Monday, January 07, 2008

Waktu TK

Asalamulekum...


Umur gw pun beranjak ke 5 taon tepatnya pada taon 1993, dan umur seharusnya anak TK tuh 6 taon, tapi gw ngerengek dah pengen TK, dan tau aja kan klo keinginan gw ga terpenuhi bisa bisa seluruh rumah gw corat coret n ranjang gw banting banting, danupil gw lempar kesana kemari (kayak maen yoyo)... dan akhirnya gw pun resmi jadi anak TK-an pada umur 5 taon itupun dengan terpaksa dan berbagai bujuk rayuan dari nyokap gw ke kepala sekolah TK-gw yang konon teman bergosipnya Nyokap gw... n moreover, kan Nyokap gw kan penjahit, trus yang ngejahitin baju anak TK tuh Nyokap gw, jadi sekalian gw dibuatin deh satu, yah tentu dengan rengekan gw terlebih dahulu lah... eh iya nama TK gw TK Aisyah

Di TK Aisyah kenakalan gw pun menjadi-jadi, ditambah dengan gw ngajak satu teman gw yang agak gila masuk ke geng gw, nama-nya Kama ato Kamaruddin, neh orang ngajarin gw nbanyak hal, dimulai dari cara pipis dari atas seluncuran yang sering dipake main anak TK, ngegoda guru TK, nge-gampar anak TK yang badannya lebih gede, memalak, sampe cara ngebuat anjing tetangga samping TK gw marah dan akhirnya ngeburu gw n si Kama, dan satu lagi yang paling sering dilakuin Kama tapi yah tentunya gw jarang lakuin, yaitu ngeliat celana dalam anak perempuan (wah baru TK aja dah ngelakuin hal sebejat ini, apalagi klo dah gede’), sehabis dia ngeliat celana dalam tuh cewe, ga peduli cewe tuh anak TK, SD, SMP, sampe bibi2 yang ngejual gorengan didepan TK dah dia liatin, trus dia ceritain lagi ama gw klo cewe itu pake celana dalam pink lah, motif bunga2 lah, ijo lah (“ahhhh jangan2 kolor ijo lagi, si Kama mungkin salah liat” batin gw berbisik), dan banyak lain sebagainya... dan Kama pun tak berhenti klo belum digampar ama orang yang dia liatin celana dalamnya... Dont Try This At Home... Waktu itu gw pernah mikir2 neh si Kama, waktu bayi, diakasi minum susu Gorilla apa yah? Kok liar amat disamping itu juga terbesit dalam pikiran gw apa neh anak dikasih makan anak Babi Hutan, yang seharusnya dikasih makan bubur... hehehe...

Di TK ini juga gw pernah jatuh cinta ama seorang cewe manis yang jarang ngomong, dan setelah gw selidikin bersama my Partner In Crime si Kama ternyata neh cewe anaknya Kapolsek, so dia tinggalnya di Asrama Polisi, disini gw jadi agak aneh, sering ngelamun lah, sering keingat ama dia lah, sering makan rumput lah (yah ngga lah kirain gw sapi???)... tapi satu hal yang ga pernah gw lakuin dan itu juga yang selalu ngebuat gw deg-degan klo dekat dia... yah gw gak pernah NGOMONG ama dia... dan penyakit ini gw namain “Sindrom Deg-Degan” sampe sekarang neh penyakit belom gw dapatin obatnya, makanya gw jadi jomblo sampe sekarang.... hehehe... tapi dia TK-nya cuman setaon dan pindah keluar kota coz Bokapnya dipindah tugaskan keluar kota... gw pernah ketemu sekali ama dia waktu liburan setelah selesai SMA, awalnya seh dia senyum2 gitu dan tau kan gw punya penyakit apa... sindrom deg-degan... yah gw balas dengan senyum kecut gitu, layaknya jomblo abadi yang telah diasingkan ke sebuah tempat yang jauh dari peradaban dan ga ada cewe disana (emang kok, kan SMA di pesantren)... duh GILAAAA dia tuh CANTIKKK banget sekarang, dan yang paling ngebuat gw tambah gila adalah... DIA MASIH NGINGAT GW... yah iyalah tiap pulang sekolah tuh gw n Kama selalu ngikutin dia dari belakang sampe kerumahnya, padahal ga pernah ngomong loh?? Jadi dia masih ingat ama muka mesum gw... dan pas dia mo ngajak gw ngomong, gw dah lari duluan, takut penyakit gw tambah parah, dan gw pingsan disana karna ga bisa ngomong kan bisa jadi kacau gitu... dan besoknya gw cari-cari dia coz nyesel kmaren ga ngomong ama dia, eh dianya dah ga ada lagi... ternyata kmaren tuh dia pengen nyapa gw tuk terakhir kalinya coz dia pengen keluar daerah kuliah... HAAAAA NYESEEELLLL... dan gw pun menitikkan aer mata, tapi cuman dalam hati... inilah cerita cinta gw yang pertama... hikzz..

Eh iya nama tuh “First Love”-ku itu Nana, mukanya tuh agak ke Jepang-jepangan, matanya sipit, kulitnya putih... duh sampe sekarang tuh masih terbayang bayang terus loh... makanya gw niat dari sekarang tuk nyari cewe yang kayak dia, mmm lebih cuantik lagi ding... minimal agak ke jepang-jepangan gitu... hehehe...

Setelah selesai TK Aisyah selama 2 taon pada taon 1995, iya 2 taon coz kata guru TK gw masih blom bisa apa2 tuk ngelanjutin masuk ke SD, kan rata2 teman TK gw selesai cuman setaon, kecuali satu orang... yah teman baik gw... si Kama yang masih setia nemanin gw melakuin kenakalan yang luar biasa, gw dan Kama pun resmi jadi anak SD di salah satu SD yang bernama SD MIN (Madrasah Ibtidaiyah Negri), kata Kama dia pengen satu SD lagi ama gw, coz gw neh orangnya keren (heheehe)...

Wasalamulekum...

No comments: