Wednesday, June 18, 2008

Dapet Coklut dari Ibu Uki

Asalamulekum...

Wah, udah hampir dua mingguan gw kagak buka email, dan hari ini gw ceh email dan ternyata gilaaa euyyyy sampe 400-an email yg masuk dan salah satunya datang dari Ibu Mulki Salam ato si Ibu Uki, yg nulis di subjeknya "Neh Coklatnya" nah gw langsung buka dan ternyata isinya ke ini dibawah, hmmm kalo ada yang mao ambill ajah, gratisan kok... hehehe sehabis makan tungguin billnya datang ke email anda... *loh*

Huwaaa salah satu makanan favorite gw tuh adalah coklut loh, malah coklut maniak, dan di wanti wanti supaya jangan makan coklut disamping gw, coz kalo makan coklut disamping gw apalagi klo udah gw kenal hmmm langsung gw bawa lari deh tuh coklut... trus kalo orang yg belom gw kenal, gw ajak dulu kenalan trus dengan sendirinya pasti dia ngajuin ato nawarin tuh coklat ke gw, dan dengan sadisnya bakal gw habisin tuh coklat... hahahaha...

Dan sekarang salah satu tempat favorite gw datangin bersama si "Jimmy" my vespa adalah "Kedai Coklat" deket UGM, nah kalo kesana pasti gw bawa buku, trus duduk menyendiri di bagian pojokan sambil dengerin music di mp3 ditemenin ama coklat hangat, ama potongan cake black forest... hehehe... maknyuzzzz... tapi itu khusus klo kiriman gw udah datang...

Eh iyya neh gambar gambar coklutnya, beserta namanya yg gw ciptain sendiri...

Coklut pertama: gw kasih nama "teddy coklut"... (sok imut gw neh?)



Coklut kedua: bernama "coklut talang" (loh kagak kreatip amat)


Coklut ketiga: namanya "kue coklat sajjah" (maksa dot com)


Coklut keempat: apa yah namanya? hmmm ini ajah deh "kue coklut pake pangsit" (hahahaha...)


Colut kelima: nah klo ini kan berwarna hitam putih, gw kasi nama "kue coklut juventus" (hehehe hidop juveee)


Coklut keenam: wah pusing neh mao ngasi nama apah?!?! coz kagak ada warna coklatnya seh, ada seh dibagian atasnya dikit tapi... hmm... apa yah??? gw kasih nama "kue coklut bukan sembarang coklut" (nah loeee...)

Hehehe sebenarnya gw banyak cerita seh buat postingan, tapi berhubung kali ini gw belom makan so mending gw positng yg enak diliat trus dengan sendirinya perut bisa kenyang *loh*...

Wasalamulekum...

4 comments:

Eucalyptus said...

Buset dah, bikin gendut ajeeeh.
Aku suka kue coklat aja ah, drpd coklat beneran. he he..

Mama Shahira dan Syafiq said...

aduh Om.. kuenya bikin ngiler.. shasa bagi donk.. mmmh.. diet Mama bisa rusak nih ngeliatin kue2 itu jd kepengen...mau pesen biar papa shasa beli ah.. hehehe..

Don Danang said...

Gue suka coklat. Mauuuuu. Eh saya ke jogja tanggal 10 juli. Kasi tau tempat makan yang enak2 di jogja. Tentunya murah juga. Hehehhe

Anonymous said...

coklattt!!!!!!

saia mauuuu!!!!!!!!