Tuesday, July 22, 2008

Hari Minggu + Nonton = Puyeng

Asalamulekum...

Wuyyy kmaren malamnya kan gw abis nonton konser "The Changcuters" kan, pastinya cuapek bangetzz bo'... idih gile deh bo', eike sampe kagak bisa bangun bangun loh bo', sampe sampe ayam disamping kosan eike sampe keselek jambu aer waktu lagi berkokok gethoo di bawah pohon jambunya bapak kos, lagi asik berkokok dengan penuh penjiwaan hingga palanya menghadap kelangit dan "dugggggg" jambu aer pun jauh tepat di mulut ayam jantan yg senantiasa berkokok tiap hari itu loh jeung... (LOH LOH KOK GW JADI LEBAY GENEH...!!)

Gw tidur jam 4 shubuh kmaren malam, eh shubuh ding, trus bangun di minggu siang jam 1.30, hikzzzzzzzz sholat shubuh pun terlewatkan, ampunilah hambamu ini Tuhan... T_T ... insya allah kagak terulang lagi deh... ^_^

Karna gw paling benci dengan yg namanya hari minggu, coz segala sesuatu yg gw suka lakuin kek kuliah (hohoho boong besar), ngenet gratisan sampe puas dengan loading yg lambreta (hahaha ini dia yg gw sesalkan), ga bisa nongkrong dikantin yg senantiasa gw ngutangin (heheeh sori mbak kantin yak? tapi gw bayar kan? ^_-), ga bisa ngecengin cewe kampus yg rasanya tapang mereka sama aja semuanya (huh ini menyesatkan..), ga bisa ngejahilin teman teman gw (ditabok pake parang, ama gw lindes pake si jimmy), ga bisa jalan jalan keliling kampus ama si Jimmy, dan laen laen deh... pokoknya ga enak... i hate sunday deh... coba aja ada cewe yg gw bisa apelin mungkin aja gw bakal cinta hari minggu (hahaha impossible is nothing...)

Tapi ada juga seh yg kadang gw suka klo hari minggu datang, yaitu gw bisa berkarikatur dalam kamar seharian, dan menghasilkan sesuatu karya, dan kali seharian dalam kamar gw bisa ngasilin sampe 3 gambar... tapi minggu kali ini gw jadi malas menggambar, semacam kagak "mood" gethoo... jadinya gw berinisiatif tuk ngabisin hari minggu ini dengan nonton pilem aja, dari pada bengong or tidur ga jelas yg bisa berakibat malas yg berkepanjangan pada diri gw yg keren ini (LOL)... kebetulan juga kmaren gw sewa kaset yg banyak tapi belom sempat di tonton jadinya hari minggu ini adalah hari yg tepat tuk nonton...

Gw mau urutin neh pilem yg gw nonton dari yg terbagus dari yg yg ter ga bagus...


Pilem Pertama: "Once"

Pilem Drama satu ini bercerita tentang seorang musisi jalanan yg bertemu dengan cewe penjual bunga yg juga dijalanan tentunya, tapi si cewe ini tertarik dengan dunia musik dan dia juga jago dalam bermain piano... Bagusnya pilem ini karna diperankan oleh si cowo (Glen Hansard) yg udah jadi musisi sebelumnya... Mereka berdua pun membuat begitu banyak lagu lagu bersama, hingga akhirnya meluncurkan sebuah demo album... hingga cinta pun muncul dari si cowo yg kebetulan masih jomblo karna di tinggal merid ama cewenya, dan si cewe yg udah punya suami dan anak tapi tidak tinggal serumah dengan suaminya tetap memegang teguh kesetiaannya pada si suami, dan akhirnya si suaminya datang ke si cewe kembali, dan si cowo yg merasa diri emang tak boleh merebut istri orang laen, pun pergi dari kota itu membawa serta kaset demo album yg mereka bawa untuk di masukkan ke label di London... kira kira ke gethoo ceritanya... tapi keren kok romantis gethoo... ^_^


Pilem Kedua: "The Chorus"

