Wednesday, July 16, 2008

What Happen With This Sucker Day...

Asalamulekum...

Huwaaa ternyata eh ternyata udah dua hari ini gw kagak ngepost, sedih rasanya kagak ninggalin sesuatu di blog ini dalam satu hari ajjah, rasanya tuh kek makan duren udah dibuka durennya dari kulitnya yg banyak duri duri tajam (setajam silet) mana tangan sampe berdarah darah (lebay) belom lagi pengorbana untuk ngedapetin tuh duren musti ngerogok kocek dalam dalam (baca: uang bulanan) dan ketika dibuka durennya yg dibeli pada saat bukan musim duren yg konon katanya klo bukan musimnya harga bisa melonjak, dan ketika dibuka dan udah tinggal dimakan aja eh malah di dahuluin ama maling (baca: teman sepergaulan) dan kecewanya lagi belom sempat nyicip nyicip sedikit sarrah pun durennya udah abis tanpa jejak, dan yg tertinggal hanyalah bau kentut yg berbau duren...

Hohoho, begitulah perasaan lebay gw saat kagak ngeblog barang satu, dua, tiga (sayang semuanya) hari...

Kemaren malam gw kagak ada kerjaan, gw selesai kuliah pagi pagi jam 10-an, perasaan tuk ngebuka blog rasanya... wuyyyyyyyy malas amat, bukan karna gw-nya yg lagi boring gethoo ngeliat orang orang yg pada sok sibuk ngerjain tugas di ruangan "study hall" (tempat gw biasanya ngenet gratisan sampe puasss) padahal eh padahal mereka pada cuman masang topeng jaim coz secara kelas gw kan kelas international dan kelakuan juga musti kelakuan international gethoo (maksudnya rajin belajar: nyambung kagak?), setelah gw ngadain riset dan ngumpulin ebberapa thesis dan analisa dari berbagai sumber (gile bahasa gw...) sebagian besar dan sebagian gede (heh) dari mereka smua tuh bukanya seputar YM, and FS... huh anak mahasiswa jama sekarang... tapi gw boring nge-netnya tuh karna eh karna loadingnya komputernyata itu lohgggg... L.A.M.B.R.E.T.A.. huiii gile lama bangetsss, kek berasa ada di kampung terpencil dimana gethoo, sampe ada salah satu penajgannya yg mukanya dan badannya kek beruang kutub anggap saja namanya "Rivai" (nama samaran) yg sangat santei saja dengan "air conditioner" (baca: AC) yg begitu dinginnya sampe membuat gw musti pake jaket kulit 4 lembar pake sunblok supaya kulit gw kagak pecah pecah, pake masker ama kupluk trus dibagian belakang gw ada ransel yg isinya kemah kemahan mini (loh gw mau naek gunung apa yak?) si beruang kutub ini yg familiar dengan nama itu nyesuain dirinya yg punya banyak kalori yg mampu membuatnya tetap merasa hangat dalam ruangan ini... huh pas gw bilangin ke dia tuk nurunin dikit temperatur AC-nya, trus dia bilang dengan santenya "huh dasar loe orang kampung", dan dengan sukses kaos kaki gw yg berwarna hitam pun melayang ke jidatnya...

Sepulangnya ke kosan, yah kira kira sorean gethoo, gw sempat sempatin mampir ke tukang tambal ban (sebenarnya bukan nyempetin seh?) coz gw liat ban depannya si Jimmy *my love scooter* keknya kempes deh, soalnya dari tadi di tempat parkir gw rasa kok ada yg salah dengan kesehatan si Jimmy waktu gw kendarain, semacam mabok ghethoo, padahal eh padahal si Jimmy ini kagak suka minuman beralkohol loh, dia sukanya bensin murni yg dicampur dengan sedikit oli "agip", dan gw dengan sukses kek orang "oleng" (ke kapal laut di laut tentunya), gw terombang ambing ke kiri dan membuat tukang sampah yg lagi lewat membawa gerobak bakso (loh?) ya bukanlah, bawa gerobak sampah dunzz, hampir gw seruduk bak banteng yg lg nafsu berat ama pantat sang matador, gw terobang ambing ke kanan ada tukang somay yg ke geeran coz dia kira gw mau menepi tuk mesen lima mangkuk somay, dan dengan santainya dia bilang "hoyy kalo ga mau beli, ga usah deketin gerobak gw" (alangkah sensitif si tukang somay ini, keknya dia lagi datang bulan deh...) gw membatin...

Ditukang tambal ban...

Gw: bang tolong di cek dong ban vespa gw kenapa yah?
Bang tambal ban: (ngambil stetoskop dan alat pijit tradisioal) ntar mas gw periksa dolo...
Gw: (duduk manis di emperan tambal ban sambil nungguin dengan perasaan deg degan, dan harap harap cemas si jimmy kagak ngapa ngapa...)
Bang tambal ban: (ngerekcokin ban si jimmy untuk sekian lamaaaa nyaaaa...)
Gw: (berpikir dalam hati, tapi tunggu apa hati bisa berpikir? lewatkan saja... gw berpikir apa si tukang tambal ban ini bisa ngebenerin si jimmy kagak yak? agak ragu dan bimbang...)

Lima belas menit kemudian...

Gw: bang gimana udah bisa dibenerin?
Bang tambal ban: (masih nyari nyari) ntar dulu mas, saia lagi nyari nyari neh?
Gw: nyari apanya bang?
Bang tambal ban: (diam seribu rupiah, eh bahasa ding...)
Gw: nyari apaannya seh bang? (penasaran)
Bang tambal ban: engggg...
Gw: (ngedeketin bang tambal dengan muka curiga, kok udah hampir 20 menitan si jimmy belom di apa apain...) nyari apanya seh bang?
Bang tambal ban: (dengan agak malu malu ngejawab) cara ngebuka peleknya bannya ini bagaimana?

Memang seh gw akuin pelek yg gw pake, beda dari vespa vespa yg laen, dan agak ribet ngebukanya, tapi masak seh dari tadi si bang tambal ban ini ga ngomong seh??? tolol... cara ngebukanya padahal simple amat loh, ada petunjuk segala lagi di pelek itu... hahaha keknya ini abang satu amatiran deh...

Gw: jadi dari tadi nyariin itu bang? (megang dagu tanda berpikir...)
Bang tambal ban: hehehe iya mas... (ngegaruk kepalanya yg kagak gatal...)
Gw: hohoho #@%^&* (ngeluarin jam tangan berubahnya power ranger, dan siap siap berubah...)

Ternyata eh ternyata 20 menitan berlalu si abang tambal ban cuman ngeliain si jimmy dengan penuh nafsu tapi tanpa berani bertindak, mirip orang yg pada pandangan pertama sudah jatuh hati tapi tak berani tuk ngungkapin, dan hanya mampu menatap kosong dengan penuh harapan yg tak jelas...

Bukan hanya sampe disitu trus masalah dan perkara selesai sodara sodara... gw musti nunggu untuk sekian lama coz gw liat si tukang tambal satu ini yg gw ama dia belom sempat kenalan dikarenakan ntar gw disangka mau ngajak dia makan malam bareng di bawah candle light dinner, tapi gw urungkan... si abang ini klo gw liat dari cara dia ngomong yg bisa dibilang lebay dan kagak kalah lambretanya dengan komputer kampus, juga terbukti dengan cara dia ngutak atik si jimmy yg penuh kelembutan gw yakinkan dalam hati gw kalo dia ini asalnya pasti dari "Solo" dan ternayta benar... huwaaaa apakah disolo itu harus lambreta semua... lebay, lemot...

Sabar, sabar, sabar... keknya itu aja kata kata yg terucap dalam ruang lingkup batin gw... (hahaha bahasanyaaaa...)

Gw rasanya kek jadi patung tiruannya si "Aritoteles" deh, duduk manis depan emepran tambal ban dengan tangan kanan meganging dagu, dan baju gw melambai lambai di tiup angin, dan lokasi tambal ban itu asngat sangat strategi lagi, deket ama asrama cewe ama ksoan cewe, pokoknya rata2 rumah di deket tambal ban itu adalah kosan cewe, mana begitu banyaknya cewe yg lewat pada liatin gw dengan senyum yg agak gimana gethoo (bisa dibilang lagi ngeliat badut sir kus kali yah?), dan ketika mereka (baca: cewe) ngeliatin gw, gw dengan santeinya ngeliat mereka balik dengan gigi di mejengin... hahaha gile yak pede amat gw... iye gw jadi gile karna kelamaan menunggu... huwaaa coba aja tiba tiba ada golok ato kapak geni 212 yg jatuh dari atas langit, ihhhh udah gw gorok juga neh abang tambal ban...

Huyyy dengan leganya, akhirnya si abang tambal ban ini selesai juga ngebaikin si jimmy... tapi eh tapi gw liat jam... busyetttttttt... hampir 3 jam euy... padahal cuman nambal ban yg bocor aja... hahahhaaa... gw ga bakalan ke tempat ini lagi dah... bagus bagus klo disana yg nambal ban disediain kopi, gorengan, ama playstation gratis tuk nungguin si abang amatiran ini nyelesain tambalan bannya... selesainya tuh pas udah magriban euy, dari jam 3-an sampe setangah 6...

Nyampe di kosan, batin gw yg udah lelah bersabar, dan juga fisik gw yg udah kelelahan nunggu, hanya ada satu cara tuk ngilangin kelelahan gw ini yaitu "Makan"... sehabis sholat magrib... gw beli nasi goreng andalan gw, yg porsinya begitu banyak dari tempat jual nasi goreng biasanya, rasanya enak, maknyusss, sambalnya itu loh kagak nahannnn... sehabis makan gw solat isya trus tepar deh... hari yg melelahkan....

Wasalamulekum...

13 comments:

Eucalyptus said...

HUe he he, makanya si jimmy jangan dibuat aneh2 sampe tukang tambal ban aja gak bisa buka bannya...
Ngemeng2 tuh pose foto ada gas keluar gak dari ntu tuh.... wussss.... bauuuuu.... wakakakak

Etha said...

busyet...masa nambal ban ajah selama ntu...
*yang amatir tukang tambalnya,,ato si jimmy yang mang ga mw dibongkar*

hihihihihi...

rizky said...

Makin lama bung armstrong makin Lebay ghethooo, Dan kirim salam buat Tukang tambal ban yang amatiur itu bung... kalo gak bisa mbenerin ya tinggal bilang,,, masak anak manusia di suruh nunguh hampir 3 jam!!

Mama Rafi said...

xixixii.. fotonya lutuuu bgt sexi jg :D

:::..IpanG.::: said...

hohohoh,.. kasian banget dikau bro dibikin menanti ama si tuang gambal ban....apes...

indo said...

Waaaaa...ada ladang ganja di depan rumah, lumayan tuh bisa buat coffee shop kecil...kekekek

Don Danang said...

Waw mabok ganja yah?? Ampe mau memperkosa jimmy gitu. Kelainan nih...

hay guah pulang

f.i.q.e.l said...

bang.
jalan yokk.
hho

Phie said...

itu daun ganja enak di jadiin gulai *serius* :D

The Armstrong said...

Mom Eucalyptus: yee tukang tambal bannya aja yg oon, masak di puter gitu aja pake tangan dia kagak bisa buka ce... :P kentut dunzz... :D

Ibu Etha: Hoho keknya si jimmy yg kagak mau tuh... :P

Bung Qie: hahaha itulah hidup bung... *loh?* T_T

Mama Rafi: hoohohoh sexy bo *_*...

Bung Ipang: hwokok iye untung gw orangnya sabaran bung... :P

Bung Indo: hmmm ntar gw pikirkan... ^_^ hahaha...

Bung Don Danang: hohoho dasar otak loe ngeres bung, itu udah tahukk *LOH!* T_T

Adek Pikok: Hayokkk... :D

Ibu Phie: hmmm gulai dinosaurus enak kagak bu? :D

Thangs muah yah buat komengnya...

~ tc ~ said...

aduh kalo perjuangan makan duren sampe segitunya mah mending bunuh diri aja sekalian..!! percuma hidup lagi di dunia kalo udah kayak gitu..!!
sia2 smuanya..!!

The Armstrong said...

Ibu TC: huwekekek kasian yah? T_T itu cuman pribahasa bu... :P

Thangs...

Andos said...

Vespanya keren.
Orangnya ngga

wakakaka