Monday, August 04, 2008

Huh Dosen Yang Menyebalkan

Asalamulekum...

Slamat pageh smuanyaaaaaaaaaa... Moga para blogger yg laen hari harinya menyenangkan, dan selalu dalam keadaan yg sehat sehat sajjah dan senantiasa rajin salto, kayang, dan maen kelereng dikala rasa boring melanda...

Kali ini ceritanya gw lageh marah neh ama seorang dosen yg namanya kmaren gw singgung pake sindiran "Mom Killer", yah namanya si Mom Dian Azmawati... (*&^%$#@) Huh memang seh ga penting amit masukin namanya kedalam cerita gw ini, coz disamping mencemarkan nama dia di limbah limbah dunia perinternetan, dan juga bisa menambah populasi orang yg tidak keren di kancah internetan sejagat raya... (hoaaaaaaaaa klo si ibunya ini nge-search di google pake namanya pasti dia bakalan MARAH BESAR DEH klo ngedapatin blog gw yg ngeceritain dirinya... hahahaha... PISSS BU... T_T)

Sekali lageh gw TEKANKAN ini cuman untuk HIBURAN SEMATA... kalo ada yg TERSINGGUNG ato ada yg merasa KEREN karna cerita gw, anggap saja seolah olah sebagai pentingnya bumbu racik indomie... eh salah... sebagai bumbu di dalam semangkok tumis sayur kangkung tanpa ada itu rasanya bakalan hambar dan efeknya dapat membuat mata berkunang kunang dan pantat menjadi bisulan...

Okeh kite mulai ajeh...

Namanya sehari hari Mom Dian, dia neh mantan Head of International Class of International Relations Department dikampus gw UMY (skali kali mejengin nama kampus gw dungzzz...? ^_^) eh tunggu... pasti ada yg bertanya tanya neh kampus gw kepanjangannya apa? Hmmm okeh... kepajangan dari UMY itu sendiri tentu saja bukan "Universitas Mana Yah" (karna baru pertama denger...) ato "Universitas Mafia Yogyakarta" (karna liat muka gw...) ato bahkan ada yg berfikir kepanjangannya "Universitas Monyet Yogyakarta" (hahaha klo ini mah ngajak brantem...), kepanajngannya adalah "Universitas Muhammadiyah Yogyakarta" (nah ini baru benerrr...)

Oh iyyaa denger denger dari gosip seputar anak International Class of International Relations UMY disingkat IC ajah yee. Ada yg bilang klo Ibu Dian itu diturunkan dari jabatannya sebagai Head of IC karna eh karena si Ibu ini kagak becus dalam menangani jabatannya itu dengan ditinjau dari cara dia mengembangkan jurusan yg paling dibanggakan oleh kampus gw itu, dimulai dari fasilitas yg dia janjikan untuk sekian lamanya tak ada yg terealisasikan sampe skarang, pihak rektorat pun mulai gerah akhirnya diganti deh... dan ini bisa dikatakan janji tinggal janji, bulan madu hanya mimpi *loh kok kek lagu yak?* (EH IYYAA INI CUMANNNN GOSIPPP LOOH?) dan skarang Head of IC yg baru si "Mom Wahyuni" keknya sama ajah deh, coz gw denger denger dari gosip juga (ketahuan deh klo gw neh tukang gosip...T_T) klo si Mom Wahyuni ini dari pertama menjabat sebagai Head kagak perna bertemu sapa dengan satupun mahasiswa IC itu sendiri, ato kagak perna bersosialisasi dengan sesuatu yg berkaitan ama anak IC... (hmmm para manusia jaman skarang ini sebenarnya menganggap TANGGUNG JAWAB itu seperti apa seh???)

Okeh lanjottt ke Ibu Dian...

Oh iyya Ibu Dian ini ngajar "Seminar of International Relations"

Kenapa gw kesel ama Dosen satu ini???

Hohoho... pertama, hmmm udah pada tahu kan klo gw neh tukang telat... dari dari situ dapet disimpulkan klo gw ini keren, dan selalu tampak menawan (LOH APA APAAN INI???)... dan udah berapa puluh kali gw ini selama kuliah selalu datang telat ke kampus, bukan karna gw neh mandi ama dandannya lama tapi karna gw neh emang kagak tahu memprediksiin waktu gw mandi, waktu gw kuliah, waktu gw makan, waktu gw apa ajah tanpa gw "catat" terlebih dahulu di kertas trus gw tempelin di kelender dinding kamar gw, kalo kagak tanpa catatan itu pasti gw bakalan telat dan telat lageh... why? KARNA GW INI PELUPA STADIUM 2 (kalo yg parah itu masih ada stadium 3,4,5,6,7, so gw msih dalam taraf agak normal...) sering juga di sebut SHORT MEMORY LOSS... kagak tahu kenapa dan mengapa gw ini pelupa bangetzzz... malahan kata teman gw KEBANGETAN dan terkesan keliatan DIBUAT BUAT... (please deh... gw emang PELUPA...)

Perna gw telat 15 menitan masuk ke kelas Ibu Dian, trus gw di malu maluin waktu gw hendak duduk di kursi trus disuruh keluar dari dalam kelas, dan waktu itu gw ngerasa "HOOO OKAY" (coz gw emang sengaja datang telat... malas bangun pagi euy waktu itu...), dan pada waktu kedua kalinya gw masuk ke kelas dia telat 5 menitan... dan taaadaaaa gw kembali lagi disuruh keluar dari kelasnya dengan kata andalan dia "I'm sorry..." loh ini agak gw kagak terima coz secara cuman telat 5 menit euy!!! (menyebalkan kagak?) dan ketiga kalinya gw telat masuk kekelas dia telat 7-10 menitan... tunggu dulu, wait a minute... kali ini gw telat karna alasan yg lumayan logis "LIFTnya rusak" dan musti menelusuri tanggal sepanajang 4 lantai, mana gw udah ngebut lari lageh naek keatas... dan dengan napas tersenggal senggal gw masuk kekelas dengan salamulekum terlebih dahulu... dan taaddaaaaa... "I'm Sorry..." pun mengumandang yg menaandakan gw musti segera keluar dari dalam kelas... (huaaaaaaa betapa menyebalkannnyaaa...)

Parahnya yah, karna gw ini belajar dari kesalahan dari yg lalu lalu gw pun nulis di kalender dinding kamar gw gede gede, klo gw musti masuk kedalam kelas cepet... apalagi klo kelasnya si Ibu Dian..." kalo perlu cepet banget dan gw bisa nunggu duduk dengan manis si dosen itu datang... dan suatu hari pas udah gw nunggu sampe waktu jam kuliahnya si dia yg biasanya jam 8 tepat... 10 menit kemudian dosennya belom nongol nongol juga (gw pun beli dodol trus memakannya degan beringas dan tanpa ampun...) sabar sabar dan sabar... jadi betek juga euy... gw telat 5 menit aja udah kagak boleh masuk kekelasnya dia... eh dia udah telat sampe 15 menitan ini masih aja ditunggu kedatangannya... 30 menit pun menjelang, anak anak sekelas udah pada gusar nunggu dan satu dua orang dari mereka udah ada yg balik duluan... dosennya pun nelpon ke kantor pngajaran IC klo dia udah datang, dan diberitakan ke kita kita klo dosennya udah datang...
Ibu Dian pun datang tanpa ada sesumbar senyuman kedatangannya dan menyuruh kami sekalian masuk kedalam kelas, dan kelas pun dimulai... (ANEH BIN AJAIB COZ DIA TANPA ADA RASA BERSALAH DAN DENGAN MUKA TANPA EKSPRESI MULAI NGAJAR... *&^%$#@) mbok yah ngucapin kenapa gethoo dia telat... huh...

MENYEBALKAN KAN!!!!!

Pagi ini, tepatnya hari ini gw telat lagi datang kuliahnya... yah lumayan parah sih telat 20 menitan gethoo... tapi kali ini... HUAAAAAAAAAAAAA gw telat karna si Jimmy ban depannya kempes, dan musti gw tambal dulu, tapi karna gw liat jam udah parah parah banget telatnya malahan klo gw musti tambal dolo... akhirnya gw cuman ngompa ban depan gw ajah, trus gw nyabut deh kekampus... dan tentu saja gw berharap ibu Dian bisa berkecil hati tuk memasukkan gw kekelas dan mengikuti pelajaran... dan hikzzzzzzzzzzzzzzz... sekali lageh gw denger kata "I'm sorry..."

Baeklah... gw lageh kesel neh...

Huahhhhh... gw udah kagak masuk kekelasnya ibu Dian sebanyak 5 kali, itu pun semuanya karna telat... hahahaha... YAAAAAAAAAAA AMPUNNNN...

Ada yg punya saran?


*****

Apdeit: Teman sekelas gw ada yg Ulang Tahun neh kmaren tanggal 3 Agustus. Namanya "Mutmainnah Sabadar" Heppy Birthday yah teman gw yg kayak bola ini (^_^), moga panjang umur, sehat selalu, dan selalu bahagia menghadapi hari hari, ditingkatkan kesabarannya juga.... dan satu lageh tetap semangat yokkk menguruskan badan... hahahaha...

Wasalamulekum...

25 comments:

diana bochiel said...

pertamax...
huh kok nama dosennya kek gw.
dian..untung bukan diana.

hmmm pelupa ya..sama dunk..
tp pasti parahan gw kan...
gw pernah salah bayar angkot pake tisu yg gw pegang tangan kanan.tangan kiri gw duit buat lap ingus.hahaha

rizky said...

Lo aja bung yang jadi dosen lalu... bertingkalah semau lo aja... berezkan

Etha said...

hohoho...yang namanya dosen ya begitu ituh,,,dari jaman dulu juga begitu...
mahasiswanya telat di usir,,,eh giliran dia telat,,belagak cuek

Anonymous said...

dosen kayak gitu ditinggal aja. saya milih gak masuk kelas dia sepanjang semester, hehehe

Unknown said...

ooo di UMY toh....
UMY kan luas bgt gw aja ampir tersesat...
dosen lo di ajak tersesat ajah hahaha....

fiqel said...

dasar si abang.
telat muluuu.
mkanya kyk gw,dong.
klo udah feeling telat, y kaga usah dateng skalian.
haha. ajaran sesat.
X)

Mama Shahira dan Syafiq said...

Om Amstrong... I'm sorry... *balik lagi ah..* hehehe..

Toni Blog said...

wah wah wah sebel kelas berat nih kayaknya :)

p.h.i.e said...

hancurkaaaaaaaan!!! ahahahaha

DJoniE said...

Loe masih bagus klo lupa bener2 lupa..
Klo gw inget ada kuliah & inget udah telat.. Tapi begitu sampe kampus, gw lupa ruang kuliah gw yang mana.. nah lho?!

Anonymous said...

Coba Ibu Dian diajak keliling kota Yogyakarta pakai si Jimmy, pasti besok harinya ga bakal galak lagi deh...:)

Anonymous said...

waduh, brarti mahluk sejenis sy ini banyak yg ngrasani dan ndoain jelek ya....

Anang said...

dua posting terakhir kok menyebalkan semua topiknya

galuh said...

aku cuma bisa bilang... Udah Pernah..!!!
hahaha..dosen UMY yang atu entu emang kalo ada yang telat d suruh keluar, tp klo dia sendiri yang telat kagak sadar diri...minta maaf duooonnnngggg
apalagi si ibu nur...hmmm pernah tuh anak IC 2004 nunggu beliau ini lebih dari 1 jam...Bagoeesss Bu!!!!

Armstrong da Jimmy said...

Ibu Diana Bochiel: hahaha brarti kite ini senasib sepenanggungan (kata apaan ini?) yak? :D

Bung Rizki: hahaha gw mending jadi seniman gila beneran daripada jadi dosen, berat euy... :P

Ibu Istri Cerewet: iya tuh dosennya emang ga bener... T_T

Ibu Cerita Senja: loh???? T_T klo gw ngikutin sarannya kapan gw selesei??? T_T

Bung Agi: hmmm ide briliant... hahaha tapi keknya dia udah hapal mati deh kampus gw... T_T

Adek Pikok: hohhoho mending gw salto salto dah... :P

Mom Shasa: ada apa minta sorry mom??? ^_^

Bung Tony: yoyoy bung sebel neh... T_T

Ibu Phie: gimana klo gw mutilasi ajah? Y_Y

Bung Djonie: hahaha makanya nanya dung? emang kampus loe di gunung yak? ^_^V

Bung Indo: keknya ide yg buruk bung? Y_Y

Bung Gus: bung ini dosen juga yo? ^_^

Bung Anang: hahaha iye neh bung... T_T

Ibu Galuh: hahaha, gw blom ketemu tuh sama ibu yg namanya ibu nur... :P

Thangs smua yah udah ngomoeng... ^_^

ROEL_MANIEZ said...

Armstrong...
kayaknya loe butuh belahan jiwa selain Jimmy yg super duper crewet!!!!!bUAT NGINGETIN LU...

GIMANA LOE MW KE PERANCIS....!
Klo pelupaan lu dah stadium 2....!!!
Armstrong...WAKE UP, DUNKZ...!!!

I don't want to look you, damage..
Wha?!

Ok, de..kapan2 klo da pulsa diingetin dkit2, tp gk keseringan ya..
soalnya hp Gw keseringan gk da Pulsa!!!

Nice to be ure friend...

salmabudiman said...

ahaha...

sst.. sstt...

tau gak ? tau gak ?

si ibu Dian itu ngeblog logh...

kkekekeke.
gak kok. hanya beranak (baca:just kidding)

btw. salam kenal!

Don Danang said...

Gosip emang main sip kalo diomongin. Saya bilangin ke bu dian ahhhh

Teuku Zulfikar Amin said...

waduh oom....

'i'm sorry'

~ tc ~ said...

eeeh harusnya namanya di samarkan dikit lah..untuk menjaga kode etik..
sapa tau, anaknya, cucunya, sepupunya, keponakannya, ada yang suka blogwalking juga??? hayoo..
siap2 aja dapet nilai D...

heheuehuheheu
koq malah nyumpahin yak??
:D

Fei said...

gimana kalau dosen-dosenloe yang AJAIB itu kita jadiin TUMIS KANGKUNG, atau minta bantuannya harry potter untuk sihir dosen2 loe itu jadi PATUNG PANCORAN???

mapir-mapir yah....

aphied said...

haha,,jd inget jaman2 jam ke nol dulu,,
mesti kejar2 ma guru doeloe sblm msk kelas

NyonyaMUda said...

loh baru tau ya??
angkatan ku dulu malah lebih parah.
Yawes skr di nikmati aja tuh,,,
makanya cepet lulus ya..
hihihi

Anonymous said...

hmmm.. bagus ceritanya.. apalagi kalo Bu Dian sampe tau nih, pasti seru... hehehe..

Enaknya memang link blog ini di kasihin ke Bu Dian nih, hehehehe.. Just Kidding..

Semangat dan sukses selalu.. Salam untuk Bu Dian.

salam,
Yordan Gunawan

Lalu Fadlurrahman said...

Nyet...ada saran mujarab buat elu...!
Masuk kelas sebelum Mom Dian Something" get in the class!!
Clear..there's no problem...!!