Nah, kalo pilem Drama Prancis satu ini gile emang keren bangetz, coz bercerita ttg seputar anak panti asuhan (semacam getho lah...), dan ceritanya ini berupa hasil reunian dari dua orang teman (salah satunya udah menjadi pemusik handal di prancis) yg membaca buku harian pembina asrama mereka yg baru masuk waktu itu mengantikan pembina lama yg ga tahan dengan perilaku anak panti tersebut yg gila gilaan... kalo udah ada yg pernah nonton GTO (graeat teacher onizuka) mirip mirip dengan pilem ini deh... si pembina asrama ini yg udah tua, tapi memiliki jiwa musik yg ca'em, pun mengajarkan anak anak yg bandelnya minta ampyun ini menyanyi, maka di bentuklah kelompok paduan suara, dan hasilnya sungguh briliant, dari anak nakal disihir menjadi anak yg rapi dan pintar nyanyi lagi... tapi semuanya tak berjlan mulus, si penguasa ato pemimpin panti ini tidak suka dengan cara mengajar pembina ini (mirip sirik seh?) menyuruhnya membubarkan paduan suara ini, tapi ditentang oleh si pembina hingga berujung ke pemecatan si pembina, dan salah satu teman yg membaca buku harian ini ikut dengan si pembina meninggalkan panti itu... hmmm bagusnya neh pilem coz "kesabaran" dari pembina asrama yg mampu meluluhkan hati anak anak panti yg pada kek anak autis smua dengan "nyanyi"... hmmm to tweett... T_T


Pilem Ketiga: "Hors de Prix"

Skali lagi pilem Drama Prancis, dan kali ini tentang dua orang manusia yg sangat aneh... hahaha... si cewe yg ngecengin kakek2 tajir, trus di gerogotin duitnya sampe ke akar akar dengan ngebeliin gaun lah, tas lah, sepatu lah, perhiasan lah, dll... hingga dia bertemu dengan seorang cowo yg masih muda (seumuran keknya), yg sebenarnya hanya seorang pelayan hotel dan kadang kadang jadi bartender tapi karna tertarik dengan si cewe yg suka ngecengin kakek2 tadi, dia pun menyamar jadi orang tajir juga, lamban laun setelah mereka udah lama berhubungan si cewe pun tahu klo si cowo itu sebernya cuman seorang pelayan, si cewe langsung shock tak karuan waktu di dapetin si cowo yg lagi dimarah marahin ama manager hotel coz pake kamar mewah untuk bercinta dengan si cewe... si cowo pun dipecat dari hotel, hidup sengsara sebentar, tapi langsung ketiban ibu ibu... LOH? iya ibu ibu ini biasanya di sebut orang "Tante Girang" gethoo.... hahaha... dan tante girang yg selalu sendiri tapi punya harta berlimpah pun di perdaya ama si cowo, si cowo pun jadi roang tajir beneran skarang... si cowo dan si cewe pun tak sengaja bertemu di salah satu restoran hingga "cinta" terlarang pun bersemi... si cowo kedapatan ama si tante girang lagi bermesraan dengan si cewe, begitu pula dengan si kakek2 tahu klo si cewe ini sering maen di belakangnya... mereka diputuskan oleh pasangan masing masing dan pacaran beneran deh... tapi perjuangannya cinta mereka dipertemukan itu yg seru, coz mereka hanya meliat sosok orang itu dari "kekayaannya" saja... hahaha kek gw mana ada yg mau lirik... T_T


Pilem Keempat: "Across The Universe"

Pilem Drama Musikal yg seluruh lagu lagunya dari band favorite gw "The Beatles" ini bercerita tentang dua pasangan yg dipertemukan dari ketidaksengajaan, coz si cowo dari Inggris yg lagi mencari ayahnya di Amerika, bertemu dengan seorang yg kemudian menjadi temannya, dan temannya itu mempunyai adik yg "ehm: cantik" yg kebetulan di tinggal mati ama pacarnya waktu lagi ngejalanin misi wajib militer di Vietnam... tak lama karna mereka juga saling cinta di saat pandangan pertama resmi pacaran, tapi setelah sekian lama pacaran, si cowo pun cemburu ama si cewe yg selalu deket ama temen cowo sekantornya, mereka putus, dan akhirnya bersatu lagi... dan yg memperastukan mereka sekali lagi dari "musik"... sebenarnya gw kagak ngerti ngerti amat seh ama neh pilem, tapi karna lagu lagu yg mereka bawain hampir tiap saat (nyanyi) lagunya The Beatles yg membuat gw suka ama neh pilem... disini juga ada bercerita ttg pasangan yg laen...


Pilem Kelima: "The Notebook"

Hahaha ini pilem Drama Romantis yg gw bilang kagak terlalu romantis or biasa biasa aja, coz ini bercerita ttg dua pasangan yg saling jatuh cinta tapi sering bertengkar trus rujuk lagi, bertengkar lagi ciuman lagi... begitu seterusnya... (garing amat yak?) awal dari cerita ini adalah si suaminya yg udah jadi kakek2 datang menjenguk istrinya yg lupa ingatan di rumah sakit, dia membawakan buku tua yg berisi cerita mereka berdua, kemudian menceritakannya... isi ceritanya mereka dari awal bertemu hingga hampir terpisah karna sebuah "pilihan" antara pilihan hati dan dan pilihan orang tua yg belakangan si cewe udah nerima lamaran si cowo pilihan ortu, coz mereka berdua sempat terpisah sekian lama dan si cowo yg hanya seorang buruh, dan sicewe orang tajir yg musti ngelanjutin kuliah keluar kota, dan tentu saja hubungan mereka ini ditentang oleh kedua orang tua si cewe... tapi apalah namanya "cinta" kalo tak memiliki ke istimewaan... setelah sekian lama si cewe yg ngerasa udah dilupakan si cowo di kota lain, ternyata tidak malahan lagi menyiapkan rumah impian mereka berdua kala masih pacaran dulu, di cewe yg tahu klo semua surat yg dikirimkan si cowo buat dia ditahan dan disembunyikan oleh si orang tua cewe pun langsung melarikan diri dari kota itu tuk menuju ke cintanya... si tunangannya pun rela melepaskannya dengan konsekuensi klo memang itu pilihan si cewe... orang tuanya cewe pun sadar dan memberikan hak untuk memilih asalkan itu yg menurutnya terbaik... kira kira gethoo ceritanya... ga singkat, ga padat, ga jelas, dan semrawut... hahaha itu khas repiyu ala armstrong... T_T



Acara nontonnya selesai pukul 9.00 malam, pala gw serasa puyeng bagnetzzz... gw beli nasi goreng deket perampatan pake si Jimmy yg baru keluar kandang... sehabis makan gw tidur dah...

Wasalamulekum...

16 comments:

rizky said...

Lah kalo lihat pilm segitu bayaknya ya wajah punyeng... aQ aja yang baca postingannya bung armstrong yang ini langsung punyeng kayak habiz discoan... wkakakak

Eucalyptus said...

Buset deh, gimana gak puyeng nonton diniatin sebanyak itu? Yang bener aja kamu?
Jadi pengen nhyanhyi neh : Begini nasib, jadi bujangan... hue he he...

DJoniE said...

Wew,, Niat amat nonton pelem sebanyak itu?

Gw tiap kali maen ke sini dapet referensi film baru nih... Lama2 buka rental aja sekalian bos..
Hehehehe..

Slugger said...

lo ga mabok tuh.....

phie said...

oalah Gustiiii, postingan kok yo dowooo tenan to le? hawhawhaw

~ tc ~ said...

aku minjem aja ah...
pinjem dooooooooooooonggg

:P

indo said...

Buset dah...pantesan puyeng, abis nonton pilem segitu banyak dalam semalam :)

ROEL_MANIEZ said...

boleh kenalan gk mas???
eh, salah dink...
Boleh pinjem Gk mas...???

gratis gtuh....

Etha said...

ya elah bang...ga kurang banyak tuh yang ditonton,,,mabok pilem deh...hehehehehe ^-^

mana postingannya panjang banget lagi,,,mw menularkan kepuyengannya yah ... kekekekekeke

Don Danang said...

Buset pelemmnya terlalu kemayu buat penyuka musik rock. hahhahah. Gak ada yang lebih laki2??

f.i.q.e.l said...

nntn gga ngajak2.
huh.

Shinta Kuper said...

haha,,, pilem dengan judul-judul aneh yang gak pernah gue tonton.

kok, pilem drama romantis gituuu??? mendingan nonton Doraemon

Fiz said...

Hari Minggu bagi seorang Fiz:
- Tidur
- Cuci baju
- Cuci motor
- Tak lupa, blogwalker.... :D

ipied said...

pinjem di mana tuh filemnya???
mau dong... pinjem......

pengin ntn yang accross the universe

Antown said...

mampir lagi bro hehehe, sempat nyari linknya dari dulu tapi ga ketemu. Kalo nggak salah ada blog karikaturmu juga kan?

ngomong2 klo semua film yang kita tonton dalam sehari dihayati semua emang menghabiskan energi, "capek jadinya", kata jamrud

salam kreatif

hellgalicious said...

jualan piLem bajakan ya banG??

hyakakakakakkk..
salam knaL ajje de..

mampiR di bLogq jUga baNg,,