Monday, July 07, 2008

Cerita Cerita Dunzzz...

Asalamulekum...
Hey jude, dont make it bad.
Take a sad song and make it better.

Remember to let her into your heart,

Then you can start to make it better.


Hey jude, dont be afraid.

You were made to go out and get her.

The minute you let her under your skin,

Then you begin to make it better.


And anytime you feel the pain, hey jude, refrain,

Dont carry the world upon your shoulders.

For well you know that its a fool who plays it cool

By making his world a little colder.


Lagunya "Hey Jude"nya "The Beatles" pun mengalun pelan pelan tanpa gangguan, dan bahkan nyaris tak terdengar (loh emang bunyinya dimana?? keknya di kosan sebelah deh?), perlahan tapi pasti langkah gw pun terhenyak dalam lamunan tentang betapa enaknya masakan nasi padang "selera bundo" yg buka jam 7 pagi tutup jam 1 siang, diperampatan wirobrajan deket kosan gw... (loh?)... perut gw yg emang dari dolo kagak bisa diajak berkompromi kala isi dompet gw abis di update, pun ikut mendukung supaya gw segera kesana dan berbalas dendam, pake ayam bakar plus tempe satu dan diakhiri dengan es teh...

Huaaaa tak tetrasa udah beberapa hari ini gw kagak ngepost cerita baru, yg keknya klo gw sok tahu dan sok diperhatiin keknya banyak deh orang orang or anak blogger yg merindukan tulisan gw... hahaha (tanduk setan gw keluar)... hmmm tapi rindunya rindu apah dolo... rindunya itu terbagi menjadi dua kelompok yaitu:

1. Rindu Fisik Gw:

Hahaha ini bukan berbicara tentang kesehatan fisik gw, ato kekerenan fisik gw... tapi karna mereka (orang yg merindukan gw) membutuhkan fisik gw tuk digebukin, dijitak, digampar, dicemohin, dan di caci maki... dan tak jarang di jadiin samsak tuk latihan boxing... dan barangkali juga kalo ada salah seorang blogger yg kuliah dijurusan kedokteran, munkin membutuhkan fisik gw yg secara mental okeh dan sehat walafiat dan sudah masuk daftar standart tuk di sembelih pada saat qurbanan idul adha, untuk menjadi bahan praktek (kata orang kelinci percobaan gethooo) sebelom praktek langsung ke manusia...

2. Rindu Tulisan Gw:

Hmmm kalo ini seh udah kagak dipungkiri lageh, mereka (para blogger & pembaca) so pasti udah rindu tulisan gw yg cukup menghibur ini... tapi sodara sodara sekalian apakah tahu di bagian "menghiburnya" ini dimana? huwaaa kalo mau tahu caranya gampang cukup pengang jidat anda, di gesek gesek, abis itu di jedotin ketembok (becanda)... okeh di bagian menghiburnya dalah pada bagian "tulisannya yg sukar dimengerti"... loh loh loh... *maksud sampeyan apah?* (orang dari negeri seberang bertanya) maksud gw adalah tulisan gw ini susah dimengerti coz kata katanya tuh kagak banget, hmmm untuk menjadi standar tulisan memo di "pantri HRD" tuk nyapin minuman ke karyawan (baca: sitkom OB) aja belom masuk nominasi... dan gw rasa tulisan gw ini bisa menjadi hiburan buat para pembaca coz sudah sekian lama orang orang membaca tulisan yg bisa dikategorikan normal (nyambung gethoo), dan tulisan gw yg (ehmm) kagak ada normalnya dan kagak ada nyambungnya gini (betulll itu) bisa merefresh otak otak para blogger/pembaca ditengah panasnya global warming yg semakin mejadi jadi dan ditengah amburadulnya negara indonesia yg ga pernah sepi dari yg namanya "demo demo dan demo"", baik itu demo masak kek di tipi tipi, ato demo album rekaman sebelum di jadikan kaset cd (hahaha ekor setan gw keluar)... masak orang orang hanya nyerap yg normal aja (baca: yg baik baik aja) sekali kali ngunjungi blog gw trus baca baca tulisan yg tidak normal ini... huahaha... (jatuh dari tangga sambil menggelinding)



Hmmm susahnya kalo sesuatu yg kita tulis menyinggung orang lain tapi dengan maksud pengen menghibur, dan ditanggapin lain oleh orang yg kita omongin itu... suwerrrrr buat orang orang yg pernah gw singgung ato gw omongin dari belakang kek "bung satu itu" yg udah marah marah ama gw kemarin, coz gw katain ke dia sesuatu yg tidak benar tentang dia, sekali lagi gw mao bilang "maaf yah?" gw cuman pengen menghibur... kalo kata presenter "4 mata" si abang (jijay) Tukul Arwana kalo acaranya udah selesai "Ini hanya just kidding, tak ada maksud buat nyakitin/menghina orang lain..." sori bung... tapi kalo kapan kapan gw melakukan ke-khilafan dalam ngomong, ngoment, ato nyakitin orang laen (salah satu dari pemabaca or blogger), bilang ke gw yah, kagak apa apa kok... gw cuman pengen menghibur... kalo kata si ibunda (ehm) "Dorce" di penghujung acara "Dorce Show" bilang klo "kesempurnaan cuman punya Tuhan Allah, dan kehilafan punya manusia"

Gw mau ngomong serius bentar ahhh...

Jujur, gw pertamanya buat blog ini dengan niat tuk nyari teman yg sebanyak banyaknya dari segala macam bentuk dan rupanya juga sifatnya, dan setelah gw dapet gw pengen buat mereka nyaman dengan tulisan gw, membuat mereka minimal tersenyum senang ato jijik, dan bahkan suatu kebahagiaan bagi gw kalo sampe membuat orang yg baca tulisan gw sampe tertawa terbahak bahak... that's the point i have been plan at the first when i write... Teman adalah sesuatu yg penting buat gw... kalo kata si vokalis "Radja" si bung (kaca mata item) Ian Kasela bilang klo "mereka bukan apa apa tanpa orang lain"...

Udahan akh ngomong seriuzzznya...

Lanjuttt...

Hmmm ada yg aneh dari diri gw disamping keanehan yg seribu satu juta macam keanehan lainnya yaitu dibagian pendengaran... contohnya kek gini... Kadang ketika seusuatu disangka "maling", gw sangka "paling"... kek tentangga gw yg lagi kemalingan jemuran, trus dia tereak tereak "tolong tolong ada maling jemuran"... loh gw dengan santainya bilang "loh loh, jemuran aja di bangga banggain pake bilang "paling" lageh..." (sambil ngeloyor pergi bukannya bantuin)... hmmm jaka sembung naek ojek "ga nyambung yah jeck" (hayooo sapa yg pesen ojek?)

Hadduh gw mao cerita apa yah sebenarnya neh?

Udahan akhhhh...

Wasalamulekum...

8 comments:

Tony said...

wah kok merasa aneh sendiri nih? tapi kadang aku juga merasakan gitu lho mas..so wajar kali kalo kadang2 perasaan jadi begitu :)

Eucalyptus said...

GW pilih yg rindu fisik buat dijaiin samsak aja deh... kekekek...
Ngomong2 emang kudu ati2 klo nulis, kadang2 orang baca persepsi bisa beda lho... jadi yang tadinya maksudnya becanda malah disangka ngeledek... kan tingkat sensitifitas orang beda2. Klo kaya gw seh dah kebal, gak bakalan marah diledekin juga... hue he he... (berarti sense of humor gw tinggi) tul gak? tul gak? Harus bilang betul, klo gak gw tersinggung (LHO???!!!) Wakakakakak....

The Armstrong said...

Bung Tony: hehehe iya kali yak... :P

Mbak Eucalyptus: gw mao dijadiin samsak? kaburrrr,,,*

IYA MBAK EUCALYPTUS BENER DWEH... (jari telunjuk ama jari tengah diapit...)

uci said...

"maapp???huhh apa tuh maap!!!!"
*dikutip dari sala satu dialog chatbersama bapak the_armstrong di suatu malam...


hehhheehhh...

f.i.q.e.l said...

si abaaang.
kangen,uy.
hoho.
tp abang pasti lebi kngn sm gw. X9

Paams said...

tulisan lo gak jelas amat sih masss hakakakakak ...
emg ada yang tersinggung ya? sapa yaa?? hmmmm....

Mama Shasa Shahira said...

makanya Om amstr.. kl libur nge blog jangan lama2.. loch apa hubungannya yach..? hehehe..

The Armstrong said...

Emang neh si armstrong, udah tulsian ga jelas (ibu paams), ga tahu arti maap (ibu uci hansipwati), loh kok ada yg kangen juga neh? (adek pikok), trus diwanti wanti jagna malas ngeblog (mama shasa)...

mau loe apa seh armstrong? *LOH!