Tuesday, June 17, 2008

Repiyu "Babi Ngesot"

Asalamulekum...

Wah wah wah, "babi ngesot"?? apakah itu??? hmmm yang jelas bukan salah satu nama makanan ato salah satu jenis mobil terbaru keluaran "german", ato bahkan ada salah satu dari sodara sodara yang kirain klo babi gnesot itu adalah salah satu filem hantu terbaru di negara indonesia yg konon negara yg terkenal akan "1001 satu macam hantu" dimulai dari hantu jeruk purut, hantu lawung sewu, hantu casablanca, hantu pocong, hantu bangsal 13, sampe sampe ada juga yg paling mengerikan sepanjang masa dunia perhantuan yaitu hantu TAMAN LAWANG, nah loe kalo kagak percaya coba saja sodara sodara sekalian berjalan kaki di altar jembatan taman lawan (terutama buat laki laki tulen) maka sodara sodara akan melihat suatu keseraman yg tak bisa diungkapkan dengan kata kata tapi cukup diungkapkan dengan uang 5000an supaya hantunya pergi (baca: hanban = hantu banci)

Lantas apakah sebenarnya babi ngesot itu yg sudah membuat huru hara di sekalangan para manusia blogger, diatara gw sebagai salah seorang blogger keren, lajang, dan lageh nyari pacar ini???

Yeah, babi ngesot adalah sebuah buku kramat dari pedalaman aborigin di australia, kalo mau panggil hujan tinggal dibuka pada halama sekian trus kertasnya dimakan or dikunyah sampe otak mendidih, gigi mengering, mata terbelalak, hidung memanjang "loh" setelah itu disemburkan kelangit maka dengan sendirinya tak akan terjadi apa apa... disamping itu buku babi ngesot juga bisa jadi buku panduan masak, ama buku panutan buat orang orang yg udah merasa lucu, dan juga bisa menjadi panduan tuk menuju kealam bawah sadar bahasa kerennya kegilaan dengan membaca bukunya pada waktu naek bus way, ato lageh nongkrong dikantin yg lageh ramai, maka dengan sendirinya raut muka orang orang yg melihat anda akan berubah trus anda dengan sukses disangkah OGB orang gila baru...

Halah tambah garing ajah yah!!!

Yaudah deh skarang langsung ajah keinti pembicaraan, tentang babi ngesot itu apaan... babi ngesot adalah salah satu judul buku yg lageh banyak digandrungi para pembaca di indonesia, mengapa? karna bukunya tuh mampu mengocok isi perut sampe lambung dan usus pun ikut bergoyang... buku ini adalah buku ke-empat setelah "kambing jantan, cinta brontusaurus, radikus makankakus" yg ditulis ama seorang penulis muda fenomenal bernama "Raditya Dika" seorang mahasiswa ISIPOL UI yg bercita cita menjadi seorang president masa depan, dan kalo ditawarkan menjadi tim suksesnya gw bakalan dengan senang hati menerimanya...

HAHAHAHA... itulah kata yg bisa gw unkapkan buat buku babi ngesot itu...

GOKILLLL...

Salah satu peristiwa yg hampir merenggut masa depan gw sebagai orang keren adalah waktu gw baca buku itu di kantin, mana waktu itu lageh rame ramenya orang orang nongkrong dikantin, gw duduk dibagian tengah kantin sendirian, trus gw buka bukunya dengan sangat hati hati, ini buku gw kagak beli loh? gw pinjam eh tepatnya gw bawa lari ding dari teman gw yg mengaku sebagai fans gilanya si radit, namanya si "dya" hahaha kagak tahu deh tampangnya waktu gw bawa lari bukunya naek vespa gw si jimmy...

Waktu itu gw lageh minum es capucino (minuman andalan harga 2500 dikantin latanza kampus gw), setelah baca satu dua lembar gw cuman senyum senyum sendiri, lembar berikutnya agak ketawa dalam hati, coz tahu sendiri kan dikantin ini lageh rame ramenya, lembar perlembar pun terlewati dengan gw-nya terlihat kek orang kejang kejang coz nahan ketawa... padahal dalam hati gw tuh udah tereaak tereak, tapi seandainya ngga banyak orang yg lageh nongkrong dikantin pasti gw udah guling guling ketawa tapi sebelumnya dipasang spring bed dolo...

Tapi yang menjadi hal yg paling kagak bisa gw tahan adalah waktu udah sampe ke judul "Kencan Buta" nah disini gw kagak bisa nahan gelak taawa gw, hingga satu kantin pun dengan muka yang beraneka ragam ekspressi ngeliat gw, ada yg pengen nonjok gw pake sepatu lah, ada yang pengen traktir gw makan bakso lah, bahkan sampe ada yg mao ngajak gw kenalan *LOH*...

Dengan tertawa sekeras mungkin sampe seantero kantin sampe bibi kantin pun ikut dengan antusiasnya ngeliat gw tertawa sendirian, sampe kaki gw hentak hentakin ke kepala kagak bisa nahan ketawa waktu sampe ketulisan yang bilang klo mau kenalan ama cewe di kantin cukup di puji aja apa yg dia pesen, sampe penjualnya juga kita puji, trus kalo udah sampe ketahap berikutnya kenalannya hibur dia dengan guyonan ringan hingga dia mulai nepuk bahu kita karna dia ngerasa klo kita tuh lucu, balas tepukannya dia dengan nepuk bahunya juga, dia pun membalas, kita balas lagi, sampe ketepukan keempat, dia nepuk bahu kita, kita balas dengan ngejambak mukanya trus di tumbukin ke dinding sampe berdarah... duh disini gw langsung ngakak tak tertahankan sampe muka gw memerah tanda kagak peduli dengan orang orang yg ada di sekeliling gw... yang ada cuman HAHAHHAHAHAHAHAHAHA yang tak tertahankan...

Begitu banyak cerita didalam buku babi ngesot ini yg dahsyat dan luarrr biasa goblok nan genius merangkai kata, bagi yg penasaran dengan kegoblokannya mending dibaca sendiri aja...

Sehabis baca bukunya ini di kantin kampus gw langsung berinisiatfi tuk ngegambar karikaturnya si radith, dalam versi "Babi Ngesot Bersayap", dan gambarnya ini rencana mau gw kasi langsung ke radith klo di nanti datang ke jogja, hehehe dengan harapan najis nantinya gw bisa jadi terkenal di blog nya dia... hahahhaa... tanduk, taring, ama ekor gw keluar... dan tampang gw menjadi iblis berkaki dua, dengan akca mata hitam nutupin mata...

Berhubung gambarnya belom sempat gw scan, so may be besok baroo gw posting gambarnya... hehehe...

Hidup radith...

HAHAHAHA...

Wasalamulekum...

6 comments:

Mama Shasa Shahira said...

huahaha... lucu bgt pasti ya bukunya.. jd penasaran pingin baca juga.. pasti om Amstrong di kira gila ketawa ngakak sendirian.. hehehe..

indo said...

Sharing dunk isi bukunya di blogger..penasaran mau denger :)

Annie said...

wah... mana nih gambar radith yg bersayab karya arms...??

jadi penasaran...^_^

Benazio R.P said...

hari gini baru baca babi ngesot ? ga asik lo ah, gw kira lo asik. hahahaaa ^^

Paams said...

hohoho gw juga ngakak tuh waktu baca bukunya, untung di kamar sendirian jadi kagak ada yang tauk :p karikaturnya tampilin di RB (rumahblogger) ya!

Eucalyptus said...

He he he, raditya dika emang lucu ya klo buat karangan...