Saturday, August 23, 2008

Twenty Year Neh... ^_^

Asalamulekum...

Langit malam di kota Jogja terasa ganjal dengan adanya kabut mirip gumpalan awan hitam diatas langit yg sedari sore tadi semoat membuat gw kirain mao ujan... hohoho tau kan tanda tanda ujan byasanya tuh kek gemana? mendung, hawa lembab, dan cucian buruan diangkat...


Kuterobos langit tengah malam kota Jogja yg tiada matinya dengan si Jimmy (my beloved scooter), kuterawang tampang si Jimmy yg samar samar yg nampak kinclong nan mengkilat karna abis gw mandiin trus gw semprot semprot pake Kit tadi soreh... Perasaan campur gaduh coz seharian gw cuman bengong depan tipi nonton siaran yg hampir tak ada guna yaitu siaran gosip di hampir seluruh stasiun tipi Indonesia yg kata emak emak komples kosan gw semakin digosok semakin asoy geboy...

Kemanakah hendak gw jejalkan kaki, eh ban vespa gw ini hendak berlabuh...

Suara breng breng kentut knalpot si Jimmy memecah belah memporak porandakkan jalan kota yg hanya diterangi lampu jalan yg tampak mulai redup di telan gelapnya malam... Tampak begitu banyaknya orang orang yg duduk lesehan makan di Warung2 gudeg, dan tentu saja makan gudeg tentunya yg bertebaran di hampir seantero kota Jogja yg begitu kecil ini... Hingga sampainya gw dijalan satu jalur deket Stasiun Kereta Api Tugu, tepatnya di angkringan Tugu begitu banyak pasangan muda mudi yg lagi bercengkrama ria penuh tawa, dan tampak terhenyak sebentar melihat gw ama Jimmy lewat dengan gaya exsotis, menawan, dan sedikit parlente...



Di tengah jalan gw teringat akan sebuah lagu yg berjudul "Someday" dari The Stroke... dan gw pun mengalunkannnya pelan pelan dengan dibarengi jogetan si Jimmy kekanan dan kekiri...



In many ways, they'll miss the good old days

Someday, someday...

Yeah, it hurts to say, but I want you to stay

Sometimes, sometimes...

When we was young, oh man, did we have fun

Always, always...

Promises, they break before they're made

Sometimes, sometimes...

HAH??? SOMEDAY???



Yess... that someday in my life is coming today, doesnt matter if didnt corelate with that song lyrics...



BUT ANYWAY...


THE DAY IS COME...


MY BIRTHDAY EVERYBODY... IS COMING AGAIN SPONTANEOUSLY...



Hikzzz tanpa gw sadari, ternyata skarang hari ini hari ULANG TAON gw yg ke 20....



LOH???

Kok semuanya pada bengong dan tanpa ada ekspressi berlebihan yg gw harapkan harus ada???



Iya yah kok semuanya terasa biasa biasa ajah?? hahaha... lebayzz...



Tanpa ada kado ulang taon, kue, dan spesial greetting without eeg... kek orang orang pada umumnya yg lageh ulang taon, dan terkadang gw selalu merasa iri akan hal itu... hikzz...



Hehehehe iya yah kok gw yg ulang taon juga kek merasa biasya biasya ajah yah dalam hal ulang taon??

Entah mengapa, setelah mengingat akan taon taon sebelomnya gw juga biasa biasa aja ketika hari yg seharusnya menjadi hari spesial dan penuh dengan kebahagiaan bwat gw yaitu hari ULANG TAON datang, yg hanya ada dalam satu tahun gw hanya melewatinya dengan doa ketika malam harinya pas jam 12 gw berdoa tuk senantiasa diberikan kebahagiaan dan tentu saja kesehatan.. juga tak mungkin akan lupa tuk senantiasa ditingkatkan keimanan kepada Allah SWT... dan juga selalu mencoba tuk menjadi orang yg secara bertahap menuju "orang baik" kepada semua orang... dan mencoba menghilangkan rasa membeda bedakan teman satu dengan teman yang laen...

Hmmm...

Ada apa seh dengan tiap Ulang Taon gw?

Kok kagak pernah ada yg namanya potongan kue Ulang Taon dan Ucapan Selamat Ulang taon yg meriah dengan jabat tangan yg diiringi dengan pemberian kado yg udah tak lazim dilakukan oleh orang orang pada umumnya...

Tiap taonnya di hari yg seharusnya spesial bwat gw selalu merasakan hal yg sama, yaitu BIASA SAJA... no surprise... no anniversary party... no greetting appreciation from my family, friends, and others... and last year I got very surprise because of one of my friend named Anggit said "Heppy Birthday" to me lewat sms pula... hahaha so stranging for me... coz secara gw kan lom pernah dapet ucapan met ultah sebelomnya... kira kira gini kronologisnya...

Brettt... brettt... brettt... (suara hape gw bergetar tanda ada sms masuk...)

Anggit: (smsnya pake bahasa inggris yg kira kira gene bunyinya) "hay hay met ulang taon yak, moga panjang umur, dan sehat selalu..."

Gw: (muka agak aneh coz ultah gw sendiri ajah gw kagak ingat, membalas...) "heh??? emang skarang ulang taon gw???"

Anggit: "iya tuh menurut daftar reminder di laptop gw gethoo, coz smua daftar ultah anak sekelas ada disana..."

Gw: "Howwwww.... but thangs banget yak ucapan ultahnya... dan doanya tentunya... hehehe..."

Jadi intinya bisa dibilang kek gene, si Anggit tuh ucapin met ultah ke gw karna itu... hehehe taulah apa itunya... but THANKSS BANGET DAH...

Sampe sampe ulang taon gw ajah gw lopa sodara sodara... hahaha... iya that was one years ago...

But today thats doesnt happen again... yeah ngga ada lagi ucapan met ultah ke gw dari Anggit yg walopun cuman lewat sms... hehehe...

Oh iyya tapi hari ini tepatnya sejam setelah bunyi TENGGGG tanda masuknya umur gw yg ke 20, gw mendapatkan sesuatu yg lagi lagi aneh, yaitu... gw dapet telepon dari adek angkat gw yg namanya si Adek Pikok ntuh yg ngucapin SLAMAT ULANG TAON... hehehe THANGS SEKALI LAGEH... tapi bedanya taon ini kan gw udah ingat hari ulang taon gw dan selalu berharap sampe netes ingus di idung akan mendapatkan suatu yg namanya surprise dan teman teman gw yg udah gw kasih surprise yg begitu sadisnya... hahaha... but thats all once again only my hope... nothing to lose... kronologisnya kek gene...

Treng treng treng... (bunyi samar samar hape jadul gw 3210 tanda ada orang yg lageh nelpon gw...)

Adek Pikok: (tanpa basa basi langsung ngomong) "Bang hari ini Ulang Taon yak??"

Gw: "Iya... btolll sekaliiii"

Adek Pikok: "Met ulang taon yak bang..."

Gw: (tersanjung 8, dan bangga akan adeknya yg ingat hari ultah abangnya... T_T) "Thangs yak..."

Adek Pikok: "Met ulang taon yak bang..." (ngucapin sekali lagi...)

Gw: "Yak Makasih yah adek pikok cayang..."

Adek Pikok: "(ngulang lageh kata yg sama...) "Met ulang taon yak bang..."

Gw: "Makasih yah... sekali lagi loe ucapin met ultah gw hadiain payung cantik loh?"

Adek Pikok: (tetep kuekeh) "Met ultah yak bang... hmmm btw mana payung cantiknya?"

Gw: "Hahahaha... sekali lagi loe ucapin met ultah loe dapet mug luthu ama sekarunng duren baru petik, ama sehektar tanah tuk dibangun apartemen, beserta sebuah mobil cadillac pink punyanya Elvis Presley..."

Adek Pikok: (ngakak) "hehehe yaudah deh bang.... yang jelas met Ultah yak... dan tet...tet...tet... (henpon putus...)

Hmmm si Adek angkt gw Pikok adalah orang yg pertama yg ngucapin langsung met ultah ke gw... THANGS SEKALI LAGI YAW...

Oh iyyaa lets flash back to the last few days ago...

Gw juga mao ucapin Makasih bwat orang orang yg udah ngirimin ke efes gw yg udah jamuran coz udah jarang gw urusin semenjak gw kenal ama dunia blogger yg selalu menjadi tempat pelampiasan gw curhat selain si Jimmy tentunya... dan TAAADDAAAA SURPRISE setelah ngubek ngubek sesaat ternyata disana udah banyak nongol ucapan met ultah... yg isinya rata rata ngucapin MET ULANG TAON TENTUNYA... hehehe MAKASIH BANGET YAK... walopun ada yg ngirimin komeng seminggu bahkan 2 minggu sebelum hari ultah gw datang... hohoho gw KIRAIN KAGAK ADA YG INGAT... HEHEHE.... hmmm ingat apa kagak sengaja liat di list nama efes gw ada tanda kado yg berarti udah deket ultah yak...? hehehe... piss... diantaranya ada si Nurul and Nita teman sekelas gw... si Wiwiq orang yg selalu gw rasa deket banget padahal belom pernah bertemu langsung tatap muka dan bersapa, hanya lewat sms ama nelpon doang... si Anthi orang yg jg keluar dari rahim nyokap gw setelah gw... si Mbak Isna hehehe orang yg jadi finalis Dara Jogja jadi teman gw di SEA (student english activity)... SEA juga ngucapin met ultah... dan laen laen yg ngucapin MET ULTAH KE GW lewat efes TAPI KAGAK GW SEBUTIN NAMANYA, SORYYY YAW...

Okeh lets to the point...

HARI INI GW ULANG TAON EUY...

DAN INI TAON KE 20 GW HIDUP DI BUMI BUATAN ALLAH YG SANGAT KECIL...

Bersambung...

Wasalamulekum...

33 comments:

Eucalyptus said...

HIP HIP HURAAAAAA......... Met ulang taon ya Trong...... Sukses dengan kuliahnya, sukses dengan Jimmy-nya, sukses dengan rock n roll nya, sukses dengan gadis impiannya yang berwajah oriental, sukses semuanya deh

Anonymous said...

hahaha gila benerr dah yang udah 20 taun. sedangkan gue 17 aja beloooom! curang!

~ tc ~ said...

hwaaaaaaaa.... baru 20 taon?
bujuuug.... betapa rentanya saya bila dibandingin sama anak ini....

:((

~ tc ~ said...

hwaaaaaaaa.... baru 20 taon?
bujuuug.... betapa rentanya saya bila dibandingin sama anak ini....

:((

~ tc ~ said...

hwaaaaaaaa.... baru 20 taon?
bujuuug.... betapa rentanya saya bila dibandingin sama anak ini....

:((

Ngatini said...

haduhhh...keringetan nih baca postingan nya saking panjang..
komen ku..ehm...mau dong naikin si Jimmy..halah..
hepi besdey deh ya...yahhh..gak beda2 jaoh lah ma aku, masih muda aku dikit..

Republik Gaptek said...

Selamat Ultah Bung Amstrong..Masa muda amat, kirain dh umur 25an

Melinda Rachman said...

selamat ulang tahun ya yang ke 20. jangan bersedih hatilah, jangan iri. mungkin ultah ke 20 biasa2 aja tapi ke 21 nanti luar biasa. kan ke 21 itu menuju menjadi pria sejati. halah.

gue pernah disiram pake air got hehehe,

Anonymous said...

Met Ultah n Let Kenal yah...

Moga sehat selalu, kocak selalu...

tukeran link yok...
linknya udah gue pasang di blog gue...

Unknown said...

met ultah yang ke 20 dah
mana traktiran nih?
muahahah

Mama Shahira dan Syafiq said...

Happy b'day om amstrong.. moga panjang umur.. and sehat selalu.. amien.. btw..kado buat shasa mana..? lho kok..? hehehhe

Nesa said...

ya ampyunnnn...
sama toh tanggal ultahnya dengan aku....kamu masih lebih beruntung amstrong..diriku....pacar sendiri lupa ultahku....rasanya ingin memutilasi sang pacar nih...hueheueheueheu(sadis amat)

Anonymous said...

HAH...!!
Baru 20 tahun...hehehe
Congrat broer, tiup lilin ga...??

hiddenroof said...

hip hip... tambah usia semoga makin dewasa ^_^

aphied said...

heppi b`deiiiii

makan2 nya mana neh?
ko g nyampe smrg?
hehe^^

Luthfi said...

Wow selamat ulang tahun bung. Semoga makin armstrong. Hehehe. Selamat datang di perkumpulan orang2 berkepala dua (kaya rahwana aja). Hehehe

DJoniE said...

Met ultah brur..
Makan2 donk...
Hehehehe...

Unknown said...

yah ulang taon jg diah....
slamat yak...
ooo..ternya seumuran jg...
hahahah....

Etha said...

walah ... masih 20 tahun toh *jadi berasa tua niy,hehehe...*

MET ULTAH YA trong...maap telat niy hehehehe ...

Benakribo said...

hueeee asik .. ternyata belom tua tua juga yaaa ahahahaha selamat yaaa semoga panjang umur banyak rezeki dan semuanya hohohoho..

Teuku Zulfikar Amin said...

weleh ...weleh sudah tua rupanya kau ya....

anyhow,, met ultah ya...wish u the best

galuh said...

Happy Belated Day Iwan...
Hope God gives U all the best in ur life..amin

Anonymous said...

met ultah yoo!!!
moga sukses...
dan jadi pacaran sama luna maya
hehehehe

Kuyus is cute said...

selamat ulang tahun ya nak ...
Hua ha ha .. ternyata gue udah tua ya .. hiks hiks

-=-IpanG-=- said...

wih ada yang ultah... gw ketinggalan ucapinnya.. sorry bro..

tapi nggak papa dech gw tetep ngucapin "sanah helwa ya jamil" heheheh....

rezkitrianto said...

20?tak kirain udah 24.heheh..kalo saia masi 15.ahahai

boodee said...

20 tahun?!
masih kecil yah ternyata..

ahahah

*nepuk2 kepala armstrong*

Anonymous said...

weww
bung armstronggg
numpang mampir yiaaa

rosa devga said...

dapet kado apa tuh.....selamat ultah ya...moga kecapai yang diharapkan...

salmabudiman said...

selamat ulangtauun!
*telat banget >.<

eh. ulang taunnya bareng lho ama adik saya yang sekarang 15 taun.. hhe

fiqel said...

ehehe.
maap tp bang cm bs ksh telp mlm2 ajaaa.
hihi.

Anonymous said...

meski telat met ulang tahun ya Mas....smg lebih bijak berkarya

angga angelina said...

baru 20 neh?? *liat atas bawah* masih kecil rupanya...halaaaah....