih butuh waktu satu musim lagi. Heheh

Viva jupe. Hohoho

Republik Gaptek said...

JUVE gak akan JUara...Karena Fiorentina Juara Baru

pudi-interisti said...

Jngat!!!!Juve julukannya Si Nyonya Tua. Udah kempot dan gak bertenaga.Inter akan kembali berjaya dan meraih scudeto 4 kali berturut-turut. The special one akan buktikan itu.
Forza Nerazzuri. No Calciopoli

phie said...

Setojooooooohhh!!!! juve juara!!!! Justru yg namanya nyonya tua tu yg jd pemilik rumahnya, yg berkuasa huahahaha. Hedop JUVE!!! :D

~ tc ~ said...

*silent...

gak ngerti bola...
:P~

phie said...

ahahahahaha ketawa dah baca komenna TC

aprie said...

hah? Juve? MU aja deh...
loh gak nyambung....
betewe "Keset" kali bukan "Kesek"..
he...
Jape Methe dab!!

The Armstrong said...

Hahaha thankyu samua yah buat komengnya...

Tetap semangat walopun BBM naek... :P

indo said...

He..he..he..fans-nya Juve nih :)
gue gukung deh biar jadi juara liga tahun depan...:D

^NiaRama^ said...

hooooo....mang ada ya kerajaan bola gt???
hihihihihii....
inter milan?? Ac milan?? juventus?? gw rasa sama aja semuanya!!! hehehe

Eucalyptus said...

Mbuh ah.... gak ngerti bolaaaa....

Anonymous said...

sorry bos.....

klo emang domisili di jogja kami dari juventini-indonesia jogja chapter ngundang untuk ikutan gathering #2 di taman kuliner tanggal 9 september 2008 ato daeng latihan futsl kita tanggal 5 jam 20.30 di telaga futsal...

klo berminat hubungi or sms
Joe (02749203560)

kita tunggu ya kabarnya....
forza juve!!!!