Saturday, September 20, 2008

Time To Sleep...

Asalamulekum...

Wah tak terasi bau mewangi di seputar dapur, cobek pun mulai di ubek ubek oleh lincah nan gemulai bibi dapur yg lagi nyiapin menu buka puasa... dan tak lupa sebelumnya gw mau ngucapin met bulan puasa untuk semua manusia blogger, maafin lahir dan batin, agar ntar di hari kemenangan yg fitri kita bisa kembali menjadi putih bersih laksana bayi yang baru terlahir kembali di muka bumi ini tanpa dosa.... dan yg punya utang monggo di bayar skarang juga... hehehe...

Lantas kemana sajakah dirikyu ini???

Kok lama tak bersua di muka "narcist blogging" ini, sampe si jimmy yg menjadi duel gw di blog ini pun udah mulei ngomenin gw dengan cara nyindir pake lagu "kapan kupunya pacar" dari Serius... huh menyebalkan banget kan si jimmy satu ini...

Tidur...

Yah keknya kata ini yg bisa mewakili gw ama jimmy saat ini...

Gw lagi tidur malas malasan coz gi nungguin proposal gw yg udah diterima ama bonyok bwat beli laptop, tapi karna bulan ramadhan terpaksa dipending dolo katanya, ntar abis lebaran baru dibeliin... huh... so maybe abis lebaran baru gw aktif lagi jadi blogger...

Hokeyyyy see you on the day after lebaran...

Wasalamulekum...

11 comments:

etha said...

PERTAMAXXX!!!....

ternyata...lagi nunggu pacar baru toh,,jangan lupa nti dikenalin yah :D

diana bochiel said...

keduax

ehehehehe

:::..IpanG.::: said...

no junks... hahahahaha....

wah sama nih bro, gw kerjanya cuma tidur juga....

btw, ol dong sekali2, sepi gw ngak ada temen cerita....[cerita yang itu tuh] hahahahaa.....

Aspar Anggoro said...

Ke mana aja bos??
Ternyata lagi nawar2 laptop tho...

f.i.q.e.l said...

abaaang.
maap sms blm dbls.
abis pulsaaa nii.

~Agi~ said...

jah masa bli leptop ama bokap musti peke proposal...???

bokap yg aneh...???

nnga.ngelinaa said...

sampe ketemu dek... :)

Yolla Elwyn said...

dooo..yang nungguin di beliin laptop baru..

Luthfi said...

Wow selamat berlaptop ria (kalo keterima proposalnya). hehehe

Eucalyptus said...

Didoakeun deh moga laptopnya cepet sampe...
Klo laptop dah ada jangan males2an ya ngeblognya... hue he he..

gus said...

Jika hati sejernih air,
jangan biarkan ia menjadi keruh
Jika hati seputih awan,
jangan biarkan ia menjelma mendung
Hanya karena Sahabat
tak mau lagi mau,
memaafkan setiap kesalahan Saya ya Mas..

Minal 'aidin wal faidzin..