Friday, March 06, 2009

Cerita yang Membingungkan

Asalamulekum...

Hujan satu persatu berbaris baris dan bersiap tuk membasahi bumi, terlihat si kucing diam diam menghampiri sebuah sepatu di rak sepatu depan kosan mencium dan langsung pingsan..eh salah ding.. dan langsung masuk ke dalam sepatu itu dikarenakan hawa hangat dikala hujan mulai berjatuhan dan menari nari diatas gelapnya kota jogjakarta kala malam hari..

Walopun hujan, pak Bambang yg sedari tahun 1999 dulu kala sudah merintis karir di dunia jual menjual yg bermodalkan seperangkat gerobak lengkap dengan kursi memanjang (jogja people called it Angkringan), sudah standby dengan wajah sumringah menyambut para belanjawan dan belanjawati yg sudi sekiranya mampir disana, dan kebetulan karna gw neh pelanggan setianya yg doyan ngutang kala duit belom terkirim...

Lagu “Koesplus” yang berjudul “angin malam” pelan pelan mengalun di radio pak Bambang menambah hening suasana.. dua bungkus nasi “kucing” (maksudnya nasi yg dibungkus kecil kecil) isi oseng oseng tempe udah ludes gw lahap ditemani dengan segelas teh hangat dan segepok kerupuk kulit, khas makanan rakyat golongan menengah kebawah.. suasana disini begitu sunyi, dan ada dua bapak bapak yg kebetulan tetangga gw tapi kagak akrab, cuman pandang memandang dengan lemparan senyum dan anggukan tanpa adanya sapaan.. oh jogja kenapa kau udah kagak seperti lagunya Katon Bagaskara lagi yg katanya “tiap sudut kota menyapaku bersahabat..” hmmm apa ini karna cuaca malam yg tak mengenakkan ini membuat orang malas mengeluarkan kata kata?

Setengah jam udah berlalu, gw pun cabut dari angkringan, dengan langkah gontai dan kagak semangat gw melangkahkan kaki ke kosan, iya ini dikarenakan gw seharian merasa begitu tersiksa dengan sakit di tenggorokan gw yg menyebabkan gw batuk batuk, ingus meler, panas dalam, dan tangan kaki susah diajak berolahraga.. apa apaan ini?... Jangan jangan "sugesti"... hehehe

Kocoba beralibi jikalau sakit yang dialami oleh tenggorokanku ini bakalan sembuh kalo gw minum produk baru yang lagi rame rame di tanyangin di tipi, yaitu "Ponari Sweat" dengan indikasi dari minuman itu mampu meredakan dampak sugesti yang berkepanjangan... what the...

Sesudah itu…

Aku amnesia yang berkepanjangan…

Tidak tahu apa lagi yang ingin dipaparkan…

Aku… eh Gw ding! Hehhee…

Lama tak lakuin apa apa, gw terbangun dari tidurku...

Walekumsalam...

No comments: