Tuesday, June 17, 2008

A-pa Yah?

Asalamulekum…

Huwaaaa tak terasa udah beberapa hari ini gw kagak ngepost lageh, beberapa hari ini gw anggap udah kek berpuluh puluh tahun, coz hidup gw yg dulunya hamper tak pernah terlewatkan tanpa menulis sesuatu baik itu tulisan berupa tulisan tulisan tak penting, tulisan terakan hati gw yg tercurah dalam puisi puisi singkat, tulisan rencana apa aa yg bakalan gw lakuin, sampe tulisan cerita mahasiswa tolol bodol yg dimuat di blog ini…

Hari hari berlalu dengan berbagai kejadian kejadian aneh dan luar biasa dalam hidup gw ini yg seharusnya gw tulisan dengan hati yg riang gembira dalam blog ini, ternyata tak kesampaian, hingga hanya mampu terbesit terlintas bak kereta api express yg memiliki kecepatan kilat di kepala gw tanpa meninggalkan jejak dalam tempurung otak gw yg emang udah karatan dan kalo diibaratkan benda udah mirip barang kayu or lemari tua rongsokan yg udah bolong bolong termakan rayap tanpa pernah dipakai tuk menyimpan baju…

Kejadian aneh itu bias saja langsung gw tulis jikalau benda kecil berukuran kecil yg bisa dibuka tutup dan terdapat monitor kecil beserta keyboard mini dan tak lupa touch mouse di bagian tengahnya… yg sering di sebut orang orang sekarang “laptop”… seandainya gw udah punya cukup duit untuk membeli barang itu.. hahaha, sebenarnya gw lagi nyiapin proposal ama Nyokap tuk minta dibeliin laptop… tapi mudah mudahan proposalnya diterima, di acc trus duitnya cair, beli laptop dah… ghehehe doain yoo?

Kalo gw nanti ada laptop, pasti blog gw yg keren ini senantiasa gw isi dan di update tiap hari, plus gw juga berencana tuk buat novel ama komik lewat laptop itu, hahaha banyak amat yak impian gw… ^_^ mohon doanya…

Mungkin ini cukup untuk melepas kekangenan gw dengan para pembaca sekalian… hahaha ngerasa diperhatiin neh gw…

Wasalamulekum…

1 comment:

Eucalyptus said...

Amiiiin, didoain deh dapet laptop, biar top top top.... kekekek...