Thursday, August 21, 2008

Siapa seh Gw??? Bukan sapa sapa...

Asalamulekum...

Apa kabar dunia? tetap asik...

Kata kata singkat nan sarat makana itu pun kembali mengingatkan gw ke masa dimana ingus gw masih gw lap kesamping hingga mengenai pipi gw, masa kala lari larian di jalan raya bawa layang layang yang benangnya gw tarik ulur nangis n dimana klo gw jatoh langsung ajah nangis gethoo, sambil terak "mama"... hahaha gelak tawa yg keras pun langsung membahana di sekitar teman dekat gw yg gw ceritain... memang yah, yg namanya masa kecil itu kala diceritain selalu aja mengundang gelak tawa tak karuan... kek mahabrata yg tertawa... hahaha...

Bay the way, siapa seh gw ini sebenarnya?

Orang yg ngaku ngaku bernama si The Armstrong untuk sekian lamanya...

Orang yg ngaku sok keren setiap saat...

Orang yg mempunyai senyum malu malu... hahaha jijaynajishiakcuy...

Okeh, nama gw sebut saja The Armstrong, entah mengapa gw seneng aja klo dipanggil pake nama itu, coz udah berapa banyak orang yg menyamai nyamain gw dengan orang yg pertama naek bulan si Neil Armstrong, trus ada juga yg nyamain ama Billy Joe Armstrong vokalis band favorite gw Green Day, ada juga yg bilangin klo gw ini sodaraan ama penulis terkenal asal Amrik si Karen Armstrong, bahkan yg paling menggelikkan dan membuat gw sampai terkocol kocol (bahasanya...) adalah si "Lengan Kuat" hahaha seandainya dia tahu betapa lemahnya gemualinya gw kek penari balet...

Trus, tiba tiba ada yg berdengung di pala gw tentang pertanyaan orang orang ato pembaca yg mengatakan "mengapa kagak pake nama aseli loe ajah yg dipake?? ini bukan berarti nama aseli gw kagak keren loh? hehehe...

Jawabannya simple, padat, dan ga jelas... yaitu "supaya keliatan keren ajah, dan gw udah menuliskan beberapa philoshopy khusus bwat nama Armstrong gw ini..." salah satunya adalah... gw tahuk keliatan agak lebay dan agaka gemana gethoo... tapi suwer... i dont care... yaitu...

"Gw ngerasa beban dalam hidup itu sangat berat, baik itu kehidupan, keluarga, pikiran, agama, persahabatan, pertemanan, percintaan, masalah, ide, dan sebagainya itu gw taroh diatas pundah gw, dan menjadikannnya itu bukan sebagai beban yg suatu saat bakal menjatuhkanku karna keberatan, tapi malah semakin berat beban itu maka semakin semangat gw ngejalaninnya... makanya nama The Armstrong cukup mewakili kan..."

Seiring berjalannya waktu, detik berganti menit, menit pun bosan hingga diganti jam, dan selama 24 jam pun sehari berlalu dengan tanpa perlu tuk disadari... gw pun skarang udah beranjak menuju semester 5 kuliahan di jurusan yg ga pernah gw bayangin selama gw SMA dolo, yaitu jurusan Hubungan Internasional, suatu misteri dan malas banget klo mau dibahas tentang penyesalan gw masuk ke jurusan satu ini... mending gw selesain secepatnya dan menuju kejurusan yg seharusnya dan udah menunggu gw datang... jurusan Seni Rupa IKJ waiting for me...Gw ini paling "cinta" dengan yg namanya seni menggambar, lukis, karikatur, ngomik, dan laen laen pokonya yg namanya seni, gw suka semua dah mau musik, filem, theater, desain, dll... contohnya tuh diatas tuh lokasinya ada dikantin kampus gw, gw corat coret dan hasilnya kek gethoo deh dibelakang gw... hahaha untung kagak ketahuan ama petinggi2 kampus... wekzzz yg jelas seh memperindah kantin kampus euy... wokwokwok... btw keren kagak?

Kalo berbicara tentang gw, pertama tama yg terbesik adalah kata "Gokil", sumber yg gw dapet dari teman teman baru yg baru gw kenal katanya mereka gw ini Gokil... entah dalam artian apa mereka bilangin gw gokil, tapi menurut gw itu suatu pujian... hahaha... dan kalo teman teman lama gw pada bilang kek gene... dan malahan paling sering gw denger kata "Orang Aneh", "Gila", "Romantis", "Rock n Roll", dll... wait a minutes... "Romantis???" hahaha itu keknya boong deh... ^_^v, tapi yg jelas yg bisa menilai sifat gw kek geman, yah orang orang laen lah, gw sendiri masih mencari cari gw itu sebenarnya kek gemana, dan kadang malah tak jarang gw tanya ke teman teman deket gw kalimat "Gw itu orangnya kek gemana seh???" dan jawaban dari mereka gw jadiin sebagai sebuah acuan untuk menjadi lebih baik lageh... hahaha kek keliatan lebay yaw,... hohoho,...

Jadi intinya gw ini orangnnya biasa biasa ajah, dan hidupnya penuh akan mimpi yg selalu berusaha tuk di wujudkan suatu saat nanti...

My prinsip "Everything began f

Okeh...

Lantas klo masih ada yg bingung gw tuh kek gemana? monggo silahkan ditanyain ke gw ajah... ato klo ada yg lageh dalam keadaan bimbang monggo diceritain aja ama gw, gw suka mendengarkan kok... hohoho apalagi mendengarkan tetangga sebelah yg lageh bergosip, terasa gemana gethoo klo gw kagak ikutan... hahaha...

*****

Hari ini akhirnya selesai juga SP (semester pendek) yg gw jalanin dengan penuh kesibukan akhir akhir ini... hmmm tepatnyanya seh sok sibuk... belom lageh acara MATAF (masa taaruf) ato bahasa kerennya Ospek gethoo dkampus yg gw lageh lageh ditunjuk sebagai seksi poto poto ama dekorasi bahasa kerennya "PDD" pblication, decoration, ama documentation... banyaknya kesibukan yg gw lakuin akhir akhir ini membuat blog gw, YM, ama epes gw terbengkalai tak karuan... but aniwey the wonderful day of may life will come come next few days... what the...

Begitu banyaknya cerita dalam otak gw saat saat ini, tapi karna kagak ada waktu dan malasnya gw ngenet akhirnya cuman di save di otak gw yg kapasitasnya cuman pas pasan ini... hehehe...

Udahan dolo deh...

Wasalamulekum...

11 comments:

monyetgaul said...

dirimu adalah cuma dirimu yg mengerti
terngatung kamu mau jadi apa?
jadi Neil Armstrong?
jadi Karen Armstrong?

tapi lebih hebah jika kamu jadi Armstrong dengan jati dirimu sendiri

*halah ngomong apa sih sayah*

indo said...

Emangnnya ga' fans sama Lance Armstrong...juara "Tour de france" tujuh kali berturut-turut :)

*bersepeda, bukan pake Jimmy...hehehe

Rosa said...

luar dalemnya, jelek baik dirimu hanya Alloh yang punya....*walah*

apiscerana said...

wah jangan suka semua yang namanya seni kang...

bisa bahaya...!!!

boleh gak gue manggin Lengankuat...??
kan tu Armstrong juga...??
ha..ha..:D

nesa said...

walaupun cuma kenal en liat dari blog..
memang Amstrong ini sepertinya gokil abiesss...
hueheuehueheue..

kalau salah meimilih jurusan waktu kuliah....kayaknya semua orang mengalaminya...aku salah satunya...
aku memilih jurusan ekonomi....yang jelas-jelas waktu sma mata kuliah yang aku benci....kadang- kadang aku berpikir juga....jangan-jangan benci itu kepanjangan dari benar-benar cinta...hueheuehueheue

koekoeh said...

Wah, sebuah cara memperkenalkan diri yg cukup unik ^^! Salam kenal bang dari kami di Bali.

Rezki said...

jadiii bung armstrong sudah ingin kami wawancarai???

dondanang said...

kok kayak cewe foto yg pertama?

Eucalyptus said...

Buset deh tuh gaya di fotonya... kaga nahaaaan... wakakakakak...

Etha said...

busyet...tuh yang nunduk dirimu yah????
hmmmm...kalo diliat2 kok kek cewek yah...hahahahaha

mellovegood said...

IMUT. HAHAH