Tuesday, March 29, 2011

Aku Tak Tahu


Aku Tak Tahu

Ingatkan aku kawan ketika aku melakukan kesalahan,

Benar dan salah setahuku tak ada perbedaan,

Itu pun kalau anda memang menganggap aku kawan,

Kalau memang begitu aku tak tahu…

Biru langit seakan takut tuk bersapa dengan bumi,

Kabut mendung dijadikan topeng untuk bersembunyi,

Atau ini terjadi karena semena mena perilaku makhluk bumi,

Kalau memang begitu aku tak tahu…

Aku ingat ketika kalian datang dan memuji aku dengan panggilan kawan,

Aku diam tak senyum dan tak berucap sepatah kata pun,

Dugaanku benar sekarang kalian pergi dan memanggilku Mr. sensitif man,

Mengapa aku tak tahu…

Manusia keluar dari kandungan menuju alam kehidupan sendiri,

Malangnya sendiri pula kala menuju alam kematian nanti,

Apakah saat hidup akan ada yang akan menemani?

Bodohnya aku tak tahu…


Minggu, 27 Maret 2011, 16:47, Kasihan Bantul Yogyakarta

No comments: