Friday, November 07, 2008

Kopi is My Spirit of the Day

Asalamulekum...

Betapa nikmatnya ngopi ngopi, sambil dengerin musik klasik rock era 60-70an, baca novel sastra semacam Pramodya Ananta Toer yg nulis, ditambah tempat ngopinya ngutamain unsur klasik ato klasik kafe gethoo, trus... spechless... awesome pastinya...



Hmmm cappuccino... lezzattooo... yummyyy... :P



Coffee Latte... wuyyyy... :P



Moccacino... wouow...

Ada yg pengen ato mupeng (muka pengen?)

Caranya gampang, cukup ketik REG (spasi) PRIMBON, kirim ke... hehehehe...

Walekumsalam...

7 comments:

Eucalyptus said...

Troooong, kamu sekarang dah beralih profesi jadi paranormal ya? Klo lahir Jum'at Kliwon gimanah? Turunan kuntilanak ya? Wekekekkek...
BTW tadi aku minum capuccino lho, abis kopdaran sama beberapa blogger... coz I'm cofee lover....
Tos dulu ahhhhhh!!!!!

Anonymous said...

Swip Bung...!!!!
Ada juga yang bilang, "Start your day with smile and a cup of coffee!"

Anonymous said...

Ada yang mupeng nih disini...:D

Emangnya suka baca sastra nih Bro, nanti deh ceritanya gue bumbuhin sastra sedikit di blog :)

-=-IpanG-=- said...

wah, bro, ntar kalo gw balik ke indo ajakin gw nongkrong ngopi yah.. gw seneng banget tuh,,,,,,

Elsa said...

Waaa....aku suka banget sama Pramudya Ananta Toer....
aku juga suka kopi...
boleh ikutan nimbrung di sini??

Armstrong da Jimmy said...

Mom Eucalyptus: hehehe satu aliran pencinta kopi neh... hhhmmm btw udah pernah baca bukunya dewi lestari yg "filisof kopi"... gile keren banget dah... :D

Bung Fiz: Hmmm, i got something new about words of coffee...

Bung Indo: Monggo dilirik sampe netes aje kagak ape2.. :P

Bung Ipang: Oke bro, ntar gw ajak ngopi2 dah... :D

Ibu Elsa: wah sama sama pecinta kopi dan pram (minke) neh... :D hayoookkk nimbrung ngopi bersama... :D

A lot thankzzz... :D

fiqel said...

abaaaang.
ayo ngopi bareeeeeng. x